×
×

Search in Mata Mata Musik

Coldplay Berencana Rilis Lanjutan Everyday Life ‘Sesegera Mungkin’

Posted on: 11/21/19 at 10:12 am

Belum merilis album barunya saja, Coldplay sudah mulai mengarahkan perhatian mereka pada lanjutan dari Everyday Life, menurut label mereka.

Chris Martin dkk akan meluncurkan double album baru mereka, yang merupakan lanjutan dari album A Head Full Of Dreams di 2015, pada hari Jumat besok (22 November). Cuplikan dari proyek ini sudah dihadirkan lewat perilisan title track-nya bersama dengan lagu “Orphans,” “Arabesque,” “Daddy,” dan “Champion of the World.”

Baca juga: Coldplay Bagikan Cuplikan dari Lagu Baru Berjudul “Guns”

Menjelang kedatangan Everyday Life, Mark Mitchell—wakil presiden label rekaman Coldplay, Parlophone—mengisyaratkan album baru lainnya dari band ini bisa jadi akan mulai digarap dalam waktu dekat.

“Tidak ada yang pasti, tetapi yang bisa kami katakan adalah, ada keinginan untuk mengerjakan album lain untuk menyusul yang satu ini dengan cepat,” jelasnya pada Music Week.

“[Everyday Life] selesai dengan begitu cepat. Mereka mengerjakan lagu-lagunya sepanjang sisa musim panas, jadi ada banyak ide yang tersisa dari album ini yang mereka harapkan bisa dilanjutkan sesegera mungkin.”

Membahas apakah album studio berikutnya ini dapat dikaitkan dengan Everyday Life, Nick Burgess dari Parlophone menambahkan: “Saya rasa kedua album ini tidak berkaitan. Pada dasarnya ini adalah album yang sudah lama mereka ingin lakukan.”

Baca juga: Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

Coldplay akan merayakan kehadiran album baru mereka dengan pertunjukan spesial di Natural History Museum, London pada Senin depan (25 November). Acara ini akan menyusul dua penampilan band di Amman, Yordania hari Jumat ini, di mana mereka akan meluncurkan Everyday Life dengan membawakannya secara penuh.

Sementara itu, minggu lalu Chris Martin menegaskan tidak akan tampil di festival Glastonbury tahun depan di tengah maraknya rumor kemungkinan kembalinya Coldplay tampil di Worthy Farm.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Burung Beo Nyanyi

Seekor Burung Beo Berbakat Menyanyikan Lagu-Lagu Led Zeppelin, GNR, Va...

Tico, si burung beo bersama majikannya, Frank Maglio. (Foto: via YouTube). Burung beo rocker. Yoi, ada seekor burung beo yang memiliki suara bagus dan gemar

on Jan 19, 2021
Woodplane

Dengan Single 'Nuraga', Woodplane Mengajak Mencintai Alam Penuh Rasa S...

Setelah sekian lama vakum sejak rilisan terakhir, album Urban Drama tahun 2018 lalu, Woodplane akhirnya kembali ke dapur rekaman dan kembali produktif di t

on Jan 18, 2021
Musisi Alih Profesi

10 Musisi Rock Yang Meninggalkan Musik Demi Mengejar Karier Lain

Ki-ka: Dave Rowntree (Blur), Greg Graffin (Bad Religion), Dan Spitz (eks-Anthrax)/insert foto, Terry Chimes (eks-The Clash). Mengejar atau meniti karier mus

on Jan 17, 2021
Rocker

Beginilah Reaksi Para Rocker AS Terhadap Aksi Protester Pro-Trump Yang...

Invasi protester pro-Trump di gedung US Capitol. (Foto: Anadolu Agency via Getty Images). Para rocker beken berikut ini: Paul Stanley (KISS), Tommy Lee (Mot

on Jan 8, 2021