×
×

Search in Mata Mata Musik

Colbie Caillat dan Mantan Tunangannya Justin Young Bersatu Untuk Konser Di Rumah

Posted on: 04/19/20 at 6:30 am

Colbie Caillat tampil bersama Justin Kawika Young.
Colbie Caillat tampil bersama Justin Young dari Gone West saat latihan A Capitol Fourth di West Lawn Gedung Capitol A.S. di Washington, DC pada 3 Juli 2019. (Foto: Paul Morigi/Getty Images for Capital Concerts, Inc.).

Penyanyi bersuara super merdu Colbie Caillat mengadakan konser Billboard Live At-Home bersama mantan tunangannya dan gitaris band Gone West, Justin Young, pada Kamis (16 April) lalu demi mengumpulkan uang untuk organisasi American Red Cross yang akan membantu para korban dari krisis global.

Colbie Calliat dan Justin Young mengumumkan perpisahan mereka di media sosial hanya dua minggu yang lalu, pada 2 April, tetapi dengan penuh kedewasaan, Colbie Caillat dan Justin Young masih tetap menjalani masa karantina virus Corona bersama di rumah mereka di Nashville, Amerika Serikat (AS) – dengan anjing peliharaan mereka Mate & Dorothy, bermain musik, membaca buku, dan olahraga ringan. Meskipun begitu, apa yang tampaknya baik-baik saja tidak diterjemahkan secara persis dalam pesan yang tertanam pada single pertama Gone West dari tahun 2019, ‘What Could’ve Been’.

“Ini adalah salah satu lagu terakhir yang kami buat untuk album ini, tetapi itu terasa spesial sejak kami menulisnya,” jelas Justin Young ketika memperkenalkan lagu itu, yang akan muncul dalam album terbaru mereka, Canyon, yang akan dirilis pada 12 Juni mendatang. “Dan itu adalah lagu tentang dua orang yang melihat kembali hubungan mereka dan merasakan semacam penyesalannya yang sama”.

Saksikan seluruh penampilan Colbie Caillat bersama Justin Young pada konser virtual Billboard Live At-Home di bawah ini.

https://www.facebook.com/watch/?v=2646776802225837

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Colbie Caillat Beralih ke Country dengan Band Barunya, Gone West

    Colbie Caillat Beralih ke Country dengan Band Barunya, Gone West

    Kuartet yang ‘harmony heavy’ ini akan merilis lagu mereka “What Could’ve Been” di radio musik country bulan depan. Dulu waktu Colbie Caillat meril

    on Jun 26, 2019