×
×

Search in Mata Mata Musik

‘Coronavirus S**t Is Real’ Dibuat Mural, Cardi B: Ini Membuatku Sangat Bahagia

Posted on: 04/1/20 at 8:00 am

Kardiman…eh…Cardi B (Foto: Instagram.com/@iamcardib).

Viralnya meme coronavirus Cardi B hingga dibuat menjadi lagu oleh iMarkkeyz disambut kuat oleh penggemarnya. Hingga salah satu penggemarnya membuat mural besar dengan wajah rapper cewek asal New York ini memakai masker.

Baca juga: Cardi B Merespon Pembantahan Idris Elba Mengenai Konspirasi Tes Virus Corona

Cardi B tahu dia memiliki penggemar yang serius. Dia pun membagikan reaksi kepada penggemarnya yang membuat mural besar tersebut.

Cardi mengunggahnya ke Instagram akhir pekan ini dengan memberi hormat kepada seniman bernama Colton Valentine. Lukisan itu terinspirasi oleh meme coronavirus terbaru Cardi B yang akan menjadi sangat viral.

https://www.instagram.com/p/B-VZaRNn-7J/

“Wow ini luar biasa … Saya menghargai cintanya. Ini membuatku senang sekali,” tulisnya seperti dikutip dari akun Instagram resminya.

Baca juga: Cardi B Tagih Royalti Dari Lagu Viral ‘Coronavirus’ Yang Menampilkan Suaranya

Colton Valentine menambahkan masker dan kata-kata “CORONAVIRUS!!! SHIT IS REAL!!!” ke mural Cardi B-nya di sebuah bangunan dekat sudut San Pedro Avenue dan Cypress Street. Dia mengatakan kepada KSAT bahwa dia ingin “membawa beberapa tawa” di saat krisis seperti saat ini.

“Jujur saya baru saja berpikir tentang menambahkan masker di hari lain saat mengerjakan mural yang berbeda, tapi setelah saya mulai merencanakannya, saya menyadari itu sebenarnya cara yang bagus untuk menyebarkan kesadaran sementara juga membawa beberapa tawa dan kegembiraan untuk kota,” ujarnya.

Baca juga: Cardi B Berikan Opininya Yang Blakblakan Mengenai Virus Corona

“Aku tahu ada beberapa orang yang melewati masa-masa sulit dan ketakutan,” tutup Colton Valentine.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Nicki Minaj

    Nicki Minaj Menolak Undangan Met Gala Karena Wajibkan Sertifikat Vaksi...

    Nicki Minaj (Foto: Frazer Harrison/Getty Images). Nicki Minaj, si ratu bokong "geal-geol", kembali menyentak kancah musik arus utama. Menyusul acara prestis

    on Sep 15, 2021
    Jonathan Davis

    Jonathan Davis Melanjutkan Tur Korn Pasca Isoman Penyembuhan Covid

    Jonathan Davis lebih banyak duduk di kursi selama konser berlangsung. Sebelumnya dikabarkan secara resmi oleh pihak Korn bahwa Jonathan Davis positif mengid

    on Aug 31, 2021
    Eric Clapton dan Brian May

    Brian May Sebut Eric Clapton dan Para Anti-Vaksin Lainnya 'Gila'

    Eric Clapton (Foto: Gareth Cattermole/Getty Images) / Brian May (Foto: Cole Bennetts/Getty Images). Brian May, sang gitaris Queen telah mengomentari pengumu

    on Aug 8, 2021
    Madball

    Madball Menolak Konser Di Mana Pun Yang Wajibkan Paspor Vaksin

    Madball circa 2018 (Foto: Gatorfood). Madball adalah salah satu dari artis dan band yang lantang bersikap berseberangan dengan arus mayoritas dunia. Veteran

    on Aug 6, 2021