×
×

Search in Mata Mata Musik

Dave Grohl Ungkapkan Them Crooked Vultures Masih Mungkin Reunian!

Posted on: 08/19/19 at 7:30 pm

Dave Grohl secara halus mengisyaratkan kemungkinan reuni Them Crooked Vultures.

Baca Juga: Personil Foo Fighters Mengaku Diintimidasi Dave Grohl

Supergroup rock ini dibentuk pada tahun 2009 dan diperkuat oleh pentolan Foo Fighters tersebut di posisi drum bersama Josh Homme dari Queens of The Stone Age dan John Paul Jones dari Led Zeppelin.

Meskipun mereka belum tampil bersama dalam lebih dari satu dekade, Grohl mengatakan pada The Guardian, penggemar mereka tidak boleh menutup kemungkinan grup ini kembali bermusik bersama.

“Secara teknis kami masih satu band,” jelasnya.

“Kami latihan sekali setiap dekade, dan kita sebentar lagi akan memasuki dekade baru, bukan? Saya tidak punya berita resmi apa pun tapi selalu ada sesuatu yang dipersiapkan.” Menggambarkan pengalamannya, Dave Grohl mengaku merasa seperti butiran debu dalam musik saat tampil bersama Jones, bassist Led Zeppelin.

Dave Grohl. (Foto: Getty Images)

“Ada saat-saat ketika saya bersantai di sofa dan saya tidak memikirkan tentang kariernya di Led Zeppelin,” katanya.

“Kemudian saya mulai bermain dan saya langsung diingatkan kalau saya hanya butiran debu dalam musik dibandingkan dengan pria ini. Masih sulit menerima kenyataan saya berkesempatan bermain dalam satu band dengannya.”

Jumat malam kemarin, Grohl juga melakukan penampilan kejutan di peluncuran kembali Club NME di Moth Club, London. Bersama Rick Astley dan Rami Jaffee (pemain keyboard Foo Fighters), Grohl berderak membawakan serangkaian lagu-lagu hit Foo—termasuk “Big Me,” “Times Like These,” “Everlong” dan “Best of You.”

Baca Juga: Dave Grohl dan Krist Novoselic Bahas Konser Nirvana Berikutnya

“Saya sudah lama berteman dengan orang-orang di NME,” kata Dave kepada penonton.

“Saat saya datang malam ini, semua orang bilang: ‘Apa yang akan kamu lakukan?’ Saya jawab, ‘Saya sama sekali tidak tahu.’ Jadi malam ini kami akan memainkan beberapa lagu. Saya tidak percaya ada banyak orang yang datang. Kami mungkin harus membawakan lebih dari satu lagu!”

Keterangan Foto Utama: John Paul Jones, Dave Grohl dan Josh Homme dari Them Crooked Vultures. (Foto: Getty Images)

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Volbeat

    Volbeat Umumkan Perilisan Album Ke-8, "Servant Of The Mind"

    Volbeat formasi terkini (Foto: Ross Halfin). Volbeat mencoba mengulangi euforia kesuksesan album Rewind, Replay, Rebound yang dirilis tahun 2019 dengan meri

    on Sep 24, 2021
    Enuff Z'Nuff

    Enuff Z'nuff Rilis Album Tribute The Beatles "Enuff Z'Nuff's Hardrock ...

    Foto: dok. Enuff Z'nuff. Seakan tidak pernah luntur kecintaan para penikmat musik kepada band rock n' roll legendaris The Beatles. Begitu juga yang dirasaka

    on Sep 16, 2021
    Eddie Jerome Vedder

    Eddie Vedder Merilis 'Long Way', Single Dari Album Solo Mendatang

    Eddie Vedder (Foto: Danny Clinch). Edward Louis Severson III atau yang lebih familiar dikenal dengan nama Eddie Vedder, pentolan salah satu dedengkot grunge

    on Sep 8, 2021
    The Cranberries

    The Cranberries Rilis Album Tribute Kepada Mendiang Dolores O'Riordan

    Sampul album Remembering Dolores. The Cranberries memberikan penghormatan kepada mendiang vokalisnya, Dolores O’Riordan pada ulang tahunnya yang ke-50 den

    on Sep 7, 2021