×
×

Search in Mata Mata Musik

Chris Barnes Menghujat Kourtney Kardashian Berkaus Cannibal Corpse

Posted on: 09/6/21 at 2:00 pm

Chris Barnes Hujat Kourtney Kardashian Berkaus Cannibal Corpse: Poser!

Cannibal Corpse memang band death metal paling populer di dunia. Meskipun basis fansnya lebih banyak di ranah underground, band ini kerap muncul ke permukaan termasuk di media arus utama.

Baca juga: Vokalis Cannibal Corpse ‘Ditaklukkan’ Oleh Cher, Bintang Pop Lawas

Baru-baru ini, mantan vokalis Cannibal Corpse, Chris Barnes (vokalis Six Feet Under) menghujat Kourtney Kardashian setelah munculnya foto bintang reality TV ini mengenakan t-shirt Cannibal Corpse.

Dalam foto yang beredar luas, Kourtney terlihat mengenakan kaus long sleeve desain album Eaten Back To Life dari veteran death metal tersebut. Doi terlihat sedang bergandengan dengan pacarnya, dramer Blink-182 Travis Barker. Di foto itu mereka sedang berada di Venesia untuk menghadiri acara Dolce & Gabbana.

Penata gaya Kourtney, Dani Michelle, telah mengonfirmasi kepada Vogue bahwa Kourtney meminjam kaus itu dari Travis, yang memiliki banyak koleksi kaus punk dan metal. “Kourt telah memberi tahu saya sebelumnya bahwa lemarinya Travis adalah sebuah arsip itu sendiri. Dia dapat memilih t-shirt apa pun untuk dipakai dan itu adalah yang paling lembut dan paling keren yang ada di situ,” kata Michelle kepada Vogue. “Terkadang dia hanya ingin membersihkannya”.

Pada hari Jum’at, 3 September, Chris Barnes me-repost di Twitter artikel tentang pilihan pakaian terbaru Kourtney dengan tulisan sederhana namun menohok: “Posers” (alias gaya-gayaan doang tanpa tahu bandnya -Ed.). Doi juga menandai penulis Vogue Liana Satenstein dan menulis dalam tweet terpisah, “ini respons gue”, sambil menambahkan emoji jempol ke bawah untuk benar-benar mengungkapkan ketidaksetujuannya.

Ternyata Tidak Hanya Kaus Cannibal Corpse

Kourtney hanyalah trend terbaru dari selebriti yang mengenakan t-shirt heavy metal sebagai mode kelas atas. Rapper Kanye West sebelumnya juga pernah dikritik karena memproduksi t-shirt band vintage. Sama halnya dengan adik perempuan Kourtney, Kim Kardashian, doi secara sering terlihat mengenakan t-shirt Metallica. Sementara saudara tiri Kim dari pihak ibu, Kendall Jenner, pernah terlihat mengenakan t-shirt Slayer. Sehingga gitaris Exodus Gary Holt yang juga bermain di Slayer selama hampir satu dekade menanggapi dengan mengenakan t-shirt bertuliskan “Kill The Kardashians”. T-shirt yang sering doi kenakan di atas panggung bersama Slayer.

Setelah Kanye terlihat mengenakan t-shirt Testament pada tahun 2016, gitaris band Alex Skolnick bereaksi negatif dalam postingan online. Doi menulis: “Ya ampun. Seluruh klan jompo ini pasti telah mengambil setumpuk t-shirt konser lama. Tumpukan yang sama t-shirt Slayer Kourtney K berasal yang entah bagaimana telah menjadi ‘sesuatu’ dalam mode trendy (siapa yang mengira?!!). Enggak terbayangkan bahwa salah satu dari pemangsa budaya pop ini tahu siapa band-band itu. Tebakan gue, mungkin dia pikir itu kelompok agama (bukan pertama kali itu terjadi). Artinya, jika dia benar-benar berpikir, yang akhir-akhir ini sepertinya enggak mungkin. Dan menurut gue periode waktu ini yang paling aneh…”.

Baca juga: Cannibal Corpse Ungkap Alasan Merekrut Erik Rutan Sebagai Gitaris Baru

Ngomong-ngomong, Chris Barnes keluar dari Cannibal Corpse pada tahun 1995, satu tahun setelah perilisan album band The Bleeding. Doi digantikan oleh George “Corpsegrinder” Fisher dari Monstrosity.

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Dino Cazares

    Dino Cazares Membela Kourtney Kardashian Pakai Kaus Cannibal Corpse

    Dino Cazares dan Kourtney Kardashian. Dino Cazares, gitaris Fear Factory, baru-baru ini merespons masalah kaus Cannibal Corpse yang masih menjadi topik pana

    on Sep 7, 2021
    Travis Barker dan Kourtney Kardashian Panaskan UFC Fight

    Travis Barker dan Kourtney Kardashian Panaskan UFC Fight

    Dengan semua mata tertuju pada mereka, Travis Barker dan Kourtney Kardashian melakukan sesi makeout mini untuk penonton di pertarungan UFC 264 di Las Vegas.

    on Jul 12, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Cannibal Corpse

    Vokalis Cannibal Corpse 'Ditaklukkan' Oleh Cher, Bintang Pop Lawas

    George Corpsegrinder (via Metal Blade) / Cher (via Warner Bros.). Mana pernah terbayangkan sebelumnya jika sekarang kita menulis artikel yang melibatkan dua

    on Mar 25, 2021