×
×

Search in Mata Mata Musik

Dave Grohl Berbagi Kisah Nyata Pendek Selama Karantina Wabah Virus Corona

Posted on: 03/27/20 at 6:03 am

(Foto: Instagram.com/@foofighters).

Dave Grohl telah meluncurkan halaman Instagram baru, berjudul Dave’s True Stories, untuk berbagi cerita pendek dari hidupnya sembari menunggu wabah virus Corona berakhir.

“Hai, nama saya Dave,” tulis Dave Grohl di posting pertamanya.

“Terkadang saya bermain dram. Terkadang saya bermain gitar. Terkadang saya bercerita. Saat ini saya sedang mencari pekerjaan, jadi saya pikir saya akan menghabiskan waktu dengan menulis cerita pendek yang akan membuat orang tersenyum,” imbuhnya.

Baca juga: Dave Grohl Pastikan Album Terbaru Foo Fighters Sudah Selesai

Frontman Foo Fighters itu mencatat bahwa kisah-kisah itu akan didasarkan pada kenyataan, mengatakan bahwa dia menantikan untuk berbagi beberapa momen yang lebih konyol dalam hidupnya.

“Ibu saya adalah guru bahasa Inggris yang brilian, ayah saya, penulis pidato yang jahat,” tambahnya.

Dave Grohl memiliki lebih banyak waktu di tangannya sekarang karena Foo Fighters baru-baru ini mengumumkan penundaan ulang tahun ke-25 Van Tour mereka karena kekhawatiran terhadap virus Corona. Tur ini dibagi menjadi dua putaran di mana Foo Fighters akan mengunjungi kota yang sama dengan yang dikunjungi selama perjalanan pertama kembali pada tahun 1995.

Sampai sekarang, hanya jadwal bulan April telah dijadwal ulang untuk bulan Desember, sementara informasi mengenai konser bulan Mei akan diumumkan segera.

Baca juga: Lagu Proyek Solo Taylor Hawkins Ditampilkan Bersama Dave Grohl Dan Perry Farrell

“Jadi, mari kita lakukan ini dengan benar dan lupakan saja,” ujar Grohl tentang penundaan dalam sebuah pernyataan.

“Album ini selesai, dan itu mematikan. Lampu dan panggung ada di truk, siap untuk berangkat. Saat kami diberi lampu hijau, kami akan merobek seperti yang selalu kami lakukan. Janji,” ujarnya.

Penerjemah: Fajar Nugroho
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Bassis Steve DiGiorgio (Testament).

Bassis Testament Steve DiGiorgio Positif Terjangkit Virus Corona

Bassis Steve DiGiorgio (Testament) tampil di The Joint di dalam Hard Rock Hotel & Casino pada 26 Maret 2016 di Las Vegas, Nevada.(Foto: Ethan Miller/Getty

on Apr 5, 2020
Taylor Swift

Taylor Swift Bantu Toko Musik Di Nashville Bertahan Dari Dampak Covid-...

Taylor Swift di pemutaran perdana "Taylor Swift: Miss Americana" di Park City, Utah. (Foto: Charles Sykes). Seperti kebanyakan bisnis kecil lainnya yang har

on Apr 5, 2020
P!nk positif Covid-19.

P!nk Dan Putranya Sempat Dites Positif Corona Hingga Dinyatakan Sembuh

P!nk (Foto: Joel C Ryan/Joel C Ryan/Invision/AP). Penyanyi superstar P!nk mengungkapkan bahwa ia telah dites positif Covid-19 atau virus Corona dan menjadi

on Apr 5, 2020
6ix9ine

Tekashi 6ix9ine Dibebaskan Lebih Awal Dari Penjara Karena Khawatir Vir...

Tekashi 6ix9ine (Foto: Instagram.com/@6ix9ine). Rapper Tekashi 6ix9ine dibebaskan dari penjara Kamis pagi untuk melayani bulan-bulan terakhir dari hukumanny

on Apr 4, 2020