×
×

Search in Mata Mata Musik

David Hasselhoff Unjuk Sisi Cadasnya Via Kolab Heavy Metalnya Dengan CueStack

Posted on: 12/11/20 at 9:30 am

David Hasselhoff Unjuk Sisi Cadasnya Via Kolab Heavy Metalnya Dengan CueStack
David Hasselhoff bersama duo CueStack.

Kalian para Gen X dan milenial tentu masih ingat film serial TV “Knight Rider” yang disiarkan RCTI di era 1990-an. Tokoh utamanya, Michael Knight yang diperankan oleh aktor David Hasselhoff memang salah satu ikon jagoan TV kala itu. Selain itu, tentu saja serial “Baywatch” yang beken banget.

Baca juga: Open Your Eyes, Album Cover David Hasselhoff Resmi Mendarat!

Nama David Hasselhoff memang nggak pernah lepas dari perannya di Knight Rider dan Baywatch, dan artis gagah berusia 68 tahun ini juga dikenal sebagai penyanyi solo yang telah menikmati karier di dunia rekaman selama 35 tahun. Di Austria dan Jerman, David Hasselhoff memiliki basis fans yang besar berkat kesuksesan lagu-lagu hit dan albumnya.

Nah, sekarang Om Hoff sedang menjajaki sisi cadas-nya nih, ternyata doi seorang penggemar heavy metal, bray! Dengan lagu ‘Through the Night’, yang sudah lama didengarnya dari CueStack, grup proyek elektronik/metal/pop art dari Austria. CueStack, yang terdiri dari desainer VFX, Martin Kames dan content creator video gitar, Bernth Brodträger, telah menyusun proyek kolaborasi dengan Om Hoff sejak tahun 2018.

Seperti yang dijelaskan CueStack, “Tujuan utamanya adalah untuk membuat proyek metal dengan orang yang paling banyak ditonton di TV, menunjukkan kepada dunia sisi cadasnya”.

David Hasselhoff bergabung dengan CueStack di studio pada 2019, dan setelah beberapa perubahan lirik, versi final ‘Through the Night’ siap direkam. Ketika semuanya rampung, setelah disimak, lagu itu adalah “tentang melewati masa-masa gelap dengan harapan dan keberanian, berjuang menuju cahaya di ujung terowongan”. Cukup menggelora.

Versi EP dari ‘Through the Night’ adalah versi remix synthwave dari lagu tersebut oleh penyanyi Beartooth Caleb Shomo, serta single CueStack sebelumnya, ‘Transhuman Generation’ dan campuran lagu mereka ‘Alive’ tahun 2020. EP ini tersedia secara digital melalui Amazon dan dalam berbagai paket album fisik melalui toko online CueStack. Di antara pilihannya adalah “ultimate box set” yang menampilkan EP beserta CD, T-shirt, tas sport, celana pendek, topi baseball berbordir, dan banyak lagi.

Video musik ‘Through the Night’ menampilkan David Hasselhoff berada di depan dan di tengah saat Martin Kames dan Bernth Brodträger tampil di kedua sisinya, memberikan visual epik yang sejalan dengan kemegahan lagunya yang anthemic.

Baca juga: Single Baru Helloween ‘Skyfall’ Tampilkan Sound Klasik Sang Ikon Power Metal Ini

Nah, lo tonton deh video ‘Through the Night’ di bawah ini, dan nantikan album penuh debut CueStack, Diagnosis: Human, yang akan dirilis pada tahun 2021.

Penulis & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Mike Howe

    Polisi Ungkap 'Cause Of Death' Mike Howe (Metal Church): Bunuh Diri?

    Mike Howe (Foto: Frank Hoensch/Redferns). Polisi telah memutuskan bahwa bunuh diri sebagai 'cause of death' alias penyebab kematian vokalis Metal Church, Mi

    on Jul 31, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison: 15 Momentum Terbaik Selama Di Slipknot & Band Lainnya

    JJ (Foto: via Facebook). Joey Jordison meninggalkan dunia ini secara mendadak. Tanpa ada indikasi atau peringatan sebelumnya. Berpulang dirinya untuk mengha

    on Jul 28, 2021
    Rock

    Rock Sudah Mati? Kecuali BTS, 10 Best Selling Album 2021 Adalah Rock!

    Lunchbox Records di Charlotte, North Carolina, AS, 29 Juli 2018 (Foto: Luke Taylor/MPR). Rock is dead? Rock sudah mati? Jadi ingat pernyataan Gene Simmons t

    on Jul 28, 2021
    Joey Jordison

    Joey Jordison, Mantan Dramer dan Pendiri Slipknot Tutup Usia

    Joey Jordison (Foto: Chelsea Lauren/Wireimage, Mick Hutson/Redferns). Joey Jordison. Oh No! Not again. Damn. Satu per satu musisi metal dipanggil oleh Yang

    on Jul 28, 2021