×
×

Search in Mata Mata Musik

Changmin (TVXQ) Umumkan Dia Akan Segera Menikahi Pacarnya

Posted on: 06/13/20 at 6:30 am

Changmin.
Changmin.

Changmin alias MAX dari duo K-pop TVXQ akan segera menikah dengan pacarnya!

Pada 12 Juni, penyanyi/aktor asal Korea Selatan tersebut mengumumkan berita itu sendiri melalui surat tulisan tangan kepada penggemar.

Baca juga: MAX Changmin (TVXQ) Puncaki Chart Oricon Jepang Dengan Album ‘Chocolate’

Surat dari Changmin berbunyi sebagai berikut:

“Halo. Ini Changmin dari TVXQ.

Ada sesuatu yang ingin aku sampaikan kepada para penggemar secara pribadi, jadi aku sedang mencoba memberanikan diri untuk menulis surat ini. Ini bukan sesuatu yang bisa aku katakan dengan mudah, jadi aku sangat gugup saat aku menulis setiap katanya.

Di satu sisi, hatiku terasa berat dan ingin meminta maaf saat berpikir bahwa berita aku yang dadakan ini akan mengejutkan dan mungkin membuat marah beberapa penggemar yang selalu mendukungku dengan penuh kasih sayang. Namun, aku merasa bahwa itu adalah tugasku untuk berbagi berita tentang peristiwa besar dalam hidupku melalui kata-kataku sendiri daripada melalui kata-kata orang lain.

Sekitar 17 tahun telah berlalu sejak aku debut sebagai penyanyi. Selama waktu itu, seorang siswa SMA yang naif dan tidak sempurna dalam segala hal sekarang telah mencapai usia pertengahan 30-an. Aku telah menghabiskan hampir setengah dari hidupku sebagai anggota TVXQ.

Mengingat kembali, dulu sempat ada masa penuh ketidakpastian ketika Yunho dan aku bersama para penggemar tidak tahu apa yang akan terjadi dengan TVXQ, tetapi para penggemar tetap melindungi TVXQ, dan karena kalian telah memberi kami cinta yang luar biasa, kami dapat berkembang sampai ke titik ini. Terima kasih banyak.

Seperti yang kalian sudah tahu dari laporan berita sebelumnya, ada seorang wanita yang sedang berpacaran denganku. Kami memiliki hubungan yang baik terhadap kepercayaan dan keyakinan satu sama lain, dan tentu saja aku memutuskan bahwa aku ingin melanjutkan hidupku bersama orang ini, jadi kami membuat keputusan untuk menikah pada bulan September sekitar saat momennya sudah agak santai. Melalui surat ini, aku sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada Yunho yang mendukung keputusanku dan merasa bahagia untukku ditambah staf agensi kami yang telah memberikanku nasihat yang tulus.

Aku percaya bahwa jalan hidupku ke depannya akan memikul tanggung jawab yang lebih besar dibanding jalan yang aku jalani sampai sekarang. Oleh karena itu, aku akan melakukan yang terbaik di setiap momen dan dengan setiap tugas yang aku harus kerjakan secara lebih baik, dan aku akan berusaha untuk menjadi kepala rumah tangga sekaligus menjadi seorang Changmin TVXQ yang dapat memberikan lebih banyak lagi kepada semua orang yang mendukung dan menyemangatiku.

Meskipun cuacanya terasa seperti musim panas yang terik, belakangan ini rasanya ada banyak hal di dunia yang (terasa) membeku dingin. Semua orang tolong jaga kesehatan tubuh dan pikiran kalian, dan aku dengan tulus berterima kasih dengan kalian karena sudah membaca surat panjang ini”.

Setelah surat dari Changmin, SM Entertainment merilis pernyataan resmi sebagai berikut:

“Halo. Kami dari SM Entertainment.

Kami ingin mengumumkan berita mengenai Changmin dari TVXQ.

Changmin akan menikah dengan pacarnya pada 5 September.

Dengan mempertimbangkan sang pengantin non-selebriti dan kedua pihak keluarga, detail pernikahan termasuk lokasi dan jadwal tepatnya semua akan bersifat pribadi, jadi kami meminta pengertian yang luas dari para penggemar dan wartawan.

Baca juga: Changmin TVXQ Ajak Chungha Berkolaborasi di Album Debut Solonya, ‘Chocolate’

Changmin akan terus menunjukkan aktivitas hebat sebagai anggota dan artis TVXQ.

Kami meminta banyak doa untuk Changmin, yang kini memiliki awal kehidupan baru ke depannya.

Terima kasih”.

Selamat ya untuk Changmin! Semoga langgeng bro!

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    BTS

    BTS & UNICEF Kampanye LOVE MYSELF, Sebar Cinta & Stop Kekerasan

    BTS dalam video kampanye 'LOVE MYSELF'. (Foto: via YouTube). Lagi-lagi BTS. Tetapi kami enggak bosan-bosannya memberitakan sepak terjang fenomena global ini

    on Mar 5, 2021
    BTS

    BTS Jadi Artis Asia Pertama Peraih Global Recording Artist Of The Year

    BTS. (Foto: Big Hit). BTS tidak henti-hentinya membuktikan diri mereka sebagai fenomena global dengan invasi K-pop-nya. Kali ini mereka telah menerima IFPI

    on Mar 5, 2021
    TXT Foto Utama

    TXT: Interpretasi Nama Grup, Karakter Member Dan Pertumbuhan Karier

    TXT. (Foto: Vogue Korea). Wajah rupawan dan penampilan menawan para member TXT menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea. Selain melakukan sesi pemotretan

    on Mar 4, 2021
    BTS

    Dianggap Rasis Ke BTS, Radio Jerman Minta Maaf Setelah Dikecam ARMY

    BTS tampil di atas panggung untuk American Music Awards 2020 pada 22 November 2020 di Korea Selatan. (Foto: Big Hit Entertainment/AMA2020/Getty Images). Bay

    on Mar 1, 2021