×
×

Search in Mata Mata Musik

Daramuda Project Rilis Single ‘Selamat Tinggal’ Dan Menyatakan Bubar

Posted on: 04/9/20 at 1:30 pm

Daramuda Project.
Daramuda Project. (Foto: Instagram.com/@daramudaproject).

Proyek musik Daramuda Project memutuskan untuk mengakhiri perjalanan kariernya. Trio yang beranggotakan Rara Sekar, Danilla Riyadi dan Sandrayati Fay sepakat untuk menyatakan bubar.

Kabar sedih ini diumumkan melalui akun media sosial resmi Daramuda Project. Mereka mengatakan bahwa perjalanan dan kebersamaan mereka telah berakhir setelah empat tahun berkarya.

“Untuk malam panjang yang seutuhnya, untuk salam kenal yang hanya sesaat, untuk semak hati yang terpajang di purnama. Selamat tinggal. Daramuda (2017-2020),” tulisnya sepert dilansir dari akun resmi Instagram-nya.

Kalimat tersebut merupakan penggalan lirik single ‘Selamat Tinggal’ yang menjadi lagu salam perpisahan untuk para penggemarnya.

Video musik ‘Selamat Tinggal’ ini dirilis pada Rabu, 8 April 2020 kemarin pukul 23.00 WIB. Perilisan ini sekaligus menjadi pernyataan mereka untuk bubar.

Daramuda Project adalah proyek musik yang dibentuk pada 2017. Pada 2019, mereka sempat merilis album Salam Kenal yang berisikan tujuh lagu. Pada tahun 2020, mereka merilis mini album Pertigaan yang berisikan tiga lagu yang dinyanyikan bertiga.

Penulis: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Seringai & Danilla

    Seringai Fitur Danilla Merilis MV Animasi Sci-Fi Single 'Ishtarkult' Y...

    Seringai bersama Danilla (tengah). (Foto: dok. Brainwashed Management). Hari ini, Kamis, 4 Februari 2021 pukul 19:00 WIB, band heavy metal yang suka menyebu

    on Feb 4, 2021
    Isyana Sarasvati

    Isyana Sarasvati Akan Gelar Konser Virtual 'LEXICON+' Pada 20 Mei, Cat...

    Pada November 2019, Isyana Sarasvati telah melahirkan album berjudul LEXICON yang telah menuai respon luar biasa dari para fans dan kritikus musik seja

    on May 11, 2020
    Danilla

    Video Klip 'Ring' Danilla Sebagai Bel Yang Meresahkan

    https://www.youtube.com/watch?v=-GbatALWfZE Video klip lagu 'Ring' telah dirilis di kanal YouTube resmi Danilla, kemarin, Senin (23/12) yang disambut hang

    on Dec 24, 2019

    Fingers, Mini Album Berisi 5 Lagu dari Danilla

    Sesuai judulnya, berisi 5 lagu yang mempresentasikan tiap jari-jemari Tanpa aba-aba, solois yang sedang menapaki puncak karirnya, Danilla melepas sebuah

    on Oct 2, 2019