×
×

Search in Mata Mata Musik

Chance the Rapper Batalkan The Big Tour Demi Keluarga

Posted on: 12/16/19 at 8:55 pm

Chance the Rapper memutuskan untuk membatalkan seluruh jadwal The Big Tour-nya yang akan datang. Berita pembatalan ini diumumkan melalui akun media sosialnya pada akhir pekan kemarin. Sebelumnya, Chance pernah menunda beberapa jadwal konser ke tahun depan menyusul kelahiran putri keduanya. 

Baca juga: Video Musik “We Go High” Dihadirkan Chance the Rapper

Di Instagram, sang rapper menuliskan, “Hai guys, saya memutuskan untuk membatalkan The Big Tour. Saya tahu ini menyebalkan dan kami sudah banyak mengubrak-abrik penjadwalan ulang dan pengalihan rute, tapi ini demi yang terbaik”.

“Saya akan menggunakan waktu ini untuk bersama keluarga, membuat musik baru dan merencanakan pertunjukan terbaik saya hingga saat ini. Saya sangat minta maaf kepada semua yang sudah membeli tiket dan telah mendukung saya selama satu dekade terakhir ini dengan datang ke konser dan seru-seruan dengan saya, dan saya merasa lebih bersalah ke siapa pun yang berencana menjadikan ini sebagai konser Chance pertama mereka,” lanjutnya.

Baca juga: Sambut Kelahiran Anak Kedua, Chance the Rapper Undur Jadwal Tur

Baca pernyataan lengkapnya di postingan berikut.

Dilansir Forbes, pembatalan tur ini kemungkinan juga disebabkan oleh minimnya antusiasme dari fans. Akhir bulan lalu, Chance the Rapper bahkan sempat mengobral tiket konsernya menjadi beli 2 gratis 1. Namun upaya tersebut tampaknya tetap gagal mendongkrak jumlah penjualan.

Baca juga: Chance The Rapper Tampil Dadakan Sebagai Komika Tunggal

Bulan September, Chance mengumumkan penundaan The Big Tour yang seharusnya berlangsung tahun ini. Chance merilis album debutnya, The Big Day, pada bulan Juli. Album berisi 22 lagu itu menampilkan kolaborasi dengan Justin Vernon dari Bon Iver, Francis and the Lights, Nicki Minaj, Timbaland dan Shawn Mendes.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021
    Megan Thee Stallion

    Megan Thee Stallion Balas Dendam Ke Kritikus Di Single Baru, 'Thot Shi...

    Megan Thee Stallion dalam MV 'Thot Shit' (Foto: via YouTube). Megan Thee Stallion telah meluncurkan single terbarunya, 'Thot Shit', beserta MV (Music Video)

    on Jun 11, 2021
    Lil Baby

    Lil Baby & Lil Durk Tampil Prima Di Album Collab "Voice Of The Heroes"

    Lil Baby dan Lil Durk (Foto: Michael Thomas). Lil Baby dan Lil Durk sebelumnya memang sudah diantisipasi oleh banyak penggemar hip hop untuk melepas karya k

    on Jun 5, 2021
    Bad Bunny

    Bad Bunny Nyanyi Bahasa Jepang Di Single Barunya, 'Yonaguni', Simak!

    Bad Bunny (Foto: via Twitter). Bad Bunny baru saja merilis single baru berjudul 'Yonaguni' pada Kamis malam, 5 Mei 2021. Kali ini sang rapper asal Puerto Ri

    on Jun 4, 2021