×
×

Search in Mata Mata Musik

Dave Grohl Ajak Bocah 5 Tahun Menggila di Konser Foo Fighters

Posted on: 08/25/19 at 4:00 pm

Bocah tersebut diundang ke atas panggung untuk berjoget ke lagu “All My Life” dalam set Foo Fighters di Belfast Vital.

Foo Fighters terkenal sebagai band yang jago menyenangkan dan menghangatkan hati kita, terutama saat mereka terus mendatangkan anak-anak kecil di atas panggung. Hal ini terjadi lagi saat mereka tampil di Belfast Vital, di mana seorang bocah berusia lima tahun benar-benar menggila sambil berjoget diiringi lagu favorit dari album One by One, “All My Life.”

Keseluruhan momen itu tertangkap dalam kamera yang direkam salah satu penonton. Di awal video, Dave Grohl tampak melihat papan di tengah-tengah penonton yang bertuliskan ini adalah konser pertama bocah itu. Sebagai pria baik hati seperti biasanya, sang pentolan tahu persis apa yang harus dilakukan.

Menyambut si kecil ke atas panggung, Grohl menantang penonton lain untuk berjoget, meminta anak itu menunjukkan bagaimana cara berjoget yang benar kepada mereka, dan anak itu pun memenuhi permintaan tersebut dengan maksimal. Enaknya jadi anak-anak adalah, mereka tidak punya prasangka tentang bagaimana mereka harus menari dan hanya membiarkan perasaan murni dari musik pada saat itu menggerakkan tubuh mungil mereka, seperti yang dibuktikan dalam video di bawah.

Dengan tangan yang mengayun-ayun dan beberapa lompatan, bocah itu memamerkan gerakannya yang bebas dan kaos One by One-nya. “Mari berikan sorakan yang meriah untuk si kecil,” teriak Grohl seiring dia pelan-pelan mengakhiri lagu, membuatnya mirip seperti salah satu personil band alt rock Manic Street Preachers.

Tonton video lengkapnya di bawah ini dan mulailah melatih gerakan tarimu—siapa tahu Dave Grohl akan menarikmu ke panggung berikutnya.

Keterangan Foto Utama: Dave Grohl mengajak anak kecil berusia lima tahun ke atas panggung untuk berjoget di set Foo Fighters. (Foto: YouTube MRJOSHHYT)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Enuff

    Enuff Z'nuff Rilis Album Tribute The Beatles "Enuff Z'Nuff's Hardrock ...

    Foto: dok. Enuff Z'nuff. Seakan tidak pernah luntur kecintaan para penikmat musik kepada band rock n' roll legendaris The Beatles. Begitu juga yang dirasaka

    on Sep 16, 2021
    Eddie Jerome Vedder

    Eddie Vedder Merilis 'Long Way', Single Dari Album Solo Mendatang

    Eddie Vedder (Foto: Danny Clinch). Edward Louis Severson III atau yang lebih familiar dikenal dengan nama Eddie Vedder, pentolan salah satu dedengkot grunge

    on Sep 8, 2021
    The Cranberries

    The Cranberries Rilis Album Tribute Kepada Mendiang Dolores O'Riordan

    Sampul album Remembering Dolores. The Cranberries memberikan penghormatan kepada mendiang vokalisnya, Dolores O’Riordan pada ulang tahunnya yang ke-50 den

    on Sep 7, 2021
    Taipei Houston

    Taipei Houston, Band Rock Besutan Dua Putra Lars Ulrich Siap Debut

    Taipei Houston (Foto: Aleyna Dogan via Instagram). Taipei Houston, adalah band besutan dua putra kandung dramer Metallica, Lars Ulrich. Band ini terdiri dar

    on Sep 3, 2021