×
×

Search in Mata Mata Musik

Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

Posted on: 11/4/19 at 10:20 am

Menjelang perilisan double album Everyday Life pada 22 November, Coldplay mampir ke Studio 8H untuk membawakan dua lagu dari album mendatang mereka di Saturday Night Live.

Memulai set mereka, Chris Martin memainkan awal dari lagu “Orphans” di belakang panggung Saturday Night Live dengan latar yang tampak seperti replika video musik lagu tersebut. 

Baca juga: Coldplay Sebar Poster Misterius Sambut Album Baru

Tak lama kemudian, ia keluar menyapa audiens dan duduk di kursi sementara sekelompok penari bangkit dari kursi mereka dengan membawa papan lirik. Akhirnya, Martin naik ke atas panggung di mana ia dan bandnya tampil di depan layar yang menampilkan lirik lagu.

Coldplay kemudian kembali ke panggung untuk perdana memainkan single baru mereka secara live “Everyday Life,” lagu ballad kontemplatif yang berpusat di sekitar Martin di bagian piano.

Menyusul penampilan mereka di SNL, Coldplay juga merilis video lirik untuk “Everyday Life.”

Hari Jumat kemarin (1/11), Coldplay mengumumkan akan menampilkan double album mendatang mereka secara penuh dalam dua konser di Amman, Yordania.

Konser yang akan disiarkan langsung ini—dalam kerja sama dengan YouTube Originals—bertajuk Coldplay: Everyday Life – Live in Jordan dan diadakan pada 21 dan 22 November.

Pertunjukan pertama mereka di Yordania ini bukan sebuah kebetulan, mengingat album baru band asal Inggris ini menyimpan banyak pengaruh dari Timur Tengah.

“Dua siaran langsung ini adalah impian kami sejak kami pertama kali mulai mengerjakan album ini,” jelas Coldplay dalam rilisan pers. “Ini agak mustahil dan sedikit menakutkan, seperti semua impian terbaik yang ada. YouTube adalah tempat yang sempurna untuk itu.”

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rekaman Termahal

10 Album Rock & Metal Dengan Anggaran Rekaman Termahal Dalam Sejarah

Sebagai seorang seniman musik alias musisi, tentu lo memiliki ambisi dan impian yang besar terhadap karya dan karier solo lo atau band lo. Sebelum masuk st

on Sep 24, 2020
Alkemirasa

Lewat Single 'Tiga Puluh Dua Derajat', Alkemirasa Refleksikan Arti Keh...

Alkemirasa. Alkemirasa, band shoegaze rock yang berdomisili di Jakarta dengan formasi Akel (vokal/gitar), Fiqo (vokal/gitar), Akbar (dram), Edho (bass) kemb

on Sep 18, 2020
Sang Juara Turnamen Lagu Rock Indonesia 2020

Inilah Sang Juara Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020!

Saturia. (Foto: dok. Saturia). Ok guys, tibalah saatnya pengumuman sang juara Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 persembahan MataMata Musik yang d

on Aug 31, 2020
Saturia vs Morfem

Turnamen Babak Final – Side A: Saturia Vs Side B: Morfem. Vote Sekar...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 30, 2020