×
×

Search in Mata Mata Musik

Chris Brown & Tyga Balas Kritikan Chvrches

Posted on: 04/29/19 at 10:17 am

Chvrches mengeluarkan pernyataan di media sosial tentang kekecewaan mereka atas keputusan Marshmello untuk berkolaborasi dengan Tyga dan Chris Brown.

Chris Brown belum lama ini merespons kritik dari band asal Skotlandia, Chvrches, dan menyebut mereka “sekelompok pecundang” dan “tipe orang yang saya harap berjalan di depan bus kencang” di Instagram.

Setelah Marshmello bekerja sama dengan Brown dan Tyga di “Light It Up,” Chvrches merilis pernyataan berisi kebingungan dan kekecewaan mereka tentang keputusan tersebut. “Itu bukan sesuatu yang bisa atau akan kami dukung,” tulis band ini.

Baca Juga: Richard Reed Parry dari Arcade Fire Umumkan Album Baru

Brown kemudian muncul di akun Instagram Chvrches dan meninggalkan komentar di salah satu postingan mereka. “KELOMPOK PECUNDANG. Inilah tipe orang yang saya harap berjalan di depan bus kencang yang penuh dengan pasien sakit jiwa,” tulisnya.

“Terus saja merendahkan diri karena kegelisahan dan kebencian kalian sendiri.” Tak lama setelahnya, Brown mengunggah foto Chvrches ke Instagram Stories-nya, plus mencantumkan akun Marshmello. “Jangan khawatir dengan orang-orang bodoh, tidak bisa memaafkan dan berpikiran sempit ini,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Tyga juga menanggapi kritik Chvrches, dengan hanya menyatakan, “semua orang membuat kesalahan” dan mendesak mereka untuk “menjaga energi yang positif.”

Hingga hari Sabtu kemarin, Chvrches masih belum merespons komentar Brown maupun Tyga, tetapi vokalis Lauren Mayberry menyebar tangkapan layar (screenshot) berisi pesan-pesan kasar yang diterimanya sejak merilis pernyataan itu di Instagram.

“Pria-pria yang marah di internet bisa menyebut saya dengan nama apa pun yang mereka inginkan. Saya masih merasa kekerasan dalam hubungan adalah hal yang salah,” ujarnya di keterangan postingan.

Chris Brown didakwa pada tahun 2009 karena menggebuki pacarnya saat itu, Rihanna, mengaku bersalah atas satu tuduhan serangan kejahatan. Dia juga terlibat dalam sebuah gugatan perdata setelah seorang wanita mengklaim dirinya mengalami pelecehan seksual di rumah Brown.

Sementara itu, Tyga banyak menerima kritik karena hubungannya terdahulu bersama Kylie Jenner, yang diduga masih di bawah umur saat mereka mulai berpacaran.

Keterangan Foto Utama: Chris Brown dan Tyga merespon balik pernyataan Chvrches tentang mereka. (Foto: Google Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

DJ Snake

DJ Snake Kembali Mendarat di Top 10 Hot Latin Songs Billboard

Setelah 13 minggu memasuki Hot Latin Songs, “Loco Contigo” akhirnya menempati posisi No. 9. Baca Juga: DJ Snake Hadirkan J. Balvin & Tyga di “Loco

on Sep 20, 2019
Marshmello

“Happier” dari Marshmello & Bastille Catatkan Rekor di Chart Billb...

“Happier” melanjutkan dominasinya di puncak tangga lagu Hot Dance/Electronic Songs selama 50 minggu berturut-turut. Baca Juga: Marshmello Gandeng Musisi

on Sep 9, 2019
The Chainsmokers Menjadi DJ dengan Bayaran Tertinggi 2019-1

Setahun Terakhir, The Chainsmokers Kantongi Bayaran Tertinggi, Geser C...

The Chainsmokers menurunkan posisi Calvin Harris dengan pendapatan sebesar $46 juta. Di bawah bola disko koil Tesla yang menggetarkan, Marshmello naik ke at

on Aug 14, 2019
konser di arab saudi

Janet Jackson & Chris Brown Dikritik Karena Konser di Arab Saudi

Human Rights Foundation mengkritik musisi dunia seperti Janet Jackson, 50 Cent, Tyga dan Chris Brown karena memutuskan akan menggelar konser di Arab Saudi. B

on Jul 19, 2019