×
×

Search in Mata Mata Musik

‘Coronavirus S**t Is Real’ Dibuat Mural, Cardi B: Ini Membuatku Sangat Bahagia

Posted on: 04/1/20 at 8:00 am

Kardiman…eh…Cardi B (Foto: Instagram.com/@iamcardib).

Viralnya meme coronavirus Cardi B hingga dibuat menjadi lagu oleh iMarkkeyz disambut kuat oleh penggemarnya. Hingga salah satu penggemarnya membuat mural besar dengan wajah rapper cewek asal New York ini memakai masker.

Baca juga: Cardi B Merespon Pembantahan Idris Elba Mengenai Konspirasi Tes Virus Corona

Cardi B tahu dia memiliki penggemar yang serius. Dia pun membagikan reaksi kepada penggemarnya yang membuat mural besar tersebut.

Cardi mengunggahnya ke Instagram akhir pekan ini dengan memberi hormat kepada seniman bernama Colton Valentine. Lukisan itu terinspirasi oleh meme coronavirus terbaru Cardi B yang akan menjadi sangat viral.

https://www.instagram.com/p/B-VZaRNn-7J/

“Wow ini luar biasa … Saya menghargai cintanya. Ini membuatku senang sekali,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram resminya.

Baca juga: Cardi B Tagih Royalti Dari Lagu Viral ‘Coronavirus’ Yang Menampilkan Suaranya

Colton Valentine menambahkan masker dan kata-kata “CORONAVIRUS!!! SHIT IS REAL!!!” ke mural Cardi B-nya di sebuah bangunan dekat sudut San Pedro Avenue dan Cypress Street. Dia mengatakan kepada KSAT bahwa dia ingin “membawa beberapa tawa” di saat krisis seperti saat ini.

“Jujur saya baru saja berpikir tentang menambahkan masker di hari lain saat mengerjakan mural yang berbeda, tapi setelah saya mulai merencanakannya, saya menyadari itu sebenarnya cara yang bagus untuk menyebarkan kesadaran sementara juga membawa beberapa tawa dan kegembiraan untuk kota,” ujarnya.

Baca juga: Cardi B Berikan Opininya Yang Blakblakan Mengenai Virus Corona

“Aku tahu ada beberapa orang yang melewati masa-masa sulit dan ketakutan,” tutup Colton Valentine.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Cardi B dan Offset Rayakan Ultah ke-3 Putrinya dengan Tema Liar

    Cardi B dan Offset Rayakan Ultah ke-3 Putrinya dengan Tema Liar

    Putri Cardi B dan Offset, Kulture Kiari Cephus, mendapat perlakuan seperti selayaknya di kerajaan pada ulang tahunnya yang ke-3. Baca juga: Cardi B, Rapper

    on Jul 11, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Migos

    Migos Akhirnya Rilis Album "Culture III", Fitur Drake, Cardi B, Justin...

    Migos, grup musik hip hop yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, Amerika Serikat ini punya kabar gembira. Trio yang terdiri dari Quavo (nama aslinya Q

    on Jun 12, 2021