×
×

Search in Mata Mata Musik

Danny Brown Bercermin ke Masa Lalu di Video “Best Life”

Posted on: 11/18/19 at 2:50 pm

Meskipun tengah menjalani tur saat ini, Danny Brown masih sempat meluncurkan video musik baru untuk lagu “Best Life,” dari album kelimanya yang disambut hangat, Uknowhatimsayin¿

Disutradarai oleh Augustin Vita, Brown merenungkan masa lalunya yang suram dan kemudian berkembang menjadi rapper terkenal, yang dicintai oleh para fans dan rekan-rekannya di dunia musik.

Dari terjerat dalam drama keluarga hingga terlibat dalam perampokan berbahaya, Brown buka-bukaan tentang perjalanan hidupnya yang penuh lika-liku. 

Baca Juga: Kanye West Tandingi Beberapa Rekor Eminem dengan Album Baru

Lagu yang diproduseri Q-Tip ini adalah satu dari dua kolaborasi yang digawangi oleh pentolan A Tribe Called Quest tersebut, dengan yang satunya lagi berjudul “Dirty Laundry.”

“Dalam hal membuat lagu, Tip adalah orang yang berusaha keras menciptakan hasil yang luar biasa—dia sangat memperhatikan detail dan mencoba banyak hal yang berbeda,” ungkap Brown pada Billboard bulan September lalu.

“Sedangkan saya? Saya hanya berusaha sukses dengan keberuntungan. Saya tidak menulis ulang apa pun. Tapi untuk album ini, “Theme Song,” misalnya—kami mungkin merekam lagu itu lebih dari 300 kali. Dan saya masih belum puas sampai minggu lalu saat lagu itu akan masuk proses mastering.”

Tonton video Danny Brown “Best Life” di bawah ini. 

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Drake

Drake Beri Kejutan di Konser DaBaby, Isyaratkan Album Baru

Drake hadir di konser DaBaby di Toronto pada hari Selasa (10/12) untuk membawakan single-nya, 'Money in the Grave,' memuji rapper asal North Carolina tersebut

on Dec 12, 2019
Kevin Abstract Brockhampton

Kevin Abstract Sutradarai Video Baru Brockhampton “Sugar”

Kolektif seni progresif yang diketuai Kevin Abstract, Brockhampton, mendorong diri mereka ke level kreativitas baru lewat video musik 'Sugar'. Disutradarai

on Dec 12, 2019
Daddy Yankee

Konser Daddy Yankee Tetap Berlangsung Setelah Penembakan di Coliseo de...

Daddy Yankee tampil di atas panggung di iHeartRadio Fiesta Latina 2019 di AmericanAirlines Arena pada 2 November 2019 di Miami. Foto: Theo Wargo/Getty Images f

on Dec 10, 2019
Juice WRLD

Rapper Juice WRLD Meninggal di Usia 21 Tahun

Rapper dan penyanyi asal Amerika Serikat Juice WRLD tutup usia di Chicago pada hari Minggu waktu setempat, menurut laporan Kantor Cook County Medical Examiner.

on Dec 9, 2019