×
×

Search in Mata Mata Musik

Dave Grohl Berbagi Kisah Nyata Pendek Selama Karantina Wabah Virus Corona

Posted on: 03/27/20 at 6:03 am

(Foto: Instagram.com/@foofighters).

Dave Grohl telah meluncurkan halaman Instagram baru, berjudul Dave’s True Stories, untuk berbagi cerita pendek dari hidupnya sembari menunggu wabah virus Corona berakhir.

“Hai, nama saya Dave,” tulis Dave Grohl di posting pertamanya.

“Terkadang saya bermain dram. Terkadang saya bermain gitar. Terkadang saya bercerita. Saat ini saya sedang mencari pekerjaan, jadi saya pikir saya akan menghabiskan waktu dengan menulis cerita pendek yang akan membuat orang tersenyum,” imbuhnya.

Baca juga: Dave Grohl Pastikan Album Terbaru Foo Fighters Sudah Selesai

Frontman Foo Fighters itu mencatat bahwa kisah-kisah itu akan didasarkan pada kenyataan, mengatakan bahwa dia menantikan untuk berbagi beberapa momen yang lebih konyol dalam hidupnya.

“Ibu saya adalah guru bahasa Inggris yang brilian, ayah saya, penulis pidato yang jahat,” tambahnya.

Dave Grohl memiliki lebih banyak waktu di tangannya sekarang karena Foo Fighters baru-baru ini mengumumkan penundaan ulang tahun ke-25 Van Tour mereka karena kekhawatiran terhadap virus Corona. Tur ini dibagi menjadi dua putaran di mana Foo Fighters akan mengunjungi kota yang sama dengan yang dikunjungi selama perjalanan pertama kembali pada tahun 1995.

Sampai sekarang, hanya jadwal bulan April telah dijadwal ulang untuk bulan Desember, sementara informasi mengenai konser bulan Mei akan diumumkan segera.

Baca juga: Lagu Proyek Solo Taylor Hawkins Ditampilkan Bersama Dave Grohl Dan Perry Farrell

“Jadi, mari kita lakukan ini dengan benar dan lupakan saja,” ujar Grohl tentang penundaan dalam sebuah pernyataan.

“Album ini selesai, dan itu mematikan. Lampu dan panggung ada di truk, siap untuk berangkat. Saat kami diberi lampu hijau, kami akan merobek seperti yang selalu kami lakukan. Janji,” ujarnya.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Stereotip Rasis Di Komunitas Metal

Stereotip Rasis Di Komunitas Metal Yang Kembali Mencuat Sejak Pandemi ...

Andrew Lee, pentolan Ripped To Shreds. Andrew Lee, seorang warga negara Amerika Serikat (AS) keturunan Taiwan, adalah seorang musisi multi-instrumentalis da

on Jul 2, 2020
Foo Fighters

Sekelompok Petugas Ambulans Mengcover Lagu Foo Fighters Sambil Galang ...

Ambulance Foos, petugas ambulans mengcover lagu Foo Fighters. Para anggota petugas medis dari North West Ambulance Service di Inggris telah melatih bakat mu

on Jul 2, 2020
Melomanic

Java Music Prod. Perkenalkan: Melomaniac, Saksikan Livestream Perdanan...

Melomanic: Black American Music Edition persembahan Java Music Production. Kehidupan normal baru telah tiba dan kini saatnya untuk menciptakan cara baru unt

on Jul 1, 2020
Chase Rice

Penyanyi Country Chase Rice Konser Tanpa Jaga Jarak Aman-Aman Saja Tuh...

Chase Rice. (Foto: imageSPACE/Shutterstock). Di tengah lonjakan berbagai kasus virus Corona baru di seluruh wilayah Amerika Serikat (AS), seorang penyanyi c

on Jun 30, 2020