×
×

Search in Mata Mata Musik

David Hasselhoff Unjuk Sisi Cadasnya Via Kolab Heavy Metalnya Dengan CueStack

Posted on: 12/11/20 at 9:30 am

David Hasselhoff Unjuk Sisi Cadasnya Via Kolab Heavy Metalnya Dengan CueStack
David Hasselhoff bersama duo CueStack.

Kalian para Gen X dan milenial tentu masih ingat film serial TV “Knight Rider” yang disiarkan RCTI di era 1990-an. Tokoh utamanya, Michael Knight yang diperankan oleh aktor David Hasselhoff memang salah satu ikon jagoan TV kala itu. Selain itu, tentu saja serial “Baywatch” yang beken banget.

Baca juga: Open Your Eyes, Album Cover David Hasselhoff Resmi Mendarat!

Nama David Hasselhoff memang nggak pernah lepas dari perannya di Knight Rider dan Baywatch, dan artis gagah berusia 68 tahun ini juga dikenal sebagai penyanyi solo yang telah menikmati karier di dunia rekaman selama 35 tahun. Di Austria dan Jerman, David Hasselhoff memiliki basis fans yang besar berkat kesuksesan lagu-lagu hit dan albumnya.

Nah, sekarang Om Hoff sedang menjajaki sisi cadas-nya nih, ternyata doi seorang penggemar heavy metal, bray! Dengan lagu ‘Through the Night’, yang sudah lama didengarnya dari CueStack, grup proyek elektronik/metal/pop art dari Austria. CueStack, yang terdiri dari desainer VFX, Martin Kames dan content creator video gitar, Bernth Brodträger, telah menyusun proyek kolaborasi dengan Om Hoff sejak tahun 2018.

Seperti yang dijelaskan CueStack, “Tujuan utamanya adalah untuk membuat proyek metal dengan orang yang paling banyak ditonton di TV, menunjukkan kepada dunia sisi cadasnya”.

David Hasselhoff bergabung dengan CueStack di studio pada 2019, dan setelah beberapa perubahan lirik, versi final ‘Through the Night’ siap direkam. Ketika semuanya rampung, setelah disimak, lagu itu adalah “tentang melewati masa-masa gelap dengan harapan dan keberanian, berjuang menuju cahaya di ujung terowongan”. Cukup menggelora.

Versi EP dari ‘Through the Night’ adalah versi remix synthwave dari lagu tersebut oleh penyanyi Beartooth Caleb Shomo, serta single CueStack sebelumnya, ‘Transhuman Generation’ dan campuran lagu mereka ‘Alive’ tahun 2020. EP ini tersedia secara digital melalui Amazon dan dalam berbagai paket album fisik melalui toko online CueStack. Di antara pilihannya adalah “ultimate box set” yang menampilkan EP beserta CD, T-shirt, tas sport, celana pendek, topi baseball berbordir, dan banyak lagi.

Video musik ‘Through the Night’ menampilkan David Hasselhoff berada di depan dan di tengah saat Martin Kames dan Bernth Brodträger tampil di kedua sisinya, memberikan visual epik yang sejalan dengan kemegahan lagunya yang anthemic.

Baca juga: Single Baru Helloween ‘Skyfall’ Tampilkan Sound Klasik Sang Ikon Power Metal Ini

Nah, lo tonton deh video ‘Through the Night’ di bawah ini, dan nantikan album penuh debut CueStack, Diagnosis: Human, yang akan dirilis pada tahun 2021.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Deathgasm

    Studi Baru: Selera Musik Bisa Menentukan Kepribadian Seseorang

    Adegan ikonik film "Deathgasm" (2015). Artikel ini cukup menarik, terutama bagi lo yang sedang mencari pasangan tambatan hati alias pacar. Atau bahkan jodoh

    on Apr 6, 2021
    Tony Iommi

    Tony Iommi Beda Pendapat Dengan Gene Simmons Soal "Rock Is Dead"

    Tony Iommi. (Foto: Future / Olly Curtis). Selama bertahun-tahun, Gene Simmons dari KISS telah menyuarakan pendapatnya - dalam beberapa kesempatan berbeda -

    on Apr 2, 2021
    Gojira

    Gojira Rilis Single 'Amazonia' Sambil Galang Dana Untuk Suku Amazon

    Gojira. (Foto: Gabrielle Duplantier). Gojira telah meluncurkan single baru berjudul 'Amazonia' beserta video musiknya menjelang album mendatang mereka, Fort

    on Mar 27, 2021
    Metallica

    35 Tahun Metallica "Master Of Puppets", Album Terbaik Sepanjang Masa

    Metallica circa 1986. (Foto: Ross Halfin via Metallica.com). Bagi sebagian besar kritikus dan penggemar, Master of Puppets adalah album terbaik Metallica. S

    on Mar 4, 2021