×
×

Search in Mata Mata Musik

Chris Martin Sulap Berbagai Kisah Sedih Jadi Lagu yang Kocak!

Posted on: 12/18/19 at 8:28 pm

Pendengar program The Greg James Morning Show yang disiarkan di BBC Radio 1 membagikan ‘kisah-kisah pagi suram’ mereka—agar Chris Martin dapat mengubah pengalaman buruk mereka menjadi lagu populer yang catchy.

Itulah tujuan kehadiran vokalis Coldplay ini pada hari Selasa (17/12) kemarin di acara tersebut, saat host Greg James meminta pendengarnya untuk mengirimkan cerita tentang pagi terburuk yang pernah mereka alami. Chris ditugaskan untuk menggunakan cerita-cerita itu sebagai dasar pembuatan lagu yang ditulisnya di tempat.

Beberapa kisah yang diterima juga lucu, misalnya saat seorang penelepon menceritakan waktu dia bangun jam 4 pagi untuk berangkat ke pekerjaan barunya, tapi dia kemudian sadar jadwalnya baru dimulai pada minggu berikutnya.

“Itu lagu terbaik yang pernah ada!” kata penelepon ketika Chris membawakan lagu yang mengisahkan kisah kesengsaraan pagi si penelepon.

Penelepon lain bercerita saat dia tidak sengaja menjatuhkan inhaler asmanya ke toilet, sedangkan yang lain terbangun dengan leher penuh cupang pada pagi di mana dia dijadwalkan hadir di depan 100 anak TK, orang tua mereka dan staf sekolah.

“Saya rasa itu bukan masalah besar. Saya tidak bisa melakukan sesuatu kecuali saya benar-benar bersimpati—dan saya tidak punya simpati [untuk cerita itu],” gurau Chris. “Itu masalah yang menyenangkan. Sama sekali tidak suram. Itu luar biasa. Pakai syal saja dan berhenti mengeluh”.

Saksikan aksi penuh Chris Martin di acara radio tersebut di bawah ini.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

iHeartTRadio

September Nanti, BTS, Coldplay, Miley Cyrus Tampil di iHeartRadio Fest...

Festival iHeartRadio akan berlangsung pada bulan September ini dan BTS, Coldplay, Miley Cyrus dan banyak lagi akan tampil. (Foto: Rich Fury/Getty Images). F

on Jul 22, 2020
#LetTheMusicPlay

Iron Maiden, Enter Shikari dan 1500 Artis Lebih Dukung Kampanye #LetTh...

Iron Maiden. (Foto: via Kerrang!). Lebih dari 1.500 artis telah menandatangani surat terbuka kepada pemerintah Inggris sebagai bagian dari kampanye #LetTheM

on Jul 3, 2020
Venue Musik Independen

Dave Grohl dan Ratusan Musisi Lainnya Bersatu Dukung Venue Musik Indep...

Dave Grohl bersama Foo Fighters tampil di atas panggung selama tur "Concrete and Gold" mereka di Northwell Health di Jones Beach Theatre pada 14 Juli 2018 di W

on Jun 22, 2020
Sam Smith

Sam Smith Hibur Fans Nyanyi Lagu Coldplay ‘Fix You’ Untuk Galang D...

Sam Smith. (Foto: iHeart Radio). Mengingat kehidupan di masa karantina terasa banyak ruginya, popstar asal Inggris Sam Smith bakal menjadi salah satu orang

on May 21, 2020