×
×

Search in Mata Mata Musik

Coldplay Bagikan Cuplikan dari Lagu Baru Berjudul “Guns”

Posted on: 11/8/19 at 8:13 am

Coldplay mengunggah cuplikan lagu baru dari double album mendatang mereka, Everyday Life. Lagu pembuka album tersebut menyinggung tentang kontrol senjata di AS.

Bulan lalu, band yang digawangi Chris Martin ini mengumumkan detail double album “eksperimental” mereka, memperkenalkan proyek tersebut dengan lagu “Orphans” dan “Arabesque.”

Dengan diluncurkannya album itu pada 22 November nanti, band asal Inggris ini sekarang menghadirkan potongan lainnya dari lanjutan album A Head Full Of Dreams mereka melalui Instagram.

Baca juga: Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

“Ini adalah preview dari ‘Guns’ – lagu pembuka di bagian Sunset dari Everyday Life,” tulis Coldplay dalam caption postingan. Postingan tersebut menampilkan bagian dari lirik lagu yang menyinggung tentang perdebatan yang sedang berlangsung seputar kontrol senjata di AS.

All the kids make pistols with their fingers and their thumbs/ Advertise a revolution/ Arm it when it comes,” nyanyi Chris Martin dengan iringan gitar akustik yang terinspirasi musik folk. 

Sang vokalis kemudian menambahkan: “The judgment of this court is/ We need more guns.”

Cuplikan ini hadir dengan animasi target pistol berwarna hitam, putih dan merah yang didesain oleh Diane Martel, serta menampilkan judul lagu di bagian bawah artwork resmi.

Baca juga: Coldplay Sebar Poster Misterius Sambut Album Baru

Sementara itu, Coldplay perdana membawakan “Everyday Life” dan “Orphans” secara live dalam penampilan mereka di Saturday Night Live pada akhir pekan kemarin.

Minggu lalu, mereka mengonfirmasi akan meluncurkan album Everyday Life dengan dua pertunjukan di Yordania, di mana mereka akan membawakan album itu secara penuh. Acara spesial ini akan disiarkan langsung di YouTube.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Musisi Alih Profesi

10 Musisi Rock Yang Meninggalkan Musik Demi Mengejar Karier Lain

Ki-ka: Dave Rowntree (Blur), Greg Graffin (Bad Religion), Dan Spitz (eks-Anthrax)/insert foto, Terry Chimes (eks-The Clash). Mengejar atau meniti karier mus

on Jan 17, 2021
Rocker

Beginilah Reaksi Para Rocker AS Terhadap Aksi Protester Pro-Trump Yang...

Invasi protester pro-Trump di gedung US Capitol. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images). Para rocker beken berikut ini: Paul Stanley (KISS), Tommy Lee (Mot

on Jan 8, 2021
Gene Simmons

Gene Simmons (KISS) Anggap “Rock Sudah Mati” dan Puji Billie Eilis...

Gene Simmons. (Foto: Harry How/Getty Images). Bassis/vokalis KISS, Gene Simmons mengulangi pernyataan sebelumnya bahwa "rock sudah mati", dengan mengatakan

on Jan 3, 2021
Cosmicburp

Cosmicburp Rilis Ulang Lagu Rap Rock Anti Diskriminasi 'Gaduh-Gaduh' Y...

Cosmicburp. (Foto: dok. Cosmicburp). Produser musik dan penulis lagu asal Semarang, Cosmicburp, merilis kembali lagu 'Gaduh-Gaduh' versi orisinil pada 18 De

on Jan 2, 2021