×
×

Search in Mata Mata Musik

Corey Taylor (Slipknot) Berikan Cuplikan Perdana Dari MV Lagu Solonya

Posted on: 07/17/20 at 8:00 am

Corey Taylor. (Foto: Scott Dudelson, Getty Images).

Corey Taylor tampaknya sedang bersiap-siap untuk… umm pokoknya sesuatu deh… dan dengan laporan bahwa album debut solonya sebentar lagi akan nongol. Sepertinya pentolan Slipknot ini sudah mulai menggoda penggemar dengan apa yang mungkin merupakan video musik terbarunya.

Dalam video baru yang singkat dan samar itu, di mana musisi metal tersebut dapat terlihat sedang berdiri di depan empat huruf besar bertuliskan CMFT (Corey Mother Fucking Taylor), Corey Taylor mengumumkan, “Kami telah kembali, di belakang layar, merekam video musik untuk…” sebelum kata-kata selanjutnya kemudian disensor. Iseng banget dia, bray, hahaha.

Baca juga: Corey Taylor Menawarkan Diri Menjadi Vokalis Band Tribute Slipknot

Corey Taylor kemudian melanjutkan sambil menunjuk ke semacam sabuk juara gulat di bahunya yang juga menampilkan kata-kata CMFT: “Seperti yang lo bisa lihat, gue punya kejuaraannya di sini, dan jika ada yang ingin mengambilnya… Maju sini, bro”.

Sebelumnya, cowok kelahiran 8 Desember 1973 ini telah mengkonfirmasi bahwa album solo barunya akan menjadi “hibrida” antara berbagai genre yang berbeda, menggambarkannya sebagai “nostalgia yang futuristik”.

Vokalis itu juga mengungkapkan bahwa dia ingin merilis dua lagu dari album full-length pertamanya, satu sebagai “single nampol utamanya – benar-benar hebat, bagian chorus yang besar, nuansanya hebat”, dan yang satunya lagu dia gambarkan sebagai “sama menyenangkannya di ujung lain dari spektrumnya, yang orang-orang akan dengar dan mereka kemudian akan kegirangan sampai kehilangan akal merekaā€¯.

Baca juga: Corey Taylor (Slipknot) Rampungkan Album Debut Solonya di Masa Karantina

Di luar Slipknot, aktvitas Corey Taylor tercatat telah seringkali tampil menyumbangkan vokalnya di beberapa proyek musik. Pada 21 Juni 2018, Corey tampil di lagu ‘The Hunt’ milik band hardcore metalik Code Orange, lagu kedua dari EP The Hurt Will Go On. Pada bulan April 2019, Corey berkolaborasi dalam lagu ‘Drugs’ milik band Falling in Reverse. Pada bulan September 2019, doi tampil di album parodinya Nostalgia Critic yang mengcover album Pink Floyd, The Wall di lagu tema pembuka serial kartun SpongeBob SquarePants.

Monggo kowe tonton teaser pertama yang arogan dari lagu solo Corey Taylor di bawah ini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Vended

    Vended, Band Anaknya Corey Taylor & Clown (Slipknot) Debutkan Single

    Vended (ki-ka): Cole Espeland (gitar), Griffin Taylor (vokal), Connor Grodzicki (gitar), Simon Crahan (dram), Jeramiah Pugh (bass). (Foto: Michael Watson).

    on Sep 22, 2021
    IXIA

    Unit Metalcore IXIA Bereksperimen Via 'Noir', Single Tentang Mental Il...

    Formasi terkini IXIA. Unit metalcore asal Jakarta, IXIA, baru-baru saja merilis lagu terbaru yang diberi judul 'Noir'. Perilisan lagu ini diluncurkan di ber

    on Sep 14, 2021
    Corey Taylor

    Corey Taylor Tampil Dengan Topeng Baru Dan Ungkap Makna Di Baliknya

    Corey Taylor mengenakan topeng barunya (Foto: via Rocklahoma Facebook). Setelah rehat selama kurang lebih 18 bulan menjajal panggung-panggung dikarenakan pa

    on Sep 6, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison: 15 Momentum Terbaik Selama Di Slipknot & Band Lainnya

    JJ (Foto: via Facebook). Joey Jordison meninggalkan dunia ini secara mendadak. Tanpa ada indikasi atau peringatan sebelumnya. Berpulang dirinya untuk mengha

    on Jul 28, 2021