×
×

Search in Mata Mata Musik

Day Club, Pesta Pemanasan Sebelum Coachella!

Posted on: 03/4/19 at 1:15 pm

Day Club diadakan sebelum salah satu festival musik tahunan yang banyak dinanti, Coachella digelar. Tahun ini Day Club tampilkan nama-nama besar di ranah musik elektronik.

Oleh: Chris Stack. (Dancing Astronaut)

Salah satu event pemanasan Coachella yang paling ditunggu, Day Club sedang bersiap untuk menampilkan bintang-bintang terbesar dalam musik elektronik ditempat yang intimate di sebuah pool club. Sebelumnya, Day Club pernah menampilkan nama-nama seperti seperti Skrillex, Tiësto, ODESZA, Madeon, Justin Martin dan Alison Wonderland di Hotel Hilton di Palm Springs.

Tahun ini, Day Club siap membuktikan reputasinya dengan menggelar pemanasan sebelum Coachella atau yang lebih dikenal dengan sebutan weekender parties, dengan jajaran bintang tamu yang pasti akan membuat pool party ini seru, seperti Nora En Pure, RÜFÜS DU SOL, untuk mengambil kendali di pekan pertama, yang akan diramaikan juga oleh para pengisi acara yang dikuratori oleh klub malam Sound di Los Angeles, Dubfire, Hot Since 82, Nicole Moudaber, The Martinez Brothers.

Baca Juga: Armin Van Buuren Bersama Above & Beyond Rilis Kolaborasi!

Di pekan kedua, untuk meningkatkan energi jelang Coachella, Day Club tampilkan nama-nama seperti Mad DecentDiplo, Dillon Francis, serta Jauz.

Untuk informasi lebih detail, cek situs resmi Day Club Palm Springs!

Day Club, Pesta Pemanasan Untuk Coachella!
Day Club, Pesta Pemanasan Untuk Coachella. (Foto: Day Club Palm Springs)

Keterangan Foto Utama: Day Club, Pesta Pemanasan Sebelum Coachella. (Foto: via Dancing Astronaut)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

J Balvin & El Alfa Gabung dengan Major Lazer di “Que Calor”

“Que Calor” merupakan lagu wajib musim panas yang menggabungkan elemen-elemen dari negara asal Balvin dan El Alfa Meskipun sempat melalui beberapa perub

on Sep 12, 2019
Diplo Resmikan Label Rekaman Barunya, Higher Ground!

Cinta House Music, Diplo Resmikan Label Musik Barunya!

Sejak mendirikan Mad Decent di tahun 2005, Diplo makin mengokohkan pijakan kariernya. Dan sekarang, dia kembali meresmikan label musik barunya, Higher Ground.

on Aug 29, 2019
Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Valentino Khan Tampilkan Diplo di “JustYourSoul”

Dirilis via label rekaman Diplo, lagu ini terinspirasi musik tech house. Valentino Khan bekerja sama dengan Diplo dalam persatuan dua raksasa musik elektron

on Jul 15, 2019
Jillionaire Hengkang Dari Major Lazer!

Jillionaire Hengkang Dari Major Lazer!

Salah satu anggota lama Major Lazer putuskan untuk keluar awal Juni kemarin. Major Lazer berubah formasi sekali lagi, mengikuti keluarnya salah satu anggot

on Jun 8, 2019