<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

Chris Brown & Birdman Bintangi Film Baru Nick Cannon

Posted on: 10/17/19 at 8:00 am

Nick Cannon bekerja sama dengan Chris Brown dan Birdman memproduksi She Ball, film baru tentang basket dan bertahan hidup di lingkungan yang miskin. 

Baca juga: Janet Jackson & Chris Brown Dikritik Karena Konser di Arab Saudi

Nick Cannon dan Chris Brown akan beradu akting di layar lebar dalam film mendatang mereka, She Ball.

Cannon menggandeng Cash Money Films milik Bryan “Birdman” Williams untuk menghadirkan film ini ke bioskop tahun depan.

Selain membintangi proyek ini, Cannon menulis, memproduseri dan menyutradarai She Ball. Chris Brown dan Birdman juga bertindak sebagai produser dan pemeran dalam film bersama Cedric the Entertainer, DC Young Fly, Evan Ross, dan Faizon Love.

Baca juga: Chris Brown Tampilkan Drake di “No Guidance”

Selasa kemarin, Brown memposting teaser film melalui akun Instagram-nya yang disertai dengan ucapan terima kasih kepada Cannon.

Brown memulai debutnya di layar kaca lewat film tari dari tahun 2006, Stomp the Yard, dan mengantongi peran utama maupun pendukung di This Christmas (2007), Takers (2010), Think Like a Man (2012) dan Battle of the Year (2013).

Cannon pertama kali mengumumkan penggarapan film ini—yang bercerita tentang pemain basket wanita yang menentang segala rintangan—dua tahun lalu. 

She Ball, adalah tentang komunitas, dan sifat inklusif mengendalikan latar belakangmu sendiri,” jelas Cannon. 

Baca juga: Chris Brown & Tyga Balas Kritikan Chvrches

“Ini cerita yang tidak memiliki batas. Ini film olahraga, kisah cinta, juga komedi. Dulu saya banyak menonton film-film seperti Above the RimLove & Basketball, dan bahkan Save the Last Dance. Film ini adalah sedikit kombinasi dari ketiga film itu tapi dengan pesannya sendiri. Ini film penuh aksi yang penuh dengan tawa, namun pada akhirnya hanyalah kisah yang hebat tentang hubungan manusia.”

Dia menambahkan, “Saya dan Birdman sudah lama ingin membuat film bareng dan akhirnya semuanya bisa terjadi dalam proyek ini. Chris Brown sudah seperti keluarga saya sendiri, sangat visioner dan salah satu orang paling berbakat yang pernah ada di planet ini!”

She Ball akan tayang di bioskop pada Februari 2020, dan tentunya, soundtrack-nya akan ditangani oleh Cash Money Records/NCREDIBLE.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake

Drake Dibanjiri Cemoohan Saat Manggung di Camp Flog Gnaw

Tyler, the Creator merekrut Drake untuk hadir sebagai penampil utama kejutan dalam festival Camp Flog Gnaw Carnival di Los Angeles pada akhir pekan kemarin. Ta

on Nov 12, 2019
Eminem

Lagu Eminem yang Memihak Chris Brown dalam Kasus Rihanna Bocor

Lagu berjudul “Things Get Worse” konon direkam untuk album Eminem di 2009, Marshall Mathers Baca juga: Rekaman Master Eminem ‘Selamat’ dari Kebakara

on Nov 12, 2019
Chris Brown

Chris Brown Adakan Garage Sale Barang Mewah di Rumahnya

Chris Brown tidak takut mengundang fans-nya untuk mampir ke kediamannya. Penyanyi “With You” ini baru saja mengadakan ‘garage sale’ barang-barang mewah

on Nov 8, 2019
lauryn hill

Lauryn Hill Segera Rilis Lagu Solo Pertama dalam 5 Tahun

Lagu baru Lauryn Hill akan muncul di soundtrack Queen & Slim, film baru karya Melina Matsoukas dan Lena Waithe. Hill—mantan anggota trio hip-hop ’90

on Oct 16, 2019