×
×

Search in Mata Mata Musik

Choi Yoojung Terpaksa Absen Lantaran Masalah Persendian?

Posted on: 10/18/19 at 10:15 am

Dalam pernyataan resminya, label Choi Yoojung menyebutkan alasan kesehatan sebagai penyebab absennya personil Weki Meki ini. 

Hari Rabu (16/10) kemarin, Fantagio Music selaku agensi yang menaungi Choi Yoojung mengonfirmasi cutinya sang idol dari panggung K-pop untuk “fokus pada pemulihan kondisinya.”

Dalam pernyataan tertulisnya, Fantagio mengatakan, “Choi Yoojung dari Weki Meki akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu karena alasan kesehatan. Kami mohon maaf karena harus menyampaikan berita ini secara mendadak kepada para Ki-Ling yang sudah memberikannya banyak cinta.”

Pihak agensi juga menerangkan, Weki Meki akan melanjutkan kegiatan promosi mereka dengan tujuh personil yang tersisa sampai Choi Yoojung siap kembali tampil.

Baca juga: Chung Ha Akan Reuni dengan I.O.I Bulan Oktober Ini!

Mereka juga meminta para penggemar untuk terus mencurahkan dukungan kepada Choi Yoojung agar ia cepat pulih.

Awal bulan lalu, saat hadir di acara TMI News bersama rekan segrupnya, Kim Doyeon, Choi Yoojung sempat bercerita tentang penyakit yang dideritanya.

Ia mengaku sering mengalami nyeri di bagian persendian sampai-sampai kadang harus mendapat suntikan penghilang rasa sakit. Tetapi karena jadwal tampilnya yang padat, sangat sulit baginya untuk bisa sembuh total.

“Persendian saya tidak terlalu baik. Ada saat di mana rasa sakitnya begitu parah sampai saya harus menerima suntikan pereda nyeri ke sendi saya,” ungkapnya.

Tidak jelas apakah masalah persendian ini menjadi alasan utama absennya Choi Yoojung. Namun dengan adanya pernyataan kemarin, hampir bisa dipastikan ia tidak akan ikut tampil bersama Weki Meki di acara pembukaan Zion Market—toko Korea terbesar di AS—di Texas mendatang.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Grup KPop

Peringkat Popularitas Grup KPop Mei 2019!

Institut Penelitian Bisnis Korea (Korean Business Research Institute) mengungkapkan peringkat reputasi untuk grup KPop Mei kemarin! Baca Juga: 7 Lagu Karya

on Jun 3, 2019