×
×

Search in Mata Mata Musik

Chris Brown Adakan Garage Sale Barang Mewah di Rumahnya

Posted on: 11/8/19 at 2:25 am

Chris Brown tidak takut mengundang fans-nya untuk mampir ke kediamannya. Penyanyi “With You” ini baru saja mengadakan ‘garage sale’ barang-barang mewah yang hasilnya akan disumbangkan ke organisasi amal.

Garage sale tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Entah bertujuan untuk membersihkan lemari, unit penyimpanan lama, atau dalam kasus Chris Brown, kediaman seluas 771 meter persegi di Tarzana miliknya, dan membuang barang-barang yang sudah tidak diinginkan di luar untuk diambil tetangga, kegiatan garage sale biasa kadang mungkin dianggap kurang menyenangkan namun juga tetap bisa menarik minat.

Baca juga: Chris Brown & Birdman Bintangi Film Baru Nick Cannon

Pengalaman garage sale yang dihadirkan Chris Brown pada hari Rabu dan Kamis kemarin jauh melampaui itu.

Pada hari Selasa (5/11), Breezy mengumumkan kepada 89 juta followers-nya bahwa dia akan menjual “barang-barang desainer high end yang diobral besar” di istananya di Tarzana. Dia juga tidak lupa mencantumkan alamat lengkap dan jam buka acaranya.

Pengumuman di media sosial tersebut—yang menampilkan ilustrasi Brown mengenakan topi baseball dengan latar berwarna ungu—memperoleh lebih dari 150.000 likes di Instagram dan hanya diberi keterangan “DA CRIB…❤️ ”.

Semalam, Brown kembali mengunggah postingan yang sama namun dengan tanggal yang berbeda, yang menandai pagelaran hari kedua garage sale-nya, di Twitter.

Baca juga: Janet Jackson & Chris Brown Dikritik Karena Konser di Arab Saudi

Chris Brown memang dikenal sebagai penyanyi yang kontroversial. Di 2009, dia ditangkap polisi setelah secara fisik menganiaya pacarnya saat itu, Rihanna. 

Tidak hanya sosoknya, rumahnya pun terkenal karena pernah terlibat dalam kasus hukum: tak lama setelah dia membeli rumah itu di 2015, rumah itu mengalami perampokan yang mengakibatkan tante Chris Brown dikunci dalam lemari, menurut laporan LA Times. Dan tahun lalu, seorang polisi dilaporkan mengamankan monyet eksotis yang dimiliki Brown secara ilegal di rumahnya.

Baca juga: Chris Brown Tampilkan Drake di “No Guidance”

Terlepas dari itu semua, fans mulai mengantre pada Selasa malam untuk berkesempatan membeli barang mewah dengan harga miring. Rekaman udara menunjukkan setidaknya ada 12 tenda, yang masing-masing diisi dengan beberapa rak pakaian dan aksesoris, yang menghiasi area parkir rumah.

Pembeli yang hadir mengatakan pada TMZ, mereka diperbolehkan masuk per 10 orang, dan sebagian dari mereka menghabiskan sekitar $500 untuk merchandise yang diyakini bernilai ribuan dolar.

Kabarnya, hasil penjualan ini akan disumbangkan ke organisasi amal yang belum ditentukan.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dhora Bongs dan Murei

Dhira Bongs & Murei Kampanyekan Rasa Syukur Lewat 'Not an Ordinary Fai...

Dhira Bongs dan adiknya, Murei. Setelah November 2019 lalu, Dhira Bongs merilis single 'Sungguh Terlalu', Dhira kembali merilis single kedua pada 25 Septemb

on Sep 25, 2020
Pamela Hutchinson

Pamela Hutchinson, Penyanyi Trio R&B The Emotions, Meninggal Dunia

Pamela Hutchinson. (Foto: via CNN). Pamela Hutchinson, salah satu anggota dari trio R&B legendaris The Emotions, meninggal dunia pada hari Jum’at, 18

on Sep 22, 2020
Kanye West

Berseteru Dengan Universal Music dan Sony/ATV, Kanye West Kencingi Pia...

Kanye West (Foto: Brad Barket/Getty Images for Fast Company) / Piala Grammy dikencingi. (Foto: Twitter Ye). Dengan terhitung hanya 47 hari dari hari pelaksa

on Sep 17, 2020
Michael Sweet

Sebut 'WAP' Sampah, Michael Sweet (Stryper) Khawatir Cucunya Dengar La...

Michael Sweet / Cardi B. Michael Sweet, pentolan band heavy metal religius Styrper belum lama ini memberikan kritikan pedas kepada superstar rap Cardi B ata

on Sep 16, 2020