×
×

Search in Mata Mata Musik

CRAVITY Tebar Pesona Musim Panas Yang Ceria Lewat Video Lagu ‘Cloud 9’

Posted on: 06/19/20 at 8:00 am

Cravity.
Cravity. (Foto: Starship Entertainment).

Boyband K-pop CRAVITY memberi isyarat tentang sensasi kesenangan di musim panas telah tiba saat mereka hidup semakin dekat dengan alam dalam video musik lagu barunya yang berjudul ‘Cloud 9’ pada tanggal 17 Juni.

Baca juga: Boyband K-pop Baru Cravity Debut Posisi Tinggi Pada Chart Social 50 Billboard

Menghibur semua orang dengan pesona mereka yang tiada habisnya dalam video musik itu, CRAVITY yang terdiri dari 9 pemuda ganteng nan imut, yakni Serim, Allen, Jungmo, Woobin, Wonjin, Minhee, Hyeongjun, Taeyoung, and Seongmin, memancarkan berbagai macam suasana musim panas kepada penggemarnya. Seluruh petualangan mereka benar-benar merupakan suguhan visual yang terasa manis karena energi warna-warni para anggota CRAVITY sendiri yang digerakkan oleh jiwa mereka yang ceria.

Membawakan nuansa kebahagiaan yang disebabkan oleh musim panas dengan sound-nya yang ceria dan penuh semangat, ‘Cloud 9’ adalah lagu yang sangat disukai dari mini-album alias EP terbaru mereka, CRAVITY SEASON1. HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE.

CRAVITY memulai debutnya dengan drama panjang CRAVITY SEASON1. HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE pada 14 April 2020, yang memuncak di atas Chart Album Gaon. Album ini dilaporkan telah terjual lebih dari 100.000 kopi pada bulan April 2020, menjadikan mereka artis pendatang baru Korea Selatan yang terlaris pada tahun 2020.

Baca juga: Boyband K-Pop Pendatang Baru CRAVITY Debut Penampilannya Di Acara ‘Weekly Idol’

Video musiknya dibuka dengan suara kicauan burung sambil kameranya mengarah ke langit musim panas yang biru dengan awan macam permen kapas. Saat pepohonan menari mengiringi gerakan angin di halaman yang segar dan adem, CRAVITY menampilkan koreografi ‘Cloud 9’ yang groovy dan penuh keseimbangan.

Tetap setia pada judulnya ‘Cloud 9’, lagu ini menjanjikan energi keceriaan yang luar biasa; seperti perasaan ringan saat mengambang di udara. Sambil menjadi diri mereka sendiri seperti biasanya dengan wajah mereka yang penuh senyum, para anggota CRAVITY dibalut berbagai pakaian yang menunjukkan keremajaan mereka. Nuansa optimis dari lagu ‘Cloud 9’ sangat cocok dengan pemandangannya yang berwarna-warni.

Sebelumnya, Starship Entertainment mengumumkan bahwa promosi CRAVITY untuk lagu ‘Break All The Rules’ telah berakhir. Tapi jangan khawatir, karena CRAVITY kembali lagi dengan lagu menyenangkan baru yang pasti akan meningkatkan suasana hati para penggemar.

Tonton video musik ‘Cloud 9’ oleh CRAVITY di bawah ini:

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lalisa

    Lisa BLACKPINK Luncurkan 2 Lagu Solonya, 'Lalisa' Dan 'Money'

    Lisa BLACKPINK (Foto: YG Entertainment). Anggota ketiga dari girl group K-Pop BLACKPINK, Lisa, akhirnya merilis album single solo debutnya. Album ini diril

    on Sep 10, 2021
    stayc

    STAYC Beberkan "STEREOTYPE", EP Pertamanya Yang Bertema Sosial

    Konsep sampul album Stereotype. Beberapa hari lalu tepatnya pada tanggal 6 September, girlgroup K-pop, STAYC, merilis mini album alias EP pertama merek

    on Sep 8, 2021
    BTS

    BTS Pecahkan Rekor Baru, Masuk Guinness World Records 2022

    BTS (Foto: Guinness World Records). Sederet pencapaian dalam bentuk penghargaan datang bertubi-tubi kepada boyband K-Pop mega hits saat ini, BTS. Belum lama

    on Sep 6, 2021
    KAACHI

    KAACHI Kembali Rilis Single Baru 'Extra Special' Ode Untuk UNI-K

    Chunseo (Foto: Frontrow). KAACHI baru saja merilis single keempat mereka 'Extra Special' di Spotify dan DSP lainnya. Jarak rilisnya hanya beberapa minggu se

    on Sep 2, 2021