×
×

Search in Mata Mata Musik

Dari Album Anumerta Mendatang Juice WRLD, Lagu Duetnya Bareng Halsey Dirilis

Posted on: 07/7/20 at 10:30 am

Dari Album Anumerta Mendatang Juice WRLD, Lagu Duetnya Bareng Halsey Dirilis
Juice WRLD.

Sebuah lagu Juice WRLD baru yang menampilkan popstar Halsey, berjudul ‘Life’s a Mess’, telah dirilis bersamaan dengan pengumuman bahwa album anumerta pertama dari almarhum rapper itu, Legends Never Die, akan diluncurkan pada 10 Juli.

Lagu ini menyeimbangkan dentuman bass yang keras dengan suara synthetizer yang suram dan memilukan, yang kemudian nuansanya semakin cerah dengan vokal Juice WRLD dan Halsey yang membawakan harmoni indah pada bagian chorus dan memandu outro lagu tersebut. “Ah, sometimes life’s a mess,” nyanyi Juice WRLD bersama Halsey pada bagian chorus, “I get high when I’m upset/I remember when me and love ain’t click/Looking for something real, then I found it“.

‘Life’s a Mess’ mengikuti berbagai lagu Juice WRLD yang telah dirilis sebelumnya, ‘Tell Me U Luv Me’, yang menampilkan rapper melodik Trippie Redd, dan ‘Righteous’, yang menandakan single anumerta pertama dari rapper asal Chicago, Amerika Serikat (AS) itu yang terkenal piawai ngerap secara freestyle. Kedua lagu itu akan muncul di album Legends Never Die, meskipun daftar lagu lengkapnya masih belum diungkapkan.

Baca juga: Pihak Keluarga Juice WRLD Merilis ‘Righteous’, Single Baru Mendiang Rapper

Pengumuman untuk album The Legends Never Die disertai dengan peluncuran kolaborasi merchandise baru dengan organisasi game ternama, FaZe Clan. Koleksi ini terinspirasi oleh persahabatan antara Juice WRLD dan berbagai anggota FaZe Clan, dan kecintaan mereka yang sama terhadap video game.

Juice WRLD meninggal pada bulan Desember lalu karena overdosis narkoba jenis oksikodon dan kodein di bandara kota asalnya, Chicago, AS. Pada bulan April, ibu dari almarhum Juice WRLD, Carmela Wallace, meluncurkan Live Free 999 Fund, sebuah organisasi yang akan membantu anak-anak muda, terutama mereka yang berada di komunitas yang kurang terlayani, yang sedang berjuang melawan kecanduan, kecemasan, depresi, dan masalah kesehatan mental lainnya.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Meek Mill

    Meek Mill Didamprat Janda Alm. Kobe Bryant Karena Lirik Lagunya Yang M...

    Vanessa dan Kobe Bryant (Foto: via Instagram/@vanessabryant) / Meek Mill. Vanessa Bryant, janda mendiang superstar bola basket Kobe Bryant, baru-baru ini me

    on Feb 24, 2021
    Pop 1980an & Heavy Metal

    Studi Baru: Pop 1980an & Heavy Metal Mampu Menurunkan Tekanan Darah & ...

    Pet Shop Boys (Foto: via CoS), Megadeth (Foto: David Brendan Hall). Kalau lo sedang mengalami stres, mungkin salah satu cara ampuh untuk menghilangkannya at

    on Feb 19, 2021
    Ridh

    Darah Muda Pop Ridh Buktikan Potensinya Via EP Perdana "When It's Over...

    Ridh. (Foto: dok. Ridh). Kita harus terus berbangga dengan talenta musik dalam negeri. Setiap tahun, kita selalu mencetak musisi-musisi baru yang bisa menar

    on Feb 15, 2021
    Sara Fajira

    Sara Fajira Awali 2021 Dengan Single R&B/Hip Hop 'Julite' Yang Spektak...

    Sara Fajira. (Foto: Kaio Entertainment). Nama Sara Fajira memang makin melejit setelah kesuksesan viral lagu 'Lathi' milik Weird Genius yang dinyanyikannya.

    on Feb 12, 2021