×
×

Search in Mata Mata Musik

Daftar Penampil 25 Tahun Warped Tour!

Posted on: 03/2/19 at 4:45 pm

Blink-182, The Offspring, Bad Religion, Sum 41, Good Charlotte, NOFX, dan banyak lainnya akan tampil di tur ini.

Oleh: Spencer Kaufman. (Consequence of Sound)

​​​​​Setelah mengakhiri Warped Tour sebagai festival tur nasional tahun lalu, Kevin Lyman selaku pendiri mengungkapkan pada bulan Desember lalu bahwa festival ini akan kembali dengan tiga acara di 2019 untuk menandai ulang tahun ke-25. Detail lebih lanjut diumumkan di bulan Januari, dan hari ini (1/3), penyelenggara menurunkan line-up untuk acara di tiga lokasi tersebut.

(Foto: Google Images)

Acara pertama, yang bertempat di Rock & Roll Hall of Fame Museum, Cleveland, tidak seperti festival biasanya melainkan lebih seperti perayaan pembukaan pameran baru bertajuk Forever Warped: 25 Years of the Warped Tour. Acara itu akan digelar dalam sehari pada tanggal 8 Juni dan akan menghadirkan penampilan dari Chali 2na & Cut Chemist, Hawthorne Heights, Emery, Simple Plan, dan We the Kings.

Baca Juga: John Mayer Singgung 2 Tahun Bebas Alkohol di Ellen Show!

Festival yang berlangsung selama dua hari ini akan diadakan pada tanggal 29-30 Juni di pantai Atlantic City, New Jersey, dimana artis-artis seperti Blink-182, The Offspring, 311, A Day To Remember, Bad Religion, Taking Back Sunday, Good Charlotte, Less Than Jake, CKY, dan banyak lainnya akan tampil.

Daftar Penampil 25 Tahun Warped Tour. (Foto: Google Images)

Pada 20-21 Juli, festival serupa selama dua hari akan digelar di Shoreline Ampitheatre, Mountain View, California. Artis besar yang akan tampil di acara Pesisir Barat ini di antaranya The Offspring, NOFX, Sum 41, The All-American Rejects, Bad Religion, Good Charlotte, Andrew W.K., Jawbreaker, Quicksand, dan Fishbone, beserta artis-artis lainnya.

Baca Juga: Cardi B Pikat Bruno Mars di Video Musik “Please Me”

Daftar Penampil 25 Tahun Warped Tour. (Foto: Google Images)

Kedua line-up tersebut lebih terpusat pada musisi punk rock, pop-punk, dan emo yang menggerakkan Warped sepanjang perjalanannya, dibanding band-band yang lebih berat yang dihadirkan dalam beberapa tahun terakhir. Meski begitu, ada beberapa band heavy metal seperti We Came As Romans, Memphis May Fire, dan lainnya di line-up tersebut.

 Tiket untuk ketiga acara ulang tahun ke-25 Warped Tour bisa dibeli di VansWarpedTour.com, dan juga tersedia di StubHub.

Keterangan Foto Utama: 25 Tahun Warped Tour. (Foto via Consequence of Sound)

Mata Mata Musik's Newsletter