×
×

Search in Mata Mata Musik

Corey Taylor (Slipknot) Rampungkan Album Debut Solonya di Masa Karantina

Posted on: 05/24/20 at 8:00 am

Corey Taylor
Corey Taylor saat tampil bersama Stone Sour. (Foto: Scott Dudelson/Getty Images).

Kita mungkin tidak akan pernah benar-benar tahu apa yang dipikirkan oleh seorang Corey Taylor, tetapi kita tahu apa yang dia sedang sibuk lakukan selama masa karantina pandemi Covid-19. Selain “resep masakan vegan dan berolahraga”, pentolan Slipknot dan Stone Sour ini telah mengkonfirmasi bahwa dia sudah selesai merekam album debut solonya.

Saat berbicara dengan Lzzy Hale dari Halestorm selama acara Raise Your Horns di podcast We Are Hear, Corey Taylor dengan gembira mengungkapkan bahwa dia memiliki sekitar 25 lagu yang telah selesai direkam. Kembali pada bulan November lalu, Corey Taylor juga menjelaskan bahwa dia memiliki jumlah lagu yang sama yang sudah ditulis, tetapi sekarang dia sudah semakin mendekati perilisannya.

“Semua lagu-lagunya adalah hal-hal yang telah aku tulis selama bertahun-tahun tetapi tidak terlalu cocok dengan kedua band-ku. Jadi itu adalah beberapa hal yang aku hanya simpan,” ujar sang vokalis bersuara sangar sekaligus melodius ini. “Dan aku sudah semacam berbicara tentang membuat album solo, dan aku hanya, ya seperti, ‘Ini adalah waktu yang tepat untuk melakukannya'”.

Baca Juga: Slipknot Rilis Rekaman Di Balik Layar Dari Video ‘Unsainted’

Untuk proyek solo tersebut, Corey Taylor bekerja dengan berbagai musisi yang sudah familiar baginya, termasuk Christian Martucci dari Stone Sour, gitaris Zach Throne dari band live Corey Taylor and Friends miliknya, bassis Jason Christopher dan dramer Dustin Schoenhofer. Proses rekaman album itu memakan waktu dua setengah minggu, dan inilah bonusnya – Corey menganggap album ini sangat keren.

Hanya itu yang bisa Corey bisa ungkapkan untuk saat ini, tetapi itu cukup seru untuk meningkatkan antisipasi para fans. Slipknot sudah merilis album We Are Not Your Kind pada bulan Agustus tahun lalu, dan fans pastinya tetap tidak sabar dengan karya musik apapun yang mendatang dari penyanyi punya julukan “CMFT (Corey Mother Fucking Taylor)” itu. Saksikan video wawancaranya dengan Lzzy Hale di bawah ini.

https://youtu.be/Ez1p1aKAa3s

We Are Hear On The Air adalah jaringan livestream multi-platform yang dirancang untuk menghibur, menginspirasi, mendidik, dan mendukung mereka yang ada di komunitas musik dan terkena dampak Covid-19, melalui MusiCares.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Slipknot

    Slipknot "Look Outside Your Window" Urung Rilis, Clown Beri Alasannya

    Shawn 'Clown' Crahan (Foto: Katja Ogrin/Redferns). Perkusionis Slipknot bertopeng badut, Shawn Crahan alias Clown mengatakan bahwa rencana untuk mengeluarka

    on Apr 12, 2021
    Mom Called Killer

    Mom Called Killer Kenalkan Formasi Baru Via MV 'The Crow and The Serpe...

    Mom Called Killer. (Foto: dok. MCK). Kuartet metal kelahiran kota Denpasar, Bali, Mom Called Killer (MCK) sepakat untuk bekerja sama dengan Rumah Suci Produ

    on Mar 5, 2021
    Corey Taylor

    Corey Taylor Benci Sebagian Besar Artis Rock Baru, Mereka "Rip Off"!

    Corey Taylor. (Foto: Pinterest). Corey Taylor adalah salah satu dari figur publik yang suka bicara ceplas-ceplos. Tidak sedikit pernyataan dari celotehannya

    on Feb 23, 2021
    Corey Taylor

    Fitur Steel Panther, MV Corey Taylor 'Samantha's Gone' Olok-Olok Band ...

    Corey Taylor dalam video klip 'Samantha's Gone'. MV (Music Video) terbaru Corey Taylor untuk single solonya, 'Samantha’s Gone' juga menampilkan beberapa s

    on Jan 14, 2021