×
×

Search in Mata Mata Musik

'Cruel Pleasure' EP Indie Pop Gurih Rilisan Loca Polka

Posted on: 12/26/19 at 3:04 pm

Loca Polka 2019 (Foto: Loca Polka)

Pada 7 November 2019 lalu, Loca Polka, band indie pop kelahiran Magelang yang digawangi Nuri Hapsari (vokal/bass), Mikael Yudi Priamuda (gitar), Christian Agung (gitar) dan Ginanjar Wahyu Aji (dram) ini baru saja merilis single terbaru berjudul ‘Surrender’.

Setelah merilis single keduanya tersebut, Loca Polka tidak lama kemudian merilis debut mini albumnya yang berjudul ‘Cruel Pleasure’ pada 25 Desember kemarin. Terdapat 4 lagu termasuk 2 single yang sudah pernah dirilis sebelumnya, ‘The Sun May Know’ dan ‘Surrender’.

Terdapat juga 2 lagu tambahan yaitu ‘Weekend Love’ dan ‘Too Fool to be Loved’ yang dapat dinikmati didalam mini album tersebut.

Cover EP Loca Polka (Gambar: Loca Polka)

Dalam proses pengerjaannya, mini album tersebut digarap oleh Christian Agung dan Isnain Bahar, sedangkan penulisan liriknya dilakukan oleh Nuri Hapsari yang kemudian musiknya di rampungkan oleh Loca Polka sendiri, bagian mixing dan mastering dilakukan oleh Aditya Ari dan direkam di Tung Studio, Magelang.

Komposisi musik Loca Polka sendiri mengadopsi gaya dan nuansa indie pop era 90an sampai 2000an. Di EP ini sangat tercium aroma band-band seperti Sixpence None The Richer, Moonpools and Carterpillars, Camera Obscura, The Primitives, Pale Saints.

Bagi para penikmat musik khususnya fans Loca Polka, bisa memutar lagunya di Spotify, iTunes, Deezer, Amazon dan Bandcamp. Semoga kamu juga bisa menikmati lagu-lagunya seperti kami!

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Loca Polka

Loca Polka Rangkum Keresahan di Single Baru “Surrender”

Single kedua yang dirilis band indie pop asal Magelang ini menjadi pemanasan dari mini album perdana mereka yang akan rilis bulan depan. 7 November kemarin,

on Nov 8, 2019