×
×

Search in Mata Mata Musik

Daftar Lagu Pilihan Elderbrook Untuk Menjaga Mood Selama Masa Karantina

Posted on: 04/2/20 at 7:30 am

Elderbrook.
Elderbrook (Foto: Instagram.com/@_elderbrook).

Saat ini berada di No. 46 di chart Hot Dance Electronic Songs, lagu terbaru Elderbrook berjudul ‘Numb’ adalah penghormatan untuk kesepian, emosi yang banyak dari kita rasakan saat ini. Karena jarak sosial membuat kita setidaknya 6 kaki terpisah dari keluarga dan teman-teman kita.

Tetapi produser kelahiran London, Alexander Kotz, juga menemukan persatuan dalam rasa keterasingan yang sama. Tentu saja ada penghiburan yang bisa didapat dalam produksi ‘Numb’ yang murung dan sensual, mendarat di ceruk musik elektronik yang juga ditempati oleh artis seperti Rüfüs du Sol dan Bob Moses.

Sepak terjang Elderbrook diangkat secara substansial melalui “Cola”, kolaborasi hit nominasi Grammy-nya 2017 dengan CamelPhat. Sejak itu Kotz telah bekerja dengan Rudimental dan Diplo dan memiliki album debut di cakrawala.

Sementara itu, Elderbrook di sini berbagi 10 lagu yang membuatnya melalui musim jarak sosial. Dengarkan daftar putar lengkap di bawah ini.

Caribou – New Jade

Saya adalah penggemar berat Caribou dan seberapa melodik lagu-lagu tersebut. Dan penggunaan sampel… hampir terasa hip-hop untuk bagaimana ia menggunakan sampel.

Bonobo – Cirrus

Ini adalah lagu yang sempurna untuk berlari atau berolahraga untuk… terus membangun dan membawa Anda dalam perjalanan.

Four Tet – Teenage Birdsong

Saya suka Four Tet; semua musiknya terasa seperti soundtrack. Lagu ini dari album barunya benar-benar berbicara kepada saya.

Elderbrook – Numb

‘Numb’ adalah tentang kesepian. Saya menulisnya saat saya sedang tur. Ini bisa sangat sepi bepergian, dan itulah yang menginspirasi lagu ini. Hal yang membuat lagu dan video sedikit berbeda adalah gagasan bahwa semua orang kesepian, yang dengan cara aneh menyatukan kita semua.

Daftar selebihnya bisa disimak berikut ini:

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Eric Clapton ogah tampil konser kalau penonton wajib divaksin

    Eric Clapton Ogah Tampil Konser Jika Penonton Diwajibkan Paspor Vaksin

    Eric Clapton mengumumkan pada hari Rabu, 21 Juli lalu bahwa doi enggak akan tampil konser di semua venue yang memerlukan bukti vaksinasi Covid-19 supaya pe

    on Jul 22, 2021
    Lollapalooza

    Lollapalooza Festival Sediakan 1.200 Tiket Gratis Bagi Yang Mau Divaks...

    Crowdsurfing di Lollapalooza 2019 (Foto: Erika Goldring/FilmMagic). Lollapalooza, salah satu festival musik dan seni terbesar di Amerika Serikat (AS) sedang

    on Jun 12, 2021
    Konser Punk

    Konser Punk Di AS Jual Tiket $18 Buat Tervaksinasi, $1000 Yang Belum

    Crowd di sebuah Punk Rock Show (Foto: Melinda Oswandel). Konser punk yang satu ini termasuk hal yang baru. Seorang promotor konser di Florida, Amerika Serik

    on May 30, 2021
    Eric Clapton

    Eric Clapton Tangannya Mati Rasa 2 Minggu Pasca Divaksin AstraZeneca

    Eric Clapton (Foto: via Facebook). Eric Clapton belum lama ini dikabarkan gusar dengan vaksin Covid-19. Gitaris legendaris ini merinci pengalaman saat keseh

    on May 16, 2021