×
×

Search in Mata Mata Musik

Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

Posted on: 08/27/19 at 1:33 pm

Diambil dari season baru seri drama Netflix, 13 Reasons Why

Charli XCX menyumbang satu lagu baru ke soundtrack seri 13 Reasons Why. Berjudul “Miss U,” ini adalah lagu sendu yang mencerminkan tema season ketiga seri drama remaja itu.

Some nights‚ I go back there/ Right back where we used to love/ Think I messed up somewhere/ Don’t know what I keep running from,” Charli meratap di lagu emosional yang didominasi iringan synth, jauh berbeda dengan lagu penuh semangat yang biasa kita dengar dari bintang pop ini.

Lirik yang penuh kesedihan di lagu ini sepertinya terinspirasi dari tema season terbaru seri tersebut, yang menilik lebih dekat kematian tokoh Bryce Walker.

Streaming “Miss U” di bawah ini.

Musim ketiga 13 Reasons Why tayang perdana di Netflix pada 23 Agustus kemarin.

Charli akan merilis lebih banyak musik baru dalam waktu dekat, seiring dia bersiap untuk peluncuran album barunya, Charli. Keluar pada 13 September, album bertabur bintang ini sudah terlebih dulu menghadirkan beberapa single-nya seperti “Cross You Out” bersama Sky Ferreira, “Flash Pose” bersama Pabllo Vittar, dan “Gone” bersama Christine and the Queens.

Untuk promosi album ketiganya ini, Charli akan menggelar tur di Amerika Utara dan Eropa mulai 20 September sampai akhir November.

Artikel asli ditulis oleh Lake Schatz untuk Consequence of Sound dan sudah melalui proses penyaduran serta pengeditan oleh redaksi Mata Mata Musik.

Keterangan Foto Utama: Charli XCX sumbang lagu baru untuk musim baru 13 Reasons Why. (Foto: Marcus Cooper) 

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    kehlani

    Kehlani Suguhkan Pop R&B Segar Via Lagu 'Altar' Dari Album Mendatang

    Kehlani (Foto: Brianna Alysse). Tiap ketukan dram yang terdengar renyah diiringi synthsizer dan gitar yang turut membangun nuansa lagu. Sampailah di penggal

    on Sep 16, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021
    Kacey Musgraves

    Kacey Musgraves Rilis "Star-Crossed", Album Baru Tentang Perceraiannya

    Kacey Musgraves (Foto: dok. artis). Kacey Musgraves telah meluncurkan album barunya, star-crossed melalui MCA Nashville/Interscope Records pada 10 September

    on Sep 11, 2021
    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021