×
×

Search in Mata Mata Musik

Charli XCX Berpesta di Rumah Dalam Video ‘Claws’ Yang Bernuansa Trippy

Posted on: 05/3/20 at 9:30 am

Charli XCX.
Charli XCX. (Foto: Timothy Luke).

Charli XCX akan merilis album masa karantinanya, How Im Feeling Now, pada tanggal 15 Mei mendatang, jadi dapat dibayangkan bahwa sang penyanyi hyperpop itu sedang bekerja keras dalam meningkatkan antisipasi para penggemar serta menyelesaikan albumnya tepat waktu.

Baca juga: Kolaborasi Charli XCX dan Dylan Brady (100 Gecs) Rilis ‘Claws’, Lagu Barunya

Namun, secara ajaib, Charli XCX masih menemukan waktu untuk memfilmkan sebuah video musik yang kreatif di rumahnya untuk ‘Claws’, salah satu lagu album barunya, bersama pacarnya Huck Kwong.

Disutradarai oleh Charli XCX dan Charlotte Rutherford, video ini cukup gamblang: Hanya Charli XCX sendiri yang sedang berpesta di depan layar green screen dengan berbagai kostum yang unik dan keren – termasuk setelan nyaru berwarna hijau – dengan segudang visual CGI surealis bernuansa pink yang terpampang di atasnya. Pada satu titik, Charli XCX tampak meninggalkan rumahnya untuk pergi main skuter di sekitar lingkungannya di Los Angeles, Amerika Serikat (AS) tapi kemudian dia kembali menari di depan sebuah cakar lobster raksasa berwarna pink dan ular robot yang metalik. Video itu berakhir dengan Charli XCX dan Kwong secara intim melakukan french kiss.

Baca juga: Charli XCX Gandeng Haim Di Single Teranyarnya, “Warm”

Charli XCX telah mengerjakan How I’m Feeling Now dengan bantuan dari para penggemarnya, dengan mengadakan sesi Zoom secara reguler dan meminta berbagai opini dari pengikut Instagram-nya, seperti memilih apa yang akan menjadi single berikutnya atau bagaimana artwork-nya akan terlihat. Charli XCX juga telah rajin berbagi percakapan teksnya dengan para kolaborator album, termasuk sang musisi dari duo ska eksperimental 100 Gecs, Dylan Brady, yang membantu memproduksi ‘Claws’.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Charli XCX

    Charli XCX Ungkap Asal-Usul Album Baru Yang Digarap Selama Masa Karant...

    Charli XCX. (Foto: Redferns). Ketika Charli XCX merilis album barunya How I’m Feeling Now pada 15 Mei lalu, judul album tersebut merupakan ungkapan apa ad

    on May 22, 2020
    Charli XCX dan Dylan Brady

    Kolaborasi Charli XCX dan Dylan Brady (100 Gecs) Rilis ‘Claws’, La...

    Kolaborasi Charli XCX dan Dylan Brady (100 Gecs). (Foto. Mtv.com). Popstar alternative Charli XCX telah merilis lagu baru berjudul ‘Claws’, dari album m

    on Apr 25, 2020
    Charli XCX

    Charli XCX Gandeng Haim Di Single Teranyarnya, “Warm”

    Haim mengatakan kalau “Warm” terinspirasi dari rekaman-rekaman seperti Get On Up And Dance dari Quad City DJ dan Chupacabra milik Imani Coppola. “War

    on Aug 30, 2019
    Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

    Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

    Diambil dari season baru seri drama Netflix, 13 Reasons Why Charli XCX menyumbang satu lagu baru ke soundtrack seri 13 Reasons Why. Berjudul “Miss U,”

    on Aug 27, 2019