×
×

Search in Mata Mata Musik

DaBaby Bantah Pengakuan Wanita Yang Mengaku Dirinya Ditampar Saat Konser di Florida

Posted on: 03/13/20 at 2:30 am

(Foto: Instagram.com/@dababy).

Rapper Dababy membantah bahwa Tyronesha Laws bukan wanita yang ditampar saat berjalan menuju konser di Tampa, Florida akhir pekan lalu. Dilansir dari TMZ, meski DaBaby mengakui bahwa dia menampar seseorang, namun dia percaya diri bahwa itu bukan Tyronesha Laws.

Baca juga: DaBaby Ditahan Polisi Atas Tuduhan Perampokan Dan Kekerasan Fisik

Drew Findling selaku pengacara DaBaby mengatakan bahwa banyak orang yang maju mengaku jika mereka adalah korban. Namun dia belum dapat menetapkan identitas sebenarnya dari orang tersebut.

Findling berpendapat bahwa video yang disempurnakan menunjukkan jika pemilik album Kirk ini menampar seseorang yang memukulnya karena menyorot dengan senter telepon genggam dan bukan orang yang berdiri di sebelah kiri atau kanan korban yang diduga. Laws mengklaim dia berdiri di sebelah orang yang memegang smartphone dengan senter menyala.

DaBaby sendiri telah mengeluarkan pernyataan permintaan maaf secara resmi di akun Instagram, dia mengaku tidak melihat siapa orangnya.

“Saya dengan tulus meminta maaf, saya melakukan. Saya sangat menyesal bahwa itu adalah perempuan di ujung lain dari senter itu, telepon itu. Ingat saya tidak bisa melihat,” tulisnya.

Meski DaBaby tidak tulus telah mengucapkan permintaan maaf, namun Tyronesha Laws tidak percaya dengan perkataan rapper tersebut. Dia mengatakan kepada TMZ bahwa penyesalan yang ditunjukkan penyanyi rap Charlotte itu tidak nyata, terutama setelah dia memasang komedi komedi yang menampilkan kembali kejadian tersebut di Instagram Stories-nya.

“Dia masih membuat lelucon tentang itu kemarin mengunggah sesuatu di halamannya, di toko pakaian,” katanya kepada outlet. “Aku tidak merasa dia tulus dengan permintaan maaf. Saya malu. Saya membuat orang memanggil saya, menulis saya di Instagram dengan akun palsu. Orang-orang melihat saya di pekerjaan saya, seperti mengatakan oh Anda gadis yang ditampar,” ujarnya.

Baca juga: Lihat Aksi Lucu Lil Yachty Di Video ‘Oprah’s Bank Account’ Dengan Drake & DaBaby

DaBaby menampar wajah Laws pada Sabtu malam di Tampa sebelum pertunjukan. Dia berpendapat bahwa dia bukan orang yang memasang flash kamera di wajahnya, yang memicu insiden itu. Laws sekarang memiliki pengacara dan mengatakan dia diberitahu oleh dokter bahwa tulang pipinya memar.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Tags:

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    10 Lagu Rap Baru Terbaik 2020.

    10 Lagu Hip Hop Baru Yang Menguasai Chart Tahun 2020 Sejauh Ini

    Meskipun tahun 2020 belum berakhir, sekarang tidak terlalu cepat juga untuk membahas 10 lagu hip hop terbaik selama tahun 2020. Banyak yang telah terjadi pada

    on Mar 16, 2021
    Pop Smoke

    Album Anumerta Pop Smoke, ‘Shoot for the Stars, Aim for the Moon’ ...

    Pop Smoke ‘Shoot for the Stars'. Album debut anumerta dari almarhum rapper Pop Smoke, Shoot for the Stars, Aim for the Moon, telah dirilis. Streaming albu

    on Jul 4, 2020
    Camila Cabello dan DaBaby.

    Lagu Camila Cabello Fitur DaBaby ‘My Oh My’ Puncaki Chart Pop Song...

    Camila Cabello dan DaBaby di selang syuting The Tonight Show Starring Jimmy Fallon yang tampil membawakan lagu 'My Oh My'. (Foto: Instagram). Lagu popstar C

    on May 7, 2020
    DaBaby

    Album Baru DaBaby Sukses Turunkan The Weeknd Dari Puncak Chart Billboa...

    DaBaby. (Foto: Instagram DaBaby). Album DaBaby kembali mencapai No. 1 setelah debut di puncak chart alias tangga lagu Billboard 200 dan sukses menjual 124.0

    on Apr 29, 2020