×
×

Search in Mata Mata Musik

Corey Taylor Gelar Konser Virtual Megah Untuk Merayakan Album Solo Perdananya

Posted on: 09/16/20 at 6:30 am

Corey Taylor Gelar Konser Virtual Megah Untuk Merayakan Album Solo Perdananya
Corey Taylor. (Foto: via Roadrunner Records).

Corey Taylor, vokalis Slipknot yang terbilang nggak bisa diam alias hiperaktif ini akan merayakan perilisan album solo debutnya, CMFT, dengan konser streaming produksi lengkap dari The Forum di Los Angeles, Amerika Serikat. Acara yang bertajuk “Forum atau Against ‘Em”, akan disiarkan pada hari Jum’at, 2 Oktober mendatang, di hari yang sama saat album debutnya tersebut dirilis.

Baca juga: Corey Taylor (Slipknot) Berikan Cuplikan Perdana Dari MV Lagu Solonya

Dalam pay-per-show alias pertunjukan bayar-per-tayang itu, Corey Taylor akan menampilkan lagu-lagu dari CMFT secara keseluruhan ditambah lagu-lagu pilihan dari dua band yang doi pimpin, yakni Slipknot dan Stone Sour, serta beberapa lagu cover. Wah seru banget nampaknya.

“Gue sudah bilang sejak awal bahwa gue akan menemukan cara untuk membawa musik ini dan band ini kepada orang-orang,” kata Corey Taylor dalam siaran pers. “Dan gue merasa terhormat karena Forum mengizinkan kami melakukan hal itu. Memainkan CMFT secara keseluruhan. Itu lagu-lagu yang sudah gue bagikan selama bertahun-tahun. Ini adalah perayaan, dan gue senang banget berpesta dengan kalian semua”.

Konser tersebut nggak hanya akan membantu Corey Taylor mempromosikan album barunya, tetapi juga akan memberikan pekerjaan kepada sekitar 80 staf di balik produksi acara, yang akan dibutuhkan untuk mengatur arena pertunjukan walau nggak ada satu pun penggemar atau penonton yang hadir. Produksi ini merupakan upaya bersama antara perusahaan manajemen Corey Taylor, 5B Entertainment, dan produser festival Danny Wimmer Presents.

“Untuk melakukan konser rock dalam skala ini, dengan ikon seperti Corey Taylor, sambil menempatkan beberapa pahlawan di balik layar industri konser kembali bekerja, adalah langkah yang menarik menuju masa depan,” komentar Danny Wimmer. “Kami percaya bahwa Pay-Per-View akan tetap ada dan kami nggak bisa memikirkan orang lain yang lebih baik untuk membantu kami meluncurkan platform digital baru selain Corey Taylor”.

Selain Corey Taylor dan band solonya, konser tersebut akan menampilkan penampilan dari grup dance rock and roll The Cherry Bombs, yang dipimpin oleh istri Corey Taylor sendiri, Alicia Dove. Sebelum konser, pra-konser satu jam akan mencakup cuplikan di balik layar dan wawancara eksklusif.

Tiket presale virtual untuk konser ini sekarang telah tersedia seharga US$ 15 (sekitar Rp 222 ribu). Penggemar juga memiliki pilihan untuk memaketkan tiket dengan t-shirt atau sweatshirt, dan memorabilia lainnya. Bahkan ada opsi meet-and-greet virtual. Semua paket tiket tersedia di sini.

Baca juga: Umumkan Tanggal Rilis Album Solo ‘CMFT’, Corey Taylor Rilis Dua Single Sekaligus

Konser akan mulai streaming pada jam 5 sore waktu setempat atau jam 2 siang waktu Asia pada tanggal 2 Oktober didahului dengan pre-show selama satu jam. Tonton cuplikan resmi konser virtual spesial Corey Taylor di bawah ini, dan kalau mau preorder album solo debut Corey Taylor bisa ke Amazon atau Roadrunner Records langsung.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

12 Kolaborasi Lagu Cover Rock & Metal Terbaik

12 Kolaborasi Lagu Cover Rock & Metal Secara Social Distancing Terbaik

Tahun 2020 memang penuh tragedi dan menyebalkan tentunya, terutama sejak dimulainya pandemi Covid-19 alias Kopad-Kopid Kagak Jelas ini, di mana seluruh sek

on Nov 23, 2020
Doja Cat

Popstar Doja Cat Bikin Kejutan Dengan Performa Live Lagu 'Say So' Vers...

Doja Cat dalam video live performance MTV Awards Eropa. Doja Cat belum lama ini bikin semua kepala menoleh dan mata terbelalak ketika popstar ini tampil mem

on Nov 10, 2020
OMNI

Kuartet Alt-Metal OMNI Beri Semangat Optimisme Via Single Terbaru, 'SU...

OMNI. Dalam suasana wabah global Covid-19, OMNI kembali merilis lagu terbaru yang berjudul ‘SURRENDER’ melalui kanal YouTube. Lagu ini merupakan single

on Nov 10, 2020
Creed

Menurut Dramer Scott Phillips, Kemungkinan Creed Akan Reuni (Lagi)

Creed. (Foto: via RadioMaxMusic). Sudah sekitar delapan tahun sejak Creed memainkan pertunjukan terakhir mereka setelah reuni untuk album dan tur baru. Seka

on Nov 6, 2020