×
×

Search in Mata Mata Musik

Coldplay Bagikan Cuplikan dari Lagu Baru Berjudul “Guns”

Posted on: 11/8/19 at 8:13 am

Coldplay mengunggah cuplikan lagu baru dari double album mendatang mereka, Everyday Life. Lagu pembuka album tersebut menyinggung tentang kontrol senjata di AS.

Bulan lalu, band yang digawangi Chris Martin ini mengumumkan detail double album “eksperimental” mereka, memperkenalkan proyek tersebut dengan lagu “Orphans” dan “Arabesque.”

Dengan diluncurkannya album itu pada 22 November nanti, band asal Inggris ini sekarang menghadirkan potongan lainnya dari lanjutan album A Head Full Of Dreams mereka melalui Instagram.

Baca juga: Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

“Ini adalah preview dari ‘Guns’ – lagu pembuka di bagian Sunset dari Everyday Life,” tulis Coldplay dalam caption postingan. Postingan tersebut menampilkan bagian dari lirik lagu yang menyinggung tentang perdebatan yang sedang berlangsung seputar kontrol senjata di AS.

All the kids make pistols with their fingers and their thumbs/ Advertise a revolution/ Arm it when it comes,” nyanyi Chris Martin dengan iringan gitar akustik yang terinspirasi musik folk. 

Sang vokalis kemudian menambahkan: “The judgment of this court is/ We need more guns.”

Cuplikan ini hadir dengan animasi target pistol berwarna hitam, putih dan merah yang didesain oleh Diane Martel, serta menampilkan judul lagu di bagian bawah artwork resmi.

Baca juga: Coldplay Sebar Poster Misterius Sambut Album Baru

Sementara itu, Coldplay perdana membawakan “Everyday Life” dan “Orphans” secara live dalam penampilan mereka di Saturday Night Live pada akhir pekan kemarin.

Minggu lalu, mereka mengonfirmasi akan meluncurkan album Everyday Life dengan dua pertunjukan di Yordania, di mana mereka akan membawakan album itu secara penuh. Acara spesial ini akan disiarkan langsung di YouTube.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Putih Abu Abu

    Aksi Kocak Polos Grup Putih Abu Abu Berhasil Menuai Perhatian Coldplay

    Putih Abu-Abu adalah grup vokal hasil kolaborasi kreatif antara mantan guru dan mantan siswi SMK Dharma Kusuma, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Personelnya

    on Oct 14, 2021
    Steve Harwell

    Steve Harwell Undur Diri Dari Smash Mouth Karena Masalah Kesehatan

    Foto: Michael Tullberg/Getty Images. Steve Harwell, vokalis Smash Mouth telah mengumumkan pengunduran dirinya dari band rock ini. Mengingat masalah kesehata

    on Oct 12, 2021
    Rahmania Astrini

    Rahmania Astrini Curcol Kisah Cintanya Di Single 'When You, Were Mine'

    Foto: dok. WMI. Rahmania Astrini yang akrab disapa Astri adalah penyanyi R&B dan penulis muda berbakat. Gadis kelahiran 4 Juli 2001ini tercatat sudah me

    on Oct 11, 2021
    bbno$

    bbno$ Gamit Rebecca Black Via MV 'yoga' Dari Album "eat ya veggies"

    bbno$ (dibaca: baby no money), rapper yang sedang naik daun kembali merilis single terbaru. Berjudul 'yoga' beserta MV (Music Video)-nya, single ini menamp

    on Oct 7, 2021