×
×

Search in Mata Mata Musik

Corey Taylor Menawarkan Diri Menjadi Vokalis Band Tribute Slipknot

Posted on: 07/7/20 at 8:00 am

Corey Taylor saat tampil di Knotfest 2019. (Foto: Matt Stasi).

Sebuah iklan baru di Craigslist di North Jersey, Amerika Serikat (AS) dari sebuah “band tribute Slipknot yang mapan” sedang mencari vokalis yang cocok berperan sebagai Corey Taylor yang berdedikasi dan akurat”. Siapakah yang pantas untuk mengisi peran itu? Adakah yang lebih baik daripada vokalis Slipknot yang asli itu sendiri, Corey Taylor?

Baca juga: Corey Taylor (Slipknot) Rampungkan Album Debut Solonya di Masa Karantina

Corey Taylor mencuit/tweet iklan pencarian vokalis itu baru-baru ini, yang berbunyi: “Kami adalah band tribute Slipknot yang sudah mapan, yang dijuluki sebagai band tribute Slipknot paling akurat di dunia. Kami fokus pada album 1999-2001 dan siklus tur, dan berencana untuk bergerak melalui berbagai era lainnya”.

Adapun untuk persyaratannya, itu lumayan sederhana. “Kami membutuhkan seseorang dengan bentuk fisik yang sama atau hampir sama dengan Corey Taylor, 5’8 (172 cm). Yang memiliki jangkauan vokal yang sama, pengalaman di atas panggung adalah sesuatu yang wajib! Mampu memimpin kerumunan penonton dan memainkan perannya”.

Mereka memang mencari seseorang untuk berinvestasi dalam proyek ini karena iklan tersebut mencatat, “Kamu perlu membeli beberapa kostum jumpsuits, dll. Topeng akan disediakan untuk saat ini demi akurasi”.

Mereka tidak akan hanya menerima siapa pun “Tolong bersikap penuh dedikasi, jika kamu memutuskan untuk menjadi bagian dari band ini, kami ingin kamu untuk memberikan semua yang kamu bisa selama band ini ada”.

Band ini menandatangani iklan itu dengan kata-kata “Of The (SiC)”. Sepertinya Of The (SiC) adalah nama band tribute Slipknot itu.

Hal ini menyebabkan sang pentolan asli Slipknot, Corey Taylor untuk merespons dan menambahkan komentar “Jika kamu tertarik, badanku juga seberat 166 lbs (75 kg)…”.

Meskipun bercanda, Corey Taylor benar-benar serius dengan niat baiknya karena dia telah memberikan band tribute itu dorongan eksposur yang besar dan semangat yang bagus.

Baca juga: Corey Taylor (Slipknot) Melelang Koleksi Gitar Pribadinya Demi Korban Covid-19

Para penggemar di kolom komentar tampaknya juga sangat menyukai dan mendukung band tribute tersebut. Berikut ini adalah beberapa cuplikan dari band itu tepat sebelum masa lockdown virus Corona dimulai. Ingatkan dengan yang namanya konser live? Hehehe. Wajib diingatkan terus selamanya, supaya bayi yang baru lahir, di masa depannya mereka tidak hanya mengenal konser virtual. Faaaaakkk!!!

“Fuck it all, fuck this world, fuck everything that you stand for, don’t belong, don’t exist, don’t give a shit, don’t you ever judge me!!!”

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Trivium

Trivium Akan Membeli Hanggar Pesawat Untuk Dijadikan Markas Besar Band

Trivium. Trivium memiliki suatu rencana besar untuk markas baru mereka. Band metal asal Orlando, Florida, Amerika Serikat (AS) ini dikabarkan akan membeli h

on Aug 7, 2020
Rage Against The Machine

Para Demonstran Teriakkan Lagu Rage Against The Machine ke Agen Federa...

Tom Morello (Foto: Amy Harris), Pengunjuk rasa Portland (Foto: via Twitter: Sergio Olmos). Negara bagian Portland, Oregon di Amerika Serikat (AS) telah menj

on Jul 30, 2020
Corey Taylor

Umumkan Tanggal Rilis Album Solo ‘CMFT’, Corey Taylor Rilis Dua Si...

Corey Taylor dalam MV 'CMFT Must Be Stopped'. (Foto: YouTube). Sang vokalis Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor telah mempromosikan perilisan album solo p

on Jul 30, 2020
Ghostemane

Ghostemane Bagikan Teaser dan Tanggal Rilis Untuk ‘ANTI-ICON’, Alb...

Ghostemane. Setelah sebelumnya merilis teaser tentang album mendatangnya, ANTI-ICON dengan sebuah video pesta orgy yang aneh nan indah di kamar mayat, sang

on Jul 25, 2020