×
×

Search in Mata Mata Musik

Charlie Be Nice Kembali Dengan Singel Ketiga, 'Is It Us or Is It Just Me?' Bernuansa Britpop Modern

Posted on: 01/23/20 at 5:45 pm

CHARLIE BE NICE
Charlie Be Nice, pelestari Britpop asal Bandung (Foto: Dok. Charlie Be Nice)

Dalam kurun waktu dua bulan setelah perilisan singel kedua yang bertajuk ‘Handyman’, Charlie Be Nice kembali merilis singel terbarunya yang berjudul ‘Is It Us or Is It Just Me?’ pada hari Jumat, 17 Januari 2020. Singel tersebut sudah dapat dinikmati di Spotify, Youtube Music, Apple Music, iTunes dan platform musik digital lainnya.

‘Is It Us or Is It Just Me?’ menceritakan isi hati dari perspektif Rifardi sebagai penulis lagu, dimana ia mempertanyakan apakah seseorang yang selama ini ia dambakan memiliki perasaan yang sama ataukah perasaan tersebut hanya timbul dalam benaknya saja.

“Lagu ini benar-benar jujur dari perasaan dan pengalaman pribadi, tidak kurang tidak lebih.” ungkap Rifardi. “Pada saat proses penulisan lirik pun tidak memakan waktu yang lama, hanya mempertanyakan saja isi hati dari si dia yang cukup membingungkan.” lanjutnya. Lagu ini diharapkan dapat mewakili seluruh pendengar yang merasa tidak diberi kejelasan dalam suatu jalinan hubungan.

Charlie Be Nice adalah band yang dibentuk di Bandung pada Maret 2018. Mereka menyuguhkan musik pop dengan nuansa modern yang kental namun tetap dikemas secara ringan, terlihat dari segi lirik yang meskipun kompleks namun tetap membahas hal-hal yang related dengan dinamika kehidupan remaja yang tidak jauh dari percintaan, patah hati, dan hal semacamnya. Namun dengan materi lagu yang ringan, tidak menjadi batasan bagi Rifardi, Fattah, Dito dan Acem untuk bereksplorasi di dalam mengembangkan musiknya.

Silakan dicek video lirik dari singlelnya, ‘Is It Us or Is It Just Me?’ di bawah ini. Semoga Anda bisa menikmatinya seperti kami.

Mata Mata Musik's Newsletter