×
×

Search in Mata Mata Musik

Coldplay Debut “Everyday Life” dan “Orphans” di SNL

Posted on: 11/4/19 at 10:20 am

Menjelang perilisan double album Everyday Life pada 22 November, Coldplay mampir ke Studio 8H untuk membawakan dua lagu dari album mendatang mereka di Saturday Night Live.

Memulai set mereka, Chris Martin memainkan awal dari lagu “Orphans” di belakang panggung Saturday Night Live dengan latar yang tampak seperti replika video musik lagu tersebut. 

Baca juga: Coldplay Sebar Poster Misterius Sambut Album Baru

Tak lama kemudian, ia keluar menyapa audiens dan duduk di kursi sementara sekelompok penari bangkit dari kursi mereka dengan membawa papan lirik. Akhirnya, Martin naik ke atas panggung di mana ia dan bandnya tampil di depan layar yang menampilkan lirik lagu.

https://youtu.be/DZjaxlLBWsc

Coldplay kemudian kembali ke panggung untuk perdana memainkan single baru mereka secara live “Everyday Life,” lagu ballad kontemplatif yang berpusat di sekitar Martin di bagian piano.

https://youtu.be/ps8r2JGe37M

Menyusul penampilan mereka di SNL, Coldplay juga merilis video lirik untuk “Everyday Life.”

Hari Jumat kemarin (1/11), Coldplay mengumumkan akan menampilkan double album mendatang mereka secara penuh dalam dua konser di Amman, Yordania.

Konser yang akan disiarkan langsung ini—dalam kerja sama dengan YouTube Originals—bertajuk Coldplay: Everyday Life – Live in Jordan dan diadakan pada 21 dan 22 November.

Pertunjukan pertama mereka di Yordania ini bukan sebuah kebetulan, mengingat album baru band asal Inggris ini menyimpan banyak pengaruh dari Timur Tengah.

“Dua siaran langsung ini adalah impian kami sejak kami pertama kali mulai mengerjakan album ini,” jelas Coldplay dalam rilisan pers. “Ini agak mustahil dan sedikit menakutkan, seperti semua impian terbaik yang ada. YouTube adalah tempat yang sempurna untuk itu.”

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Putih Abu Abu

    Aksi Kocak Polos Grup Putih Abu Abu Berhasil Menuai Perhatian Coldplay

    Putih Abu-Abu adalah grup vokal hasil kolaborasi kreatif antara mantan guru dan mantan siswi SMK Dharma Kusuma, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Personelnya

    on Oct 14, 2021
    Steve Harwell

    Steve Harwell Undur Diri Dari Smash Mouth Karena Masalah Kesehatan

    Foto: Michael Tullberg/Getty Images. Steve Harwell, vokalis Smash Mouth telah mengumumkan pengunduran dirinya dari band rock ini. Mengingat masalah kesehata

    on Oct 12, 2021
    Ghost

    Ghost Rilis Lagu 'Hunter's Moon' Sebagai Soundtrack Film "Hallowen Kil...

    Papa Emeritus IV Ghost, band heavy metal asal Swedia yang pernah meraih penghargaan Grammy Awards 2016 untuk nominasi Best Metal Performance setelah dua tah

    on Oct 1, 2021
    Limp BIzkit

    Limp Bizkit Merilis Lagu 'Dad Vibes' Setelah Debut Live Di Lollapalooz...

    Sampul lagu terbaru Limp Bizkit. Panggung perdana Limp Bizkit setelah sekian lama tertunda akibat pandemi akhirnya dipecahkan di gelaran festival Lollapaloo

    on Oct 1, 2021