×
×

Search in Mata Mata Musik

Corey Taylor (Slipknot) Jadi Artis Fitur di ‘Bitch Slap’, Single Baru Tech N9ne

Posted on: 08/17/20 at 6:00 am

Corey Taylor (Slipknot) Jadi Artis Fitur di ‘Bitch Slap’, Single Baru Tech N9ne

Setelah Tech N9ne menjadi salah satu bintang tamu yang bertebaran di single solo terbaru Corey Taylor, ‘CMFT Must Be Stopped’, kini giliran pentolan Slipknot itu yang membalas budi melalui aksi cameo yang garang di lagu terbaru rapper legendaris itu, ‘Bitch Slap’.

Corey Taylor bergabung dengan rapper Hopsin dan GreatDaeg di lagu tersebut, yang diambil dari EP berisi tujuh lagu terbaru Tech N9ne, MORE FEAR, yang telah dirilis pada 15 Agustus lalu. “Terima kasih Corey Taylor atas kontribusi lo yang sangat berarti dan luar biasa untuk karya ini,” tweet sang rapper. “Kesetiaan semacam itu pasti akan dihargai!”.

Baca Juga: Foo Fighters Rilis Ulang T-shirt Tur 1995 Mereka Untuk Bantu Venue Musik Indie

Di sisi lain, album solo Corey Taylor yang akan datang, CMFT, akan dirilis pada 2 Oktober melalui Roadrunner Records, dan bisa lo ­pre-order di sini. Belum lama ini, vokalis Slipknot itu memberi tahu Kerrang! bahwa doi sudah memiliki materi musik yang cukup untuk merilis paling nggak dua album selanjutnya.

“Masa depan gue sudah gue persiapkan,” tuturnya. “Gue tahu bahwa gue punya materi (musik yang cukup) untuk dua album lainnya. Gue sudah sangat lama menyimpan karya musik gue, jadi gue pasti siap untuk itu, dan gue sudah merencanakan bagaimana gue akan melakukan itu”.

Corey Taylor kemudian lanjut membahas rencananya yang akan datang: “Setelah segala hal sudah mulai aktif, ini mungkin akan menjadi tahun untuk tur lagi bersama Slipknot, hanya bersiap untuk segala kemungkinan dan memastikan kami berkeliling dunia, dan menjangkau para fans. Dan gue nggak akan menunda itu, karena gue tahu para fans sudah lama menunggu kami untuk sampai di sana”.

“Rencananya adalah untuk melakukan beberapa hal di sana-sini secara virtual dengan (album solo) gue sebelum gue mulai aktif dengan Slipknot, pergi tur dan melakukan itu tahun berikutnya dengan Slipknot, dan kemudian, setelah itu selesai, gue akan ambil masa istirahat dari Slipknot dan Stone Sour. Gue akan melakukan lebih banyak musik solo, bahkan mungkin gue akan merekam CMFT2. Kurang lebih rencananya seperti itu. Dan kemudian benar-benar melakukan tur yang sebenarnya, dan kemudian melakukan tur untuk dua album (selanjutnya)”.

Sambil kita menunggu berita yang lebih konkret, dengarkan aksi Corey Taylor fitur dalam lagu terbaru Tech N9ne, ‘Bitch Slap’ di bawah ini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Asisten Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    DMX

    Kembali Ke Def Jam, Album Final DMX "Exodus" Dirilis Secara Anumerta

    DMX (Foto: John Lamparski/Getty Images). Delapan belas tahun setelah rilisan terakhirnya di Def Jam Recordings. Sembilan tahun setelah album studio terakhir

    on May 13, 2021
    J. Cole

    J. Cole Dikontrak Rwanda Patriots Main Di Liga Bola Basket Afrika

    J. Cole bersama pelatih NBA Chris Joseph Brickley (Foto: via Instagram/cbrickley603). J. Cole telah lama mengejar impiannya sebagai atlit bola basket dengan

    on May 11, 2021
    Pop-Punk

    Pop-Punk Kembali Berjaya Berkat 'Crossover' Hip Hop & Aksi Viral TikTo...

    Pop-punk sepak terjangnya mengalami lonjakan selama setahun terakhir dan kemungkinan seterusnya. Terbukti subgenre punk rock ini kembali merayap ke banyak

    on May 10, 2021
    Polo G

    Polo G, Raja Rap Baru Yang Kuasai Billboard Hot 100 Via 'Rapstar'

    Polo G. (Foto: Daniel Prakopcyk). Polo G sedang ramai diperbincangkan. Rapper muda ini debut di peringkat 1 tangga lagu tertinggi Billboard Hot 100 lewat la

    on Apr 23, 2021