×
×

Search in Mata Mata Musik

David Hasselhoff Lepas Cover Lagu The Jesus and Mary Chain “Head On”

Posted on: 09/25/19 at 12:30 pm

David Hasselhoff bekerja sama dengan Elliot Easton di lagu hit klasik dari tahun 1989 tersebut.

Baca Juga: Penjualan, Streams & Airplay The Cars Meroket Pasca Kematian Ric Ocasek

David Hasselhoff belum lama ini mengumumkan album cover-nya yang akan datang, Open Your Eyes, dan membagikan versinya dari lagu dengan judul yang sama, dibantu oleh gitaris The Stooges James Williamson. Dan kemarin (23/9), aktor/bintang pop asal Jerman ini merilis cover lagu The Jesus and Mary Chain, “Head On.”

Dengan bantuan gitaris The Cars Elliot Easton, The Hoff dengan mudah mengeksekusi lagu hit milik Reid bersaudara dari tahun 1989 tersebut. Didominasi nostalgia rock ’80-an, Hasselhoff dengan nyaman memamerkan vokalnya sementara Easton memainkan chord gitar yang tepat di atas dentuman drum. Tidak diragukan lagi, keduanya sangat menikmati membawakan lagu ini.

Open Your Eyes akan meluncur pada 27 September 2019 dan mencakup cover lagu Neil Diamond “Sweet Caroline” bersama Ministry. Album ini juga menjanjikan cover lagu The Modern Lovers, Echo and the Bunnymen, dan banyak lainnya. Pre-order albumnya via Bandcamp dan Amazon.

Baca Juga: EP Debut Sundancer Terinspirasi Dari Iggy Pop Sampai Johny Iskandar

Mantan bintang Baywatch ini akan memboyong album barunya dalam tur keliling Jerman, Austria dan Swiss sebagai bagian dari perayaan 30 tahun runtuhnya Tembok Berlin.

Keterangan Foto Utama: David Hasselhoff. (Foto via Instagram @davidhasselhoff)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Rekaman Termahal

10 Album Rock & Metal Dengan Anggaran Rekaman Termahal Dalam Sejarah

Sebagai seorang seniman musik alias musisi, tentu lo memiliki ambisi dan impian yang besar terhadap karya dan karier solo lo atau band lo. Sebelum masuk st

on Sep 24, 2020
Alkemirasa

Lewat Single 'Tiga Puluh Dua Derajat', Alkemirasa Refleksikan Arti Keh...

Alkemirasa. Alkemirasa, band shoegaze rock yang berdomisili di Jakarta dengan formasi Akel (vokal/gitar), Fiqo (vokal/gitar), Akbar (dram), Edho (bass) kemb

on Sep 18, 2020
Sang Juara Turnamen Lagu Rock Indonesia 2020

Inilah Sang Juara Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020!

Saturia. (Foto: dok. Saturia). Ok guys, tibalah saatnya pengumuman sang juara Turnamen 32 Lagu Rock Indonesia Terbaik 2020 persembahan MataMata Musik yang d

on Aug 31, 2020
Saturia vs Morfem

Turnamen Babak Final – Side A: Saturia Vs Side B: Morfem. Vote Sekar...

Vote dengan tulis di kolom komentar di bawah! Caranya gampang, login terlebih dahulu ke akun Facebook atau Twitter lo atau bikin akun sebentar di Disqus.

on Aug 30, 2020