×
×

Search in Mata Mata Musik

David Bryan (Bon Jovi) Dinyatakan Positif Terjangkit Virus Corona

Posted on: 03/23/20 at 6:07 am

David Bryan (Bon Jovi).
David Bryan, kibordis Bon Jovi (Foto: Instagram.com/@davidbryanmusic).

David Bryan telah dinyatakan positif mengidap virus Corona. Sang kibordis Bon Jovi itu mengungkapkan berita tersebut di akun media sosialnya pada Sabtu (21 Maret) lalu.

“Saya baru mendapatkan hasil saya hari ini dan saya dinyatakan positif terkena virus Corona,” tulis David Bryan di Instagram. “Saya sakit selama seminggu dan merasa lebih baik setiap harinya. Tolong jangan takut!!! Ini karena flu dan bukan wabah”.

Baca Juga: Bon Jovi Umumkan Album Baru Dan Tur Musim Panas Mendatang

David Bryan melanjutkan, “Saya telah dikarantina selama seminggu dan akan berlanjut selama seminggu lagi. Dan ketika saya merasa lebih baik, saya akan diperiksa lagi untuk memastikan bahwa saya bebas dari virus jahat ini. Tolong bantu satu sama lain. Ini semua akan segera berakhir… dengan bantuan setiap orang Amerika!”.

David Bryan tidak menjelaskan secara detail bagaimana dia bisa terinfeksi COVID-19. Beberapa minggu sebelum wabah virus Corona menyebar semakin parah, David Bryan sedang mempersiapkan kedatangan Broadway dari acara musikal terbarunya, Diana; ia ikut menulis musik dan lirik untuk pertunjukan tentang Princess Diana tersebut. Drama musikal itu dijadwalkan untuk hadir pada akhir Maret sebelum wabah virus Corona menutup semua acara Broadway.

Sedangkan Bon Jovi baru-baru ini mengumumkan album terbaru mereka yang akan datang, berjudul Bon Jovi 2020, yang akan dirilis pada 15 Mei, beserta dengan tur musim panas yang akan dimulai pada bulan Juli jika pengaruh virus Corona pada industri musik berhasil mereda.

Sang vokalis band hard rock legendaris kelahiran New Jersey, Amerika Serikat ini, Jon Bon Jovi juga sedang berada dalam periode isolasi diri sendiri, tetapi penyanyi ini meluangkan waktu untuk memberikan upayanya kepada warga Chicago yang ingin melaksanakan sesi nyanyi bersama lagu ‘Livin’ on a Prayer’ di seluruh kota.

Penerjemah: Mohamad Shabaa El Sadiq
Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Bon Jovi

Bon Jovi Batalkan Tur 2020 Dengan Bryan Adams Demi Fans Di Tengah Kris...

Penampilan live Bon Jovi. (Foto: Ethan Miller/Getty Images). Bon Jovi telah membuat keputusan untuk membatalkan seluruh tur musim panas mereka di Amerika Ut

on Apr 21, 2020
Jon Bon Jovi

Jon Bon Jovi Akan Debutkan Lagu Baru Tentang Krisis Virus Corona

Jon Bon Jovi. (Foto: Shutterstock). Pentolan band legendaris Bon Jovi, Jon Bon Jovi, akan debutkan lagu baru yang membahas krisis Covid-19 atau virus Corona

on Apr 17, 2020
Bon Jovi & Prince Harry.

Jon Bon Jovi Bikin Lagu Baru Bareng Prince Harry Demi Mendonasikan Ama...

Prince Harry dan Jon Bon Jovi (Foto: Hannah Mckay/Pool/AFO via Getty Images). Rockstar legendaris Jon Bon Jovi telah merilis single terbarunya, ‘Unbroken

on Mar 30, 2020
BON JOVI 2020

Bon Jovi Umumkan Album Baru Dan Tur Musim Panas Mendatang

Bon Jovi 2020 (Foto: David Bergmann) Para rocker legendaris pencipta lagu ‘It’s My Life, Bon Jovi telah mengumumkan tur Amerika Utara baru dan album stu

on Jan 20, 2020