×
×

Search in Mata Mata Musik

Changsub BTOB Mulai Wamil Bulan Depan!

Posted on: 12/8/18 at 5:28 pm

Changsub jadi personil kedua BTOB yang ikut wajib militer.

Oleh: Kim Hye-soo (Kpop Herald)

Hari Kamis ini, personil BTOB Lee Chang-sub mengkonfirmasi bahwa dirinya akan mengikuti wajib militer (wamil) di bulan Januari mendatang.

Changsub akan memulai wajib militernya pada 14 Januari 2019,” kata perwakilan Changsub, Cube Entertainment. “Karena artis ini menginginkan masa wamil yang tenang, waktu dan tanggal spesifiknya tidak akan diumumkan ke publik.”

Lee akan menjadi personil kedua yang ikut wamil, setelah ketua BTOB Seo Eun-kwang, yang memulai wamilnya di bulan Agustus kemarin.

Album solo pertama Lee Mark dijadwalkan rilis pada Selasa mendatang. Penyanyi ini dikabarkan berpartisipasi dalam penulisan lirik untuk setiap lagu di album tersebut termasuk lagu utama “Gone.” Kawan sebandnya Peniel menjadi fotografer untuk foto jaket album tersebut.

Keterangan Foto Utama: Lee Changsub BTOB. (Foto: Cube Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BTOB

Eunkwang (BTOB) Resmi Lolos Wajib Militer Dan Pastikan Peran Sebagai K...

Eunkwang (BTOB). (Foto: BTOB). Eunkwang dari grup K-pop BTOB telah resmi kembali dari wajib militer! Setelah keluar dari wajib militer pada 7 April lalu,

on Apr 10, 2020
BTS

Akankah BTS Cari Member Baru untuk Gantikan Posisi Jin?

Umur superstar K-pop BTS mungkin lebih pendek dari yang kita perkirakan. Namun, itu bukan karena kurangnya dukungan fans ataupun pertikaian dalam tubuh grup.

on Oct 31, 2019
Mulai 2020, BTS Tampil Tanpa Jin & Suga

Mulai 2020, BTS Tampil Tanpa Jin & Suga?

BTS kemungkinan tidak bisa lanjut tampil sebagai full group di konser mereka mulai tahun 2020.  Jin dan Suga mungkin harus menjalani wajib militer, dan kar

on Jun 12, 2019
Grup KPop

Peringkat Popularitas Grup KPop Mei 2019!

Institut Penelitian Bisnis Korea (Korean Business Research Institute) mengungkapkan peringkat reputasi untuk grup KPop Mei kemarin! Baca Juga: 7 Lagu Karya

on Jun 3, 2019