×
×

Search in Mata Mata Musik

Corpse Paint Masker Wajah, Produk Skincare Dari Kaamos Cosmetics!

Posted on: 03/23/21 at 10:00 am

Corpse Paint Masker Wajah, Produk Skincare Dari Kaamos Cosmetics
Corpse Paint Facial Masks (Foto: via Kaamos Cosmetics).

Ingin terlihat gahar nan jahat dan sekaligus merawat kulit Anda? Ya, Anda bisa segera mendapatkannya, berkat produk skincare baru masker wajah corpse paint yang terinspirasi oleh band black metal favorit Anda. Sudah mirip iklan di Radio atau TV yak? Hahaha.

Baca juga: Saksikan Episode Baru Video Latihan Senam Yoga Dengan Tema Black Metal

Yoi, masker wajah corpse paint kini telah menjadi produk baru dari Kaamos Cosmetics nantinya. Jika crowdfunding mereka mencapai target, mereka akan segera memproduksinya secara masal untuk dijual. Otak di balik brand kosmetik tersebut adalah orang yang sama yang memproduksi sabun batangan corpse paint yang sangat populer dan memiliki kemiripan dengan beberapa ikon seperti King Diamond, Abbath, dan Dani Filth.

Corpse Paint Soaps. (Foto: via Etsy).

Saat ini ada dua jenis masker wajah, masker teh hijau dan masker dedak padi, masing-masing dengan gaya corpse paint yang didesain oleh ilustrator Finlandia, JP Ahonen. Kaamos Cosmetics menyebutnya dengan plesetan “total sincare”:

β€œBerbahan vegan dan bebas penderitaan, (untuk) penampilan yang ekstra kejam! Untuk metalhead yang peduli dengan dirinya sendiri, kami telah merancang dan mengembangkan masker wajah organik ini dengan corpse paint! Untuk menampilkannya kepada kalian, kami membuka kampanye crowdfunding untuk mencapai pesanan minimum yang diperlukan untuk manufaktur skala penuh”.

Skincare Corpse Paint Dedak Padi & Teh Hijau

Enggak cuma masker wajahnya yang terlihat cukup jahat, tetapi juga sangat sehat untuk kulit lo. Terutama buat kalian, cewek-cewek metalhead (cowok juga boleh kok) yang selalu menjaga perawatan kulitnya, cucok nih, say. Masker berbahan dedak padi mempromosikan serum dengan antioksidan tingkat tinggi, vitamin E, dan asam lemak Omega 3. Dedak padi juga merupakan bahan kosmetik yang awet. Pilihan lainnya adalah masker teh hijau, yang memiliki ekstrak beraroma citrus, lavender, dan minyak esensial chamomile.

Sampai artikel ini dinaikkan, Kaamos Cosmetics telah mencapai 19 persen dari nilai target crowdfunding-nya. Silakan cek situs webnya di sini. Jika masker wajah ini sepopuler sabun batangan, stoknya akan bertahan lama. Saat ini telah dibuka pre-order alias pemesanan awal untuk masker wajah seharga sekitar US$ 7 atau sekitar Rp 100 ribu dan paket bundelnya melalui Backstage Rock Shop di Finlandia.

Baca juga: Seorang Fanatik Black Metal Divonis 25 Tahun Penjara Setelah Membakar 3 Gereja

Silakan lihat foto kemasan dan tampilan produk Corpse Paint facial mask dari Kaamos Cosmetics di bawah ini. Tampil ngewree n’ bahayaw sekaligus bikin kulit lo mulus.

Skincare Corpse Paint 1
Skincare Corpse Paint 2

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Glora Nexus

    Glora Nexus Siap Muntahkan EP "A Grand Monument To Mortality"

    Svarte. (Foto: Dimas Budi AP). Glora Nexus, begitu sang mastermind dengan pseudonym Svarte menyebut proyek musikal kelamnya. Glora Nexus didirikan di Jakart

    on Mar 30, 2021
    Choria

    Jelang Album "A Dismal Repertoire", Pasukan Kegelapan Choria Lepas Sin...

    Choria. (Foto: Rio Blaze). Menyusuri malam yang sunyi dan dingin, menembus halimun dalam penantian panjang yang berujung pengorbanan. Itulah lanskap yang co

    on Feb 21, 2021
    Nergal

    Pentolan Behemoth, Nergal Kembali Terseret Kasus Penistaan Agama Di Po...

    Nergal (Behemoth). (Foto: via NME). Vokalis merangkap gitaris Behemoth, Adam Darski yang beken dengan nama panggung Nergal, telah kembali terseret ke dalam

    on Feb 17, 2021
    Album Hard Rock & Heavy Metal Terbaik

    MataMata Musik: Top 20 Album Hard Rock & Heavy Metal Terbaik Tahun 202...

    Meski 2020 merupakan tahun paling bangsat bagi 99% populasi manusia di Bumi (1% lagi yang nggak kena dampak kehancuran, yang berpesta di atas penderitaan j

    on Dec 31, 2020