×
×

Search in Mata Mata Musik

Dan + Shay Bawa Justin Bieber ke Puncak Hot Country Songs Billboard

Posted on: 10/15/19 at 3:32 pm

Tidak hanya memuncaki tangga lagu country, kolaborasi mereka “10,000 Hours” juga duduk di No. 4 Hot 100.

Baca juga: Monsta X Mencari Cinta di Single “Someone’s Someone”

Justin Bieber tampaknya harus berterima kasih kepada Dan Smyers dan Shay Mooney karena sudah mengajaknya ke puncak tangga lagu country pertamanya. 

Awal bulan ini, Bieber bekerja sama dengan Dan + Shay di lagu romantis berjudul “10,000 Hours.” Sekarang, lagu ini telah melesat dari peringkat No. 40 ke No. 1 di tangga lagu Hot Country Songs Billboard, yang mengukur jumlah airplay, streaming dan penjualan. 

Hot Country Songs menjadi tangga lagu Billboard ketujuh yang dipuncaki Justin selama kariernya, dan ia satu-satunya artis yang pernah mencapai posisi No. 1 di ketujuh daftar itu.

Tangga lagu lain yang pernah dirajainya yaitu Hot 100, Hot Latin Songs, Hot Dance/Electronic Songs, Hot Rap Songs, Hot R&B Songs, dan Hot R&B/Hip-Hop Songs.

Di Billboard Hot 100, “10,000 Hours” duduk manis di No. 4—ini adalah lagu Top 10 ke-16 Bieber di tangga lagu itu, dan yang pertama bagi Dan + Shay. Posisi tertinggi yang pernah mereka capai yaitu No. 21, dengan “Tequila.”

Dan mengungkapkan pada Billboard, “Kami menulis lagu ini tentang istri kami, dan kami senang lagu ini sangat berarti bagi penggemar kami seperti halnya bagi kami. Reaksinya luar biasa.” 

Baca juga: Beberapa Hasil Mengejutkan Warnai Teen Choice Awards 2019!

Sementara itu di tangga lagu airplay country—yang biasanya dianggap sebagai peringkat paling penting dalam genre ini—pendatang baru Matt Stell bertahan untuk minggu keduanya di puncak untuk single debutnya, “Prayed for You.”

Dengarkan lagi kolaborasi mereka di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: Justin Bieber bersama Dan + Shay. (Foto: Catherine Powell via ABC News Radio)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

R3HAB, ZAYN dan Jungleboi

R3HAB, ZAYN dan Jungleboi Sajikan Single Baru "Flames"

Hanya berselang beberapa hari setelah menghadirkan teaser di media sosial, R3hab, ZAYN dan Jungleboi meluncurkan kolaborasi mereka berjudul "Flames." Streamin

on Nov 18, 2019
KSHMR

KSHMR & Marnik Kembali Kolaborasi di "Alone"

KSHMR kembali dengan kolaborasi terbarunya. Musisi asal California ini bekerja sama dengan duo asal Italia, Marnik, dalam menyuguhkan lagu baru yang seru denga

on Nov 17, 2019
Robbie Williams Tyson Fury

Robbie Williams Gaet Petinju Tyson Fury di Single "Bad Sharon"

Robbie Williams berkolaborasi dengan petinju papan atas Tyson Fury di "Bad Sharon," single terbaru dari albumnya yang akan datang, The Christmas Present. Di

on Nov 16, 2019
Shawn Mendes

Shawn Mendes Nyanyi tentang Camila di Remix Lagu Taylor Swift “Lover...

Lagu Taylor Swift "Lover" sekarang hadir dalam versi duet. Pelantun “Love Story” itu menggandeng bintang pop lainnya, Shawn Mendes, di remix lagu dari albu

on Nov 15, 2019