×
×

Search in Mata Mata Musik

David Ellefson Dirundung Video Seks Pribadinya Yang Bocor Di Internet

Posted on: 05/11/21 at 12:30 pm

David Ellefson Dirundung Video Seks Pribadinya Yang Bocor Di Internet
David Ellefson (Foto: Raymond Ahner).

David Ellefson apes! Musisi metal yang disegani. Pencabik bass band thrash metal legendaris yang sangat disegani di seluruh dunia, Megadeth. Doi adalah co-founder dan sohib kental sang founder dan mastermind Megadeth, Dave Mustaine sejak 1983. Kalian metalhead tahu lah siapa doi.

Baca juga: David Ellefson (Megadeth) Gubah Lagu Post Malone ‘Over Now’ Jadi Metal

Belakangan ini, David Ellefson dirundung kontroversi masalah data private video call-nya yang bocor di internet. Video dirinya sedang masturbasi berinteraksi dengan seorang wanita muda. Tentu saja video itu termasuk pornografi. Setelah beberapa videonya tersebar di Twitter melalui akun @cliff95629299 yang kini sudah ditutup. Apes banget, Ellefson lantas dituduh seorang pedofil yang berinteraksi seksual secara online dengan gadis di bawah umur.

Video Ellefson dan cewek yang terlibat dalam pertemuan online itu muncul selama akhir pekan lalu. Ellefson yang berusia 56 tahun, dan telah menikah selama 27 tahun, mengakui keterlibatannya dengan tuh cewek. Tetapi doi mengklarifikasi bahwa cewek itu bukan di bawah umur, seperti yang diduga beberapa orang. Dan itu dilakukan atas dasar suka sama suka.

Pernyataan David Ellefson

Setelah itu Ellefson mengeluarkan pernyataan melalui media sosial. Doi menyebut interaksi online dengan cewek ini “memalukan”, tetapi bersikeras bahwa video yang bocor itu tidak menceritakan keseluruhan cerita.

Pernyataan lengkap Ellefson melalui akun Instagram-nya berbunyi sebagai berikut:

Penggemar & Teman Yang Terhormat,

Seperti yang Anda mungkin atau tidak ketahui, beberapa percakapan dan interaksi privat dan pribadi telah muncul secara online, dilepaskan dengan niat buruk oleh pihak ketiga yang tidak berwenang untuk memilikinya atau membagikannya. Meskipun memalukan, saya ingin mengatasinya seterbuka dan sejujur mungkin. Meskipun ini bukan sesuatu yang saya banggakan, ini adalah interaksi pribadi dan dewasa yang diambil di luar konteks dan dimanipulasi untuk menimbulkan kerusakan maksimum pada reputasi saya, karier saya dan keluarga saya. Pihak lain yang terlibat telah membuat pernyataan yang dapat Anda lihat di bawah. Saya berterima kasih kepadanya untuk melakukannya dan berharap ini menjelaskan bahwa situasinya sama sekali tidak seperti yang disajikan.

Humbly Yours, David Ellefson

Pernyataan Cewek Di Video Call

Bersamaan dengan postingannya sendiri, Ellefson membagikan pernyataan dari wanita muda tersebut. Doi mengonfirmasi bahwa interaksi tersebut terjadi, tetapi bersikeras bahwa dia tidak “di-groom” alias didandani dan dipersiapkan untuk berinteraksi seksual oleh Ellefson:

Saya adalah gadis yang dibicarakan orang-orang dalam postingan tentang David Ellefson saat ini dan saya hanya ingin menceritakan kisah saya dari sisi saya karena orang-orang berbagi informasi yang salah dan situasinya menjadi tidak terkendali tanpa kebenaran yang terungkap. Ya, video call itu memang terjadi, tetapi saya yang memulainya dan saya tidak pernah (melakukannya) di bawah umur, saya selalu menjadi orang dewasa yang melakukannya. Tidak ada hal tidak pantas yang pernah terjadi sebelumnya. Itu semua atas dasar suka sama suka, saya bukan korban dan saya belum “di-groom” sedikit pun karena saya yang memulainya.

Saya cukup naif untuk merekamnya dan membagikannya dengan seorang teman tanpa izinnya (Ellefson). Pada akhirnya, itu semua atas dasar suka sama suka dan semua online. Saya tidak tahu bagaimana sampai ke titik ini, tetapi banyak informasi yang ditinggalkan oleh orang-orang yang dengan sengaja mencoba untuk menyakitinya. Saya akan meminta siapa pun yang membagikan video privat pribadi ini atau informasi yang salah tentangnya untuk berhenti.

Di Tengah Persiapan Album Baru & Tur Megadeth

Situasi memalukan itu mencuat hanya beberapa hari setelah Ellefson mengumumkan podcast video on-demand barunya, Backstage with David Ellefson. Dan seminggu setelah Megadeth mengumumkan jadwal tur Amerika Utara bersama Lamb of God, Trivium, In Flames yang dijadwalkan ulang pada 2021. Megadeth juga memberikan sentuhan akhir pada rekaman album baru mendatang mereka, yang pertama sejak Dystopia tahun 2016.

Baca juga: Album Baru Megadeth Akan “Progresif Gila-Gilaan” Menurut David Ellefson

Karena masalah ini, David Ellefson sejak itu mengunci akun Instagram-nya menjadi privat. Namun sehari kemudian dibuka kembali, tetapi kolom komentarnya tetap dikunci.

Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    David Ellefson

    David Ellefson Umumkan Album Debut Band Barunya, The Lucid

    David Ellefson (Foto: Raymond Ahner). David Ellefson, mantan bassis salah satu band "Big Four of Thrash", Megadeth, mengumumkan album debut perdana dari ban

    on Sep 9, 2021
    Megadeth

    Megadeth Rekrut Kembali Bassis James LoMenzo Untuk Tur 2021

    James LoMenzo dan Dave Mustaine (Foto: Kevin Winter/Getty Images). Megadeth akhirnya telah mengumumkan siapa pengganti bassis David Ellefson yang sebelumnya

    on Aug 12, 2021
    Megadeth

    Dave Mustaine Kasih Bocoran Album Baru Megadeth, Judul & Lagunya

    Foto: David Wolff - Patrick/Redferns - Getty Images. Dave Mustaine telah mengonfirmasi bahwa album baru Megadeth akan berjudul The Sick, The Dying And The D

    on Jul 26, 2021
    Megadeth bassis misterius

    Megadeth Akhirnya Telah Menemukan Bassis Pengganti David Ellefson

    Dave Mustaine-nya Megadeth (Foto: David Brendan Hall) /Megadeth’s Mystery Bassist (Foto: via Cameo). Megadeth kasih kabar baru nih, bray. Sejak bergabung

    on Jul 14, 2021