×
×

Search in Mata Mata Musik

Coachella 2020 Ditunda Akibat Virus Corona, Comeback BIGBANG Jadi Tanda Tanya Fans

Posted on: 03/13/20 at 2:00 am

BIGBANG batal comeback di Coachella 2020. (Foto: Instagram.com/@yg_ent>official).

Ditundanya festival Coachella akibat virus Corona membuat rencana idol grup BIGBANG untuk comeback menjadi tanda tanya. Rencananya Coachella yang dijadwalkan April bakal menjadi momen spesial bagi BIGBANG dan penggemarnya untuk merayakan kemunculan ke publik.

Baca juga: Saham YG Entertainment Naik Padahal BigBang Belum Perpanjang Kontrak

Dilansir dari Koreaboo, Coachella Valley Music & Arts Festival mengumumkan resmi penundaan acara hingga Oktober mendatang. Otoritas kesehatan daerah menyatakan bahwa terlalu bahaya untuk tetap menggelar dan mengumpulkan lebih dari 250.000 penggemar dan vendor dalam satu daerah di tengah wabah Corona.

Seperti diberitakan sebelumnya, penundaan ini membuat Coachella mengganti festival menjadi 9, 10, 11, 16, 17, dan 18 Oktober 2020. Mereka tetap memberlakukan semua tiket yang seharusnya dipakai untuk bulan April atau memberikan opsi lain untuk pengembalian uang kepada para penonton yang tidak bisa menghadiri jadwal baru.

BIGBANG dijadwalkan membuat penampilan comeback pertama di Coachella dengan 4 member setelah Seungri memutuskan untuk hengkang. Festival bergengsi ini akan menjadi comeback pertama sejak konser terakhir di tahun 2017.

Baca juga: Coachella 2020 Line-Up Komplit: RATM, BigBang, Travis Scott, dll!

Mereka dijadwalkan tampil di dua tanggal, tetapi sekarang belum pasti apakah comeback akan ditunda hingga Oktober atau mereka tetap memilih acara lain. Terlebih comeback ini telah lama ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Kabar terbaru, BIGBANG baru saja memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk ketiga kalinya. Mereka melanjutkan hubungan yang terjalin selama lebih dari 2 dekade.

Kita tunggu kabar terbaik dari BIGBANG terkait comeback-nya.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Sangkara

Sangkara Lampiaskan Kegeramannya Lewat 'Oh Corona', Single Teranyarnya

Gerry Anake dan Alvin Silalahi. Duo pop Sangkara kembali merilis single terbarunya yang berjudul 'Oh, Corona' pada tanggal 11 September 2020, hanya berjarak

on Sep 25, 2020
Ian Brown

Ian Brown (The Stone Roses): "Plandemic" Ingin Menjadikan Kita "Budak ...

Ian Brown. (Foto: via Great Britain News). Belum lama ini seorang tokoh besar di blantika musik dunia melontarkan komentar yang dinilai kontroversial karena

on Sep 24, 2020
Noel Gallagher dan Corey Taylor

Anti-Masker, Noel Gallagher: Gue Nggak Peduli! Pro-Masker, Corey Taylo...

Noel Gallagher (Foto: Mitch Ikeda) / Corey Taylor (Foto: Scott Dudelson, Getty Images). Noel Gallagher memang terkenal blak-blakan dalam menyampaikan pendap

on Sep 16, 2020
Patrick Mameli (Pestilence)

Patrick Mameli (Pestilence) "Jerinx" Versi Death Metal Tolak Konspiras...

Patrick Mameli, mastermind Pestilence. (Foto: The Moshville Times). Patrick Mameli, vokalis merangkap gitaris Pestilence belum lama ini ngobrol bareng Heavy

on Sep 14, 2020