×
×

Search in Mata Mata Musik

Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

Posted on: 11/4/19 at 10:20 am

Menjelang perilisan double album Everyday Life pada 22 November, Coldplay mampir ke Studio 8H untuk membawakan dua lagu dari album mendatang mereka di Saturday Night Live.

Memulai set mereka, Chris Martin memainkan awal dari lagu “Orphans” di belakang panggung Saturday Night Live dengan latar yang tampak seperti replika video musik lagu tersebut. 

Baca juga: Coldplay Sebar Poster Misterius Sambut Album Baru

Tak lama kemudian, ia keluar menyapa audiens dan duduk di kursi sementara sekelompok penari bangkit dari kursi mereka dengan membawa papan lirik. Akhirnya, Martin naik ke atas panggung di mana ia dan bandnya tampil di depan layar yang menampilkan lirik lagu.

Coldplay kemudian kembali ke panggung untuk perdana memainkan single baru mereka secara live “Everyday Life,” lagu ballad kontemplatif yang berpusat di sekitar Martin di bagian piano.

Menyusul penampilan mereka di SNL, Coldplay juga merilis video lirik untuk “Everyday Life.”

Hari Jumat kemarin (1/11), Coldplay mengumumkan akan menampilkan double album mendatang mereka secara penuh dalam dua konser di Amman, Yordania.

Konser yang akan disiarkan langsung ini—dalam kerja sama dengan YouTube Originals—bertajuk Coldplay: Everyday Life – Live in Jordan dan diadakan pada 21 dan 22 November.

Pertunjukan pertama mereka di Yordania ini bukan sebuah kebetulan, mengingat album baru band asal Inggris ini menyimpan banyak pengaruh dari Timur Tengah.

“Dua siaran langsung ini adalah impian kami sejak kami pertama kali mulai mengerjakan album ini,” jelas Coldplay dalam rilisan pers. “Ini agak mustahil dan sedikit menakutkan, seperti semua impian terbaik yang ada. YouTube adalah tempat yang sempurna untuk itu.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Ted Nugent

    Ted Nugent Prediksi ‘Rasisme Palsu’ Jadi Isu No.1 AS Di Bawah Kepr...

    Ted Nugent. (Foto: Nicole Hester/Mlive.com). Rocker kawakan yang terkenal suka bicara ceplas-ceplos, Ted Nugent, belum lama ini melukiskan gambaran suram te

    on Jan 25, 2021
    Burung Beo Nyanyi

    Seekor Burung Beo Berbakat Menyanyikan Lagu-Lagu Led Zeppelin, GNR, Va...

    Tico, si burung beo bersama majikannya, Frank Maglio. (Foto: via YouTube). Burung beo rocker. Yoi, ada seekor burung beo yang memiliki suara bagus dan gemar

    on Jan 19, 2021
    Woodplane

    Dengan Single 'Nuraga', Woodplane Mengajak Mencintai Alam Penuh Rasa S...

    Setelah sekian lama vakum sejak rilisan terakhir, album Urban Drama tahun 2018 lalu, Woodplane akhirnya kembali ke dapur rekaman dan kembali produktif di t

    on Jan 18, 2021
    Musisi Alih Profesi

    10 Musisi Rock Yang Meninggalkan Musik Demi Mengejar Karier Lain

    Ki-ka: Dave Rowntree (Blur), Greg Graffin (Bad Religion), Dan Spitz (eks-Anthrax)/insert foto, Terry Chimes (eks-The Clash). Mengejar atau meniti karier mus

    on Jan 17, 2021