×
×

Search in Mata Mata Musik

Chris Carrabba (Dashboard Confessional) Masuk RS Akibat Kecelakaan Motor

Posted on: 06/16/20 at 9:00 am

Chris Carraba dirawat di RS. (Foto: via Twitter).

Pentolan band emo Dashboard Confessional, Chris Carrabba telah mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini mengalami kecelakaan sepeda motor yang cukup serius. Dia berpesan akan terus mendukung gerakan Black Lives Matter saat dia menjalani masa pemulihan.

Dalam sebuah postingan baru di akun Twitter resmi Dashboard Confessional, Chris Carrabba menulis bahwa dia “tidak kehilangan pandangan tentang masalah sosial yang sedang terjadi”, tetapi “tidak akan dapat mengikuti berita” seperti biasa karena fakta bahwa dia harus menjalani berbagai “operasi dan masa rehabilitasi selama berbulan-bulan ke depannya” akibat cedera yang dideritanya dalam kecelakaan itu. Bersamaan dengan pernyataan itu, sang vokalis juga berbagi foto dirinya saat berbaring di kamar rumah sakit.

Baca postingan lengkap Chris Carrabba di bawah ini:

“Hai teman-teman, pada tanggal 6 Juni aku mengalami kecelakaan sepeda motor. Luka aku parah tetapi tidak mengancam jiwa. Aku berutang kepada dokter, perawat, dan tim medis yang luar biasa, yang telah merawatku dengan rasa terima kasih yang tiada habisnya. Aku bertekad untuk benar-benar pulih secara total, tetapi aku memiliki (jadwal) operasi bedah dan masa rehabilitasi selama berbulan-bulan yang akan datang”.

“Aku belum kehilangan pandangan tentang masalah sosial yang sedang terjadi dan bahkan dalam kondisi aku di sini aku merasa bahwa itu penting untuk menyatakan bahwa aku mendukung (gerakan) Black Lives Matter. Dalam waktu dekat ini kemungkinan aku tidak akan bisa mengikuti berita seperti biasanya. Jika kalian tidak mendengar kabar dari aku tentang masalah sosial yang kritis aku percaya kalian pasti mengerti di pihak mana aku berdiri”.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada: Helm Bell, Biltwell, Rev’it, Alpine Star dan Wolverine Boots karena membuat peralatan keselamatan yang melindungi tubuh aku dari kecelakaan”.

“Aku juga ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan teman-teman aku karena datang bersama untuk mendukung aku pada saat dibutuhkan. Kepada semua yang membaca ini aku ingin mengucapkan terima kasih karena telah mendukung aku selama masa pemulihan. Ini akan terasa sulit secara fisik, emosional, dan finansial dan aku bersyukur bisa mendapat dukungan kalian saat aku menjalaninya”.

Semoga Chris Carrabban bisa cepat sembuh dan kembali sehat lagi ya..

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    For Revenge & Stereo Wall

    For Revenge & Stereo Wall Lebur Energi Emo Via Collab Single 'Jakarta ...

    Dua band yang dikenal sebagai pengusung gaya emo/modern rock, For Revenge dan Stereo Wall berkolaborasi dalam sebuah lagu yang menyatukan energi dan karakt

    on Mar 1, 2021
    Beijing Connection

    Ketakutan Masa Lalu Penyesalan Masa Kini Hantui Single Debut Beijing C...

    Beijing Connection. (Foto: dok. band). Mengusung alternative rock dengan gaya midwest emo, Beijing Connection memantapkan diri mereka dengan merilis single

    on Feb 11, 2021
    Milledenials

    Lewat 'Deny, Denial', Unit Noise Emo Milledenials Beri Output Buat Nan...

    Milledenials. (Foto: dok. Milledenials). Secara klise sering kali disebut pengusung gaya musik Midwest Noise Emo, Milledenials terbentuk dari hubungan asmar

    on Jan 30, 2021
    Majesty band

    Jawara Emo Majesty Bangkit Dari Hiatus Rilis EP Debut "DELUSI" Bareng ...

    Setelah sekian lama hiatus kini Majesty kembali turut mewarnai industri musik Tanah Air dengan gebrakan baru. Majesty akan membuktikan eksistensi

    on Dec 24, 2020