×
×

Search in Mata Mata Musik

Coachella 2020 Ditunda Akibat Virus Corona, Comeback BIGBANG Jadi Tanda Tanya Fans

Posted on: 03/13/20 at 2:00 am

BIGBANG batal comeback di Coachella 2020. (Foto: Instagram.com/@yg_ent>official).

Ditundanya festival Coachella akibat virus Corona membuat rencana idol grup BIGBANG untuk comeback menjadi tanda tanya. Rencananya Coachella yang dijadwalkan April bakal menjadi momen spesial bagi BIGBANG dan penggemarnya untuk merayakan kemunculan ke publik.

Baca juga: Saham YG Entertainment Naik Padahal BigBang Belum Perpanjang Kontrak

Dilansir dari Koreaboo, Coachella Valley Music & Arts Festival mengumumkan resmi penundaan acara hingga Oktober mendatang. Otoritas kesehatan daerah menyatakan bahwa terlalu bahaya untuk tetap menggelar dan mengumpulkan lebih dari 250.000 penggemar dan vendor dalam satu daerah di tengah wabah Corona.

Seperti diberitakan sebelumnya, penundaan ini membuat Coachella mengganti festival menjadi 9, 10, 11, 16, 17, dan 18 Oktober 2020. Mereka tetap memberlakukan semua tiket yang seharusnya dipakai untuk bulan April atau memberikan opsi lain untuk pengembalian uang kepada para penonton yang tidak bisa menghadiri jadwal baru.

BIGBANG dijadwalkan membuat penampilan comeback pertama di Coachella dengan 4 member setelah Seungri memutuskan untuk hengkang. Festival bergengsi ini akan menjadi comeback pertama sejak konser terakhir di tahun 2017.

Baca juga: Coachella 2020 Line-Up Komplit: RATM, BigBang, Travis Scott, dll!

Mereka dijadwalkan tampil di dua tanggal, tetapi sekarang belum pasti apakah comeback akan ditunda hingga Oktober atau mereka tetap memilih acara lain. Terlebih comeback ini telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Kabar terbaru, BIGBANG baru saja memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk ketiga kalinya. Mereka melanjutkan hubungan yang terjalin selama lebih dari 2 dekade.

Kita tunggu kabar terbaik dari BIGBANG terkait comeback-nya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021