×
×

Search in Mata Mata Musik

Dan + Shay Bawa Justin Bieber ke Puncak Hot Country Songs Billboard

Posted on: 10/15/19 at 3:32 pm

Tidak hanya memuncaki tangga lagu country, kolaborasi mereka “10,000 Hours” juga duduk di No. 4 Hot 100.

Baca juga: Monsta X Mencari Cinta di Single “Someone’s Someone”

Justin Bieber tampaknya harus berterima kasih kepada Dan Smyers dan Shay Mooney karena sudah mengajaknya ke puncak tangga lagu country pertamanya. 

Awal bulan ini, Bieber bekerja sama dengan Dan + Shay di lagu romantis berjudul “10,000 Hours.” Sekarang, lagu ini telah melesat dari peringkat No. 40 ke No. 1 di tangga lagu Hot Country Songs Billboard, yang mengukur jumlah airplay, streaming dan penjualan. 

Hot Country Songs menjadi tangga lagu Billboard ketujuh yang dipuncaki Justin selama kariernya, dan ia satu-satunya artis yang pernah mencapai posisi No. 1 di ketujuh daftar itu.

Tangga lagu lain yang pernah dirajainya yaitu Hot 100, Hot Latin Songs, Hot Dance/Electronic Songs, Hot Rap Songs, Hot R&B Songs, dan Hot R&B/Hip-Hop Songs.

Di Billboard Hot 100, “10,000 Hours” duduk manis di No. 4—ini adalah lagu Top 10 ke-16 Bieber di tangga lagu itu, dan yang pertama bagi Dan + Shay. Posisi tertinggi yang pernah mereka capai yaitu No. 21, dengan “Tequila.”

Dan mengungkapkan pada Billboard, “Kami menulis lagu ini tentang istri kami, dan kami senang lagu ini sangat berarti bagi penggemar kami seperti halnya bagi kami. Reaksinya luar biasa.” 

Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

Sementara itu di tangga lagu airplay country—yang biasanya dianggap sebagai peringkat paling penting dalam genre ini—pendatang baru Matt Stell bertahan untuk minggu keduanya di puncak untuk single debutnya, “Prayed for You.”

Dengarkan lagi kolaborasi mereka di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Justin Bieber bersama Dan + Shay. (Foto: Catherine Powell via ABC News Radio)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Lubbock Music NOW

    Album Kompilasi "Lubbock Music NOW 2021" Dirilis Oktober Mendatang

    sampul album ke-6 Lubbock Music Now 2021 Lubbock Music NOW menggelar Lubbock Arts Festival adalah suatu pergelaran seni musik yang menggaet komunitas musik

    on Sep 28, 2021
    Americana Honors & Awards

    Americana Honors & Awards 2021 Umumkan Daftar Artis Pemenangnya

    Brandi Charlie, pemenang nominasi Album Of The Year (Foto: Americana Music Association). Ajang bergengsi yang satu ini sempat absen setahun lamanya dikarena

    on Sep 24, 2021
    Lil Nas X

    Lil Nas X Akhirnya Merilis "Montero", Sebuah Album Terapi Bagi Dirinya

    Foto: Rich Fury/Getty Images. Lil Nas X akhirnya merilis album full length debutnya yang telah lama diantisipasi, Montero. Tidak terasa album tersebut diril

    on Sep 18, 2021
    Kacey Musgraves

    Kacey Musgraves Rilis "Star-Crossed", Album Baru Tentang Perceraiannya

    Kacey Musgraves (Foto: dok. artis). Kacey Musgraves telah meluncurkan album barunya, star-crossed melalui MCA Nashville/Interscope Records pada 10 September

    on Sep 11, 2021