×
×

Search in Mata Mata Musik

Coldplay Berencana Rilis Lanjutan Everyday Life ‘Sesegera Mungkin’

Posted on: 11/21/19 at 10:12 am

Belum merilis album barunya saja, Coldplay sudah mulai mengarahkan perhatian mereka pada lanjutan dari Everyday Life, menurut label mereka.

Chris Martin dkk akan meluncurkan double album baru mereka, yang merupakan lanjutan dari album A Head Full Of Dreams di 2015, pada hari Jumat besok (22 November). Cuplikan dari proyek ini sudah dihadirkan lewat perilisan title track-nya bersama dengan lagu “Orphans,” “Arabesque,” “Daddy,” dan “Champion of the World.”

Baca juga: Coldplay Bagikan Cuplikan dari Lagu Baru Berjudul “Guns”

Menjelang kedatangan Everyday Life, Mark Mitchell—wakil presiden label rekaman Coldplay, Parlophone—mengisyaratkan album baru lainnya dari band ini bisa jadi akan mulai digarap dalam waktu dekat.

“Tidak ada yang pasti, tetapi yang bisa kami katakan adalah, ada keinginan untuk mengerjakan album lain untuk menyusul yang satu ini dengan cepat,” jelasnya pada Music Week.

“[Everyday Life] selesai dengan begitu cepat. Mereka mengerjakan lagu-lagunya sepanjang sisa musim panas, jadi ada banyak ide yang tersisa dari album ini yang mereka harapkan bisa dilanjutkan sesegera mungkin.”

Membahas apakah album studio berikutnya ini dapat dikaitkan dengan Everyday Life, Nick Burgess dari Parlophone menambahkan: “Saya rasa kedua album ini tidak berkaitan. Pada dasarnya ini adalah album yang sudah lama mereka ingin lakukan.”

Baca juga: Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

Coldplay akan merayakan kehadiran album baru mereka dengan pertunjukan spesial di Natural History Museum, London pada Senin depan (25 November). Acara ini akan menyusul dua penampilan band di Amman, Yordania hari Jumat ini, di mana mereka akan meluncurkan Everyday Life dengan membawakannya secara penuh.

Sementara itu, minggu lalu Chris Martin menegaskan tidak akan tampil di festival Glastonbury tahun depan di tengah maraknya rumor kemungkinan kembalinya Coldplay tampil di Worthy Farm.

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Putih Abu Abu

    Aksi Kocak Polos Grup Putih Abu Abu Berhasil Menuai Perhatian Coldplay

    Putih Abu-Abu adalah grup vokal hasil kolaborasi kreatif antara mantan guru dan mantan siswi SMK Dharma Kusuma, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Personelnya

    on Oct 14, 2021
    Steve Harwell

    Steve Harwell Undur Diri Dari Smash Mouth Karena Masalah Kesehatan

    Foto: Michael Tullberg/Getty Images. Steve Harwell, vokalis Smash Mouth telah mengumumkan pengunduran dirinya dari band rock ini. Mengingat masalah kesehata

    on Oct 12, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021