×
×

Search in Mata Mata Musik

David Guetta Kembali Gaet GLOWINTHEDARK Untuk Single “Jump”

Posted on: 10/7/19 at 5:00 pm

Kolaborasi ketiga antara musisi David Guetta dan GLOWINTHEDARK akhirnya tersedia di semua platform streaming.

Dirilis di bawah What A Music Ltd, lagu beraliran electro house ini menggabungkan nuansa Timur dan juga Karibia yang memuncak dengan drop intens dan penuh semangat. “Jump” dirancang untuk mengisi momen yang lebih dinamis dan energetik dalam set DJ, yang ditujukan untuk terus menggoyang penggila musik EDM yang berada di seluruh dunia seperti yang sudah terbukti dalam penampilan Guetta di Ultra Miami, Tomorrowland dan juga Barcelona Beach Party.

Baca Juga: Foto Bareng di Studio, Martin Garrix dan Timbaland Siapkan Kolaborasi?

Sebelum resmi dilepas, lagu electro house ini sudah terlebih dulu dinikmati oleh beberapa orang yang beruntung mendapatkan unduhan gratis dalam waktu terbatas. Kolaborasi yang luar biasa ini juga sudah mengantongi banyak pujian dari musisi lain di kancah ini di antaranya yaitu Zedd, Sunnery James & Ryan Marciano, dan Steve Aoki. Bisa dipastikan, “Jump” bakal menjadi suguhan wajib di banyak set DJ papan atas maupun yang masih naik daun dalam bulan-bulan mendatang.

Kolaborasi yang satu ini bukan lah yang pertama dari duo asal Belanda dan produser asal Prancis tersebut, lho. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama di lagu “Clap Your Hands” serta remix dari “All The Way Up” milik Fat Joe dan Remy Ma. Guetta pertama kali melirik potensi GLOWINTHEDARK pada 2013 silam, dan tidak lama kemudian menarik mereka untuk bergabung ke dalam label Jack Back Records miliknya.

Menampilkan perpaduan kejeniusan musik mereka, jangan heran kalau “Jump” akan sering berkumandang seiring GLOWINTHEDARK dan David Guetta melanjutkan tur mereka menjelang penutup tahun 2019.

Baca Juga: Kygo: Avicii Adalah Alasan Mengapa Saya Mulai Membuat Musik

Lihat jadwal lengkap penampilan dari David Guetta yang akan datang di sini, dan jangan lupa untuk streaming “Jump” di embed Spotify di bawah ini.

Keterangan Foto Utama: David Guetta di Ultra Europe 2019. (Foto: Rukes.com)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Faith, Kolaborasi Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis

Tuan Tigabelas feat SailorMoney Rilis Single Faith

Scene rap Indonesia kembali dimeriahkan oleh rapper kawakan nusantara, Tuan Tigabelas (Dio Prasetyo). Comeback terbaru dari musisi yang diidolakan oleh NinjaTe

on Oct 18, 2019
BTS

BTS dan Lauv Daratkan Remix “Make It Right”!

“Make It Right” awalnya muncul sebagai lagu sisi B album BTS, Map of the Soul: Persona, yang keluar April lalu. BTS baru saja merilis kolaborasi terbaru

on Oct 18, 2019
Missy Elliott

Missy Elliott dan Sum1 Joget Seru di Video Musik “DripDemeanor”

Missy Elliott meluncurkan video baru untuk “DripDemeanor,” lagunya dengan penyanyi R&B yang sedang naik daun, Sum1, dari EP terbarunya, Iconology.

on Oct 18, 2019
Armin van Buuren

Armin van Buuren Rilis Single Baru dari Album Mendatang

“All Comes Down”—rilisan keenam dari album baru Armin van Buuren, Balance—menampilkan vokal dari Cimo Fränkel dan hadir dalam dua versi. Baca juga:

on Oct 18, 2019