×
×

Search in Mata Mata Musik

Coldplay Bagikan Cuplikan dari Lagu Baru Berjudul “Guns”

Posted on: 11/8/19 at 8:13 am

Coldplay mengunggah cuplikan lagu baru dari double album mendatang mereka, Everyday Life. Lagu pembuka album tersebut menyinggung tentang kontrol senjata di AS.

Bulan lalu, band yang digawangi Chris Martin ini mengumumkan detail double album “eksperimental” mereka, memperkenalkan proyek tersebut dengan lagu “Orphans” dan “Arabesque.”

Dengan diluncurkannya album itu pada 22 November nanti, band asal Inggris ini sekarang menghadirkan potongan lainnya dari lanjutan album A Head Full Of Dreams mereka melalui Instagram.

Baca juga: Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

“Ini adalah preview dari ‘Guns’ – lagu pembuka di bagian Sunset dari Everyday Life,” tulis Coldplay dalam caption postingan. Postingan tersebut menampilkan bagian dari lirik lagu yang menyinggung tentang perdebatan yang sedang berlangsung seputar kontrol senjata di AS.

All the kids make pistols with their fingers and their thumbs/ Advertise a revolution/ Arm it when it comes,” nyanyi Chris Martin dengan iringan gitar akustik yang terinspirasi musik folk. 

Sang vokalis kemudian menambahkan: “The judgment of this court is/ We need more guns.”

Cuplikan ini hadir dengan animasi target pistol berwarna hitam, putih dan merah yang didesain oleh Diane Martel, serta menampilkan judul lagu di bagian bawah artwork resmi.

Baca juga: Coldplay Sebar Poster Misterius Sambut Album Baru

Sementara itu, Coldplay perdana membawakan “Everyday Life” dan “Orphans” secara live dalam penampilan mereka di Saturday Night Live pada akhir pekan kemarin.

Minggu lalu, mereka mengonfirmasi akan meluncurkan album Everyday Life dengan dua pertunjukan di Yordania, di mana mereka akan membawakan album itu secara penuh. Acara spesial ini akan disiarkan langsung di YouTube.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ben Sihombing

Ben Sihombing Hadirkan Nuansa Era '80an di "Nafasku"

Pada September kemarin, Ben Sihombing meluncurkan single bertajuk "Sebegitunya." Dan sekarang, musisi kelahiran tahun 1995 ini kembali dengan single barunya be

on Nov 18, 2019
Ozzy Osbourne

Ozzy Osbourne Cantumkan Marilyn Manson di Jadwal Baru Tur 2020

Ozzy Osbourne belum lama ini mengumumkan jadwal baru untuk turnya tahun depan, No More Tours 2. Dan rocker legendaris ini akan menghadirkan tamu spesial, Mar

on Nov 18, 2019
Harry Styles SNL

Harry Styles Lepas “Watermelon Sugar” Usai Jadi Host SNL

Harry Styles baru saja merilis single terbarunya, “Watermelon Sugar,” setelah perdana membawakan lagu tersebut di Saturday Night Live pada Sabtu malam (1

on Nov 18, 2019
KSHMR

KSHMR & Marnik Kembali Kolaborasi di "Alone"

KSHMR kembali dengan kolaborasi terbarunya. Musisi asal California ini bekerja sama dengan duo asal Italia, Marnik, dalam menyuguhkan lagu baru yang seru denga

on Nov 17, 2019