<-- Google Tag Manager -->
×
×

Search in Mata Mata Musik

deadmau5 Akhirnya Rilis Versi Resmi “Midas Heel”

Posted on: 01/13/19 at 11:23 pm

ID ini menjadi salah satu scoring film Polar yang akan tayang pada 25 Januari nanti

Oleh Karlie Powell (Your EDM)

deadmau5 mengejutkan banyak pihak saat dirinya meminta Lights untuk mentransformasi salah satu ID favorit fans, “Midas Heel,” untuk dirilis. Hasilnya, “Drama Free” pun keluar dan kita semua dibuat terkejut dengan kolaborasinya.

Meski begitu, beberapa nuansa instrumen aslinya sedikit hilang saat Lights membuat ID tersebut menjadi lebih cerah dengan racikan pop khasnya. Jangan salah paham—versinya masih tetap keren, kok. Tapi, di saat yang sama banyak yang mengharapkan unsur ‘berani’ yang ada di versi asli “Midas Heel.”

Akhirnya, harapan itupun terwujudkan! Sebagai bagian dari scoring di film Polar, deadmau5 baru saja merilis versi gelapnya secara lengkap dan ini benar-benar tanpa vokal.

Baca Juga: LCD Soundsystem Akan Rilis Album Live Barunya!

deadmau5 adalah kekuatan yang tak terhentikan,” jelas sutradara Jonas Åkerlund dalam sebuah pernyataan pers. “Membawanya keluar dari zona nyamannya untuk membuat film, dia membawa kekuatan dan keunggulan ke scoring ini tanpa kehilangan ciri khas deadmau5-nya yang sangat kita sukai. Saat memulai proyek ini, kami tidak tahu apa yang akan terjadi. Pendekatannya yang unik dan canggih untuk membuat Polar melampaui ekspektasi kami dan membawa kecemerlangan yang menjamin kejeniusannya.”

Dengarkan versi resmi “Midas Heel” berikut dan tonton Polar di Netflix pada 25 Januari mendatang.

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Dolly Parton

Seri Netflix Baru Dolly Parton Luncurkan Trailer Pertama

Seri antologi berjudul Heartstrings yang terinspirasi dari lagu-lagu Dolly Parton juga akan menampilkan musiknya. Netflix baru saja mengumumkan seri baru b

on Nov 6, 2019
Deadmau5

Deadmau5 Kejutkan Dillon Francis di Escape: Psycho Circus 2019

Siapa bilang set DJ modern tidak menyisakan ruang untuk spontanitas? Saat memainkan “Dancing Queen” milik Abba dalam setnya akhir pekan lalu, Dillon Franc

on Oct 29, 2019
Diplo deadmau5

Diplo dan Deadmau5 Mampir di Talk Show David Spade, Lights Out

Diplo berbincang soal kedatangan Jennifer Aniston di Instagram, sementara deadmau5 diwawancara untuk menjadi DJ talk show. Minggu lalu, Diplo (Thomas Wesl

on Oct 21, 2019
Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

Charli XCX Hadirkan Kesenduan di Lagu Baru “Miss U”

Diambil dari season baru seri drama Netflix, 13 Reasons Why Charli XCX menyumbang satu lagu baru ke soundtrack seri 13 Reasons Why. Berjudul “Miss U,”

on Aug 27, 2019