×
×

Search in Mata Mata Musik

Coldplay Bagikan Cuplikan dari Lagu Baru Berjudul “Guns”

Posted on: 11/8/19 at 8:13 am

Coldplay mengunggah cuplikan lagu baru dari double album mendatang mereka, Everyday Life. Lagu pembuka album tersebut menyinggung tentang kontrol senjata di AS.

Bulan lalu, band yang digawangi Chris Martin ini mengumumkan detail double album “eksperimental” mereka, memperkenalkan proyek tersebut dengan lagu “Orphans” dan “Arabesque.”

Dengan diluncurkannya album itu pada 22 November nanti, band asal Inggris ini sekarang menghadirkan potongan lainnya dari lanjutan album A Head Full Of Dreams mereka melalui Instagram.

Baca juga: Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

“Ini adalah preview dari ‘Guns’ – lagu pembuka di bagian Sunset dari Everyday Life,” tulis Coldplay dalam caption postingan. Postingan tersebut menampilkan bagian dari lirik lagu yang menyinggung tentang perdebatan yang sedang berlangsung seputar kontrol senjata di AS.

All the kids make pistols with their fingers and their thumbs/ Advertise a revolution/ Arm it when it comes,” nyanyi Chris Martin dengan iringan gitar akustik yang terinspirasi musik folk. 

Sang vokalis kemudian menambahkan: “The judgment of this court is/ We need more guns.”

Cuplikan ini hadir dengan animasi target pistol berwarna hitam, putih dan merah yang didesain oleh Diane Martel, serta menampilkan judul lagu di bagian bawah artwork resmi.

Baca juga: Coldplay Sebar Poster Misterius Sambut Album Baru

Sementara itu, Coldplay perdana membawakan “Everyday Life” dan “Orphans” secara live dalam penampilan mereka di Saturday Night Live pada akhir pekan kemarin.

Minggu lalu, mereka mengonfirmasi akan meluncurkan album Everyday Life dengan dua pertunjukan di Yordania, di mana mereka akan membawakan album itu secara penuh. Acara spesial ini akan disiarkan langsung di YouTube.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rekaman Termahal

10 Album Rock & Metal Dengan Anggaran Rekaman Termahal Dalam Sejarah

Sebagai seorang seniman musik alias musisi, tentu lo memiliki ambisi dan impian yang besar terhadap karya dan karier solo lo atau band lo. Sebelum masuk st

on Sep 24, 2020
Alkemirasa

Lewat Single 'Tiga Puluh Dua Derajat', Alkemirasa Refleksikan Arti Keh...

Alkemirasa. Alkemirasa, band shoegaze rock yang berdomisili di Jakarta dengan formasi Akel (vokal/gitar), Fiqo (vokal/gitar), Akbar (dram), Edho (bass) kemb

on Sep 18, 2020
Sang Juara Turnamen Lagu Rock Indonesia 2020

Inilah Sang Juara Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020!

Saturia. (Foto: dok. Saturia). Ok guys, tibalah saatnya pengumuman sang juara Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 persembahan MataMata Musik yang d

on Aug 31, 2020
Saturia vs Morfem

Turnamen Babak Final – Side A: Saturia Vs Side B: Morfem. Vote Sekar...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 30, 2020