×
×

Search in Mata Mata Musik

Comeback BLACKPINK Ditunda, BLINK Tidak Terima

Posted on: 11/14/19 at 3:23 pm

Kehadiran musik baru BLACKPINK yang sangat dinanti-nantikan harus ditunda hingga tahun 2020 dan para BLINK yang kecewa menuntut jawaban dari label rekaman girl group idola mereka, YG Entertainment.

Baca juga: BLACKPINK Kantongi 1 Miliar Views untuk Video “Ddu-Du Ddu-Du”

Penyanyi “Ddu-Ddu Ddu-Ddu” tersebut belum lama ini mengonfirmasi mereka sedang menggarap musik baru menyusul kesuksesan EP mereka tahun ini, Kill This Love.

Sebelumnya beredar kabar, BLINK mungkin akan bisa menikmati materi baru BLACKPINK sekitar bulan ini, tetapi YG Entertainment baru saja mematahkan harapan mereka.

Dilansir Metro, YG mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu (13/11): “Comeback BLACKPINK kemungkinan akan ditunda sampai tahun depan.”

Seperti yang bisa diduga, BLINK sangat marah dengan berita itu dan mulai membuat tagar #BLACKPINKLEAVEYG trending di Twitter untuk mendorong grup bintang K-pop tersebut keluar dari label mereka saat ini.

Baca juga: BLACKPINK & CL Menang di E! People’s Choice Awards 2019

Menyatakan kekecewaan mereka dengan penundaan ini, salah satu BLINK menuliskan: “Ini benar-benar sangat menyedihkan. Bayangkan menghabiskan masa mudamu untuk diperlakukan seperti ini.”

“[BLACKPINK] pantas mendapatkan yang jauh lebih baik, mereka selalu diperlakukan dengan tidak adil,” ucap penggemar lain.

Ada pula yang mengatakan: “Mengecewakan dan bikin frustrasi. @UMG @Interscope @ygent_official kalau tagar ini membuat situasi jadi diperhatikan, maka biarkan saja. Ini lebih baik daripada diam dan tidak melakukan apa-apa. Bosan dengan kebohongan. Jangan bohong pada [fans].”

Anggota BLINK lain membandingkan promosi BLACKPINK dengan artis-artis YG Entertainment lainnya: “BLACKPINK bekerja keras selama bertahun-tahun untuk debut tapi hanya diberikan total 13 lagu dalam 3 tahun sementara artis-artis pria diberi beberapa [comeback] dalam setahun.”

Baca juga: Blackpink Garap Musik Baru dengan Produser Ariana Grande

Bagi banyak fans, pengumuman itu menodai kabar gembira minggu ini bahwa BLACKPINK menjadi grup K-pop pertama yang mencapai satu miliar views di YouTube.

Video musik mereka untuk single “Ddu-Ddu Ddu-Ddu” telah diputar lebih dari satu miliar kali di platform itu, yang berarti mereka sukses melampaui BTS dan video “DNA” mereka yang saat ini memiliki lebih dari 867 juta views.

Minggu ini penuh kejutan bagi BLACKPINK yang dinobatkan masuk dalam daftar 100 Next, daftar yang berisi orang-orang paling berpengaruh di dunia versi majalah TIME. Selain itu, mereka belum lama ini membawa pulang tiga piala dari ajang E! People’s Choice Award.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

BLACKPINK Fan Meeting Samsung Indonesia

Fans BLACKPINK Marah, Tagar Boikot Samsung Indonesia 'Pecah' D...

BLACKPINK Fan Meeting For Samsung Indonesia, Tennis Indoor Senayan, Jakarta Setelah mendunia trending tagar #JennieDeservesBetter, media sosial Twitter la

on Jan 15, 2020
Jennie BLACKPINK

Tagar #JennieDeservesBetter Trending Ke Seluruh Dunia Di Twitter Denga...

Jennie BLACKPINK menjadi trend di seluruh dunia setelah video dan foto-foto terakhirnya tentang komentar online kebencian terhadapnya muncul. Baca juga: Jen

on Jan 15, 2020
BLACKPINK

BLACKPINK Siap Menghebohkan Jakarta Pada Fan Meeting Samsung Yang Dige...

BLACKPINK (Foto: YG Entertainment) Girlband BP asuhan YG Entertainment yang beranggotakan Jisoo, Lisa, Rose, dan Jennie ini dipastikan datang ke Jakarta unt

on Jan 13, 2020
Lisa Manoban

Lisa Blackpink Jadi Korban Pelecehan Seksual di Bangkok

Foto: Instagram Lisa Manoban atau Lisa Blackpink yang asli Thailand namun tinggal di Korea Selatan ini mendapat banyak dukungan dari penggemarnya usai menda

on Jan 4, 2020