×
×

Search in Mata Mata Musik

Chris Young & Gavin DeGraw Bikin Nangis Penonton dengan 'Drowning'

Posted on: 12/13/19 at 2:47 pm

Chris Young dan Gavin DeGraw menyajikan penampilan yang intens dalam episode terbaru CMT Crossroads.

Penyanyi country ini bergabung dengan DeGraw di atas panggung untuk menyanyikan ‘Drowning,’ single sendu Chris yang bercerita tentang kematian temannya. Penampilan akustik mereka menyentuh hati banyak audiens, bahkan membuat beberapa fans menitikkan air mata. Tonton duet mereka di bawah ini.

“Melihat orang lain menempatkan orang-orang yang sudah meninggalkan mereka ke dalam itu, dan membuat lagu itu menjadi milik mereka, dan menjadikan itu sesuatu yang sangat berarti bagi mereka karena mereka memikirkan seseorang yang mereka kenal, menurut saya adalah pujian tertinggi yang bisa didapat saat menulis lagu seperti itu,” ungkap Chris dalam wawancara baru-baru ini. 

“Bisa menarik emosi itu dari orang-orang di rekaman TV live bersama seorang teman dengan piano, dan kami berdua saling bergantian di lagu itu dan tetap memengaruhi emosi orang-orang, adalah pujian yang sangat besar. Itu adalah titik yang sangat ajaib malam itu bagi saya”.

DeGraw konon menambahkan sentuhannya sendiri ke ‘Drowning’ yang dengan senang hati dimasukkan Chris ke dalam penampilan mereka. “Dia memasukkan beberapa pilihan nada yang sangat saya suka tapi tidak pernah terpikir oleh saya untuk pilih,” ungkap Chris. “Saya rasa emosi di lagu itu keluar dengan sangat baik pada momen itu. Dengan dia membawakan [‘Drowning’] dan menjadikan lagu itu seolah miliknya, menjadikan versi itu sebagai sesuatu yang spesial yang tidak dapat ditemukan di tempat lain”.

Belum lama ini, Chris membawakan ‘Drowning’ di Grand Ole Opry. Saat bernyanyi, emosinya mengalahkannya sehingga dia tidak dapat menyelesaikan lagu.

“Ketika saya menyanyikannya di Opry, itu tentang teman saya yang meninggal,” jelas Chris kepada PopCulture.

“Saya tidak pernah menulis hal seperti itu sebelumnya. Biasanya saya baik-baik saja menyanyikan lagu itu, kecuali malam itu. Saya langsung berantakan saat memasuki verse kedua. Saya merasa, ‘Astaga, saya akan menangis.’ Dan saya benar menangis. Dan kemudian saya berbalik untuk memulai ulang, tapi orang-orang justru berdiri dan mulai tepuk tangan. Kami hanya memainkan sisa lagu itu. Tapi itu lagu yang sangat luar biasa”.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Hanafi Bersaudara

    Hanafi Bersaudara Ungkap Ketegaran Di Titik Nadir Via 'Hujan', Single ...

    Hanafi Bersaudara. (Foto: dok. Hanafi Bersaudara). Hanafi Bersaudara adalah grup musik duo kakak beradik yang terdiri dari Falah Akbar dan Tsaqib, keduanya

    on Feb 4, 2021
    Michael Aldi

    Michael Aldi Tuangkan Cerita Dari Hati Yang Perasa Ke EP "Written For ...

    Michael Aldi. (Foto: dok. Michael Aldi). Setelah tiga tahun berkecimpung secara profesional di dunia musik, Michael Aldi Kurniawan yang merupakan musisi sek

    on Jan 30, 2021