×
×

Search in Mata Mata Musik

‘CVS Bag’, Guyonan Natal Ala John Mayer

Posted on: 12/24/19 at 5:02 pm

John Mayer baru saja merilis lagu Natal yang sangat tidak biasa. Di saat kebanyakan lagu Natal berisi tentang suasana Natal atau mungkin urusan percintaan, John justru mengangkat tentang satu hal yang cenderung dimiliki semua orang pada sekitar waktu Natal: plastik belanja, khususnya dari toko retail CVS.

“Saya menulis lagu tentang sahabat paling terpercaya [yang menemani] saat menginap di rumah orang lain selama musim liburan,” tulis John di bawah video. “Silakan dengarkan ‘CVS Bag’, yang dibawakan semalam di @currentmood. Selamat berlibur!”

Sebelum menyanyikan lagu, artis pemenang Grammy ini memberikan sedikit informasi tentang latar belakang karya terbarunya ini. “Saya menulis lagu ini sendiri dan ini tentang sesuatu yang kita semua temui di musim liburan,” ujar John pada kamera.

Di intro lagu, John mengatakan, “Jadi saat kamu pulang untuk menghabiskan akhir tahun dan kamu menginap di rumah orang tuamu, kamu menjadi tamu. Tidak banyak hal yang bisa kamu lakukan”.

Di lirik berikutnya, dia memuji kantong plastik tersebut karena tidak hanya bisa memberikan kenyamanan selama musim liburan. “I fell asleep too early/ I woke up at midnight/ I was hungry/ It was alright, you were there/ CVS bag on the table”.

John kemudian mengeluarkan plastik CVS-nya sendiri dan mulai mengeluarkan barang-barang yang disebutkan dalam lagu.

Dia juga mengatakan, plastiknya berisi “sebagian besar makanan ringan dan kabel charger,” dan kemudian masuk ke verse kedua tentang kucing yang tidak terlalu senang dengan plastik ini.

Tidak heran, lagu yang sangat relatable ini mendapat banyak feedback di media sosial. “Saya 100% ingin membeli single ini,” tulis seorang fans. Seorang lainnya menambahkan, “Saya tidak pernah sebangga ini bekerja untuk CVS”. 

John meluncurkan Current Mood di 2018, dan acara talk show di Instagram itu sudah menghadirkan beberapa rekan artisnya yang terkenal sebagai bintang tamu, termasuk Halsey, Andy Cohen dan Maggie Rogers. 

Januari lalu, saat mengumumkan musim kedua Current Mood, John menjelaskan, “Acara ini dimulai sebagai cara untuk melawan rasa kesepian saya sendiri, dan mungkin membantu orang lain melawan rasa kesepian mereka”.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Kehlani

Kehlani Kolaborasi dengan Keyshia Cole di 'All Me'

Hari Minggu kemarin (22/12), Kehlani akhirnya memenuhi permintaan fans-nya dengan meluncurkan kolaborasi baru bersama Keyshia Cole, "All Me". Di single ini,

on Dec 24, 2019
Tyler, the Creator

Tyler, the Creator Hadirkan ‘Best Interest’ dan ‘Group B’

Tyler, the Creator memberikan kejutan akhir tahun untuk para fans dengan dua single barunya, ‘Best Interest’ dan ‘Group B.’ Lagu pertama hadir dengan v

on Dec 24, 2019
Sepultura

Sepultura Tampil Brutal di Single Baru ‘Last Time’

Hampir 35 tahun setelah merilis album pertama mereka, evolusi band thrash metal fenomenal asal Brasil, Sepultura, terus berjalan sebagaimana dibuktikan dalam s

on Dec 23, 2019
BLACKPINK

Rosé BLACKPINK Beri Kado Natal Termanis untuk Para BLINK

Selamat memasuki musim liburan akhir tahun khususnya untuk fans BLACKPINK! Kemarin (18/12), Rosé menunjukkan semangat Natalnya dengan merilis cover solo dari

on Dec 19, 2019