×
×

Search in Mata Mata Musik

Debbie Harry Kupas Detail Memilukan Di Face It, Memoar Barunya

Posted on: 08/9/19 at 9:15 pm

“Pada akhirnya, gitar yang dicuri lebih menyakitkan daripada pemerkosaan itu sendiri,” tulis pelantun lagu “Heart of Glass” ini.

Penyanyi grup Blondie, Debbie Harry, mengungkapkan dalam memoarnya yang akan terbit 1 Oktober 2019 berjudul Face It, bahwa dia pernah diancam dengan pisau dan dipaksa untuk melakukan hubungan seksual pada awal kariernya.

Debbie Harry, vokalis Blondie akan terbitkan memoarnya pada Oktober 2019.

Dalam bukunya, Debbie Harry mengatakan dia dan pacarnya pada saat itu, gitaris Blondie, Chris Stein, sedang menuju pintu depan apartemennya di New York City saat seorang pria datang dari belakang kami dengan pisau, menurut lansiran People. 

Perampok tersebut mengikat pasangan ini begitu mereka masuk ke dalam apartemen sambil mencari sesuatu yang berharga untuk diambil. “Pencuri itu menumpuk gitar dan kamera Chris dan kemudian melepaskan ikatan tangan saya dan menyuruh saya melepas celana saya,” ceritanya. “Dia memperkosa saya. Dan kemudian mengatakan, ‘Bersihkan dirimu,’”

Sang penyanyi ingat tidak merasa “sangat takut” pada saat itu dan mengatakan dirinya “sangat senang hal ini terjadi sebelum epidemi AIDS atau saya mungkin akan panik.”

“Pada akhirnya, gitar yang dicuri lebih menyakitkan daripada pemerkosaan itu sendiri,” tulisnya. “Maksud saya, kami tidak punya peralatan apa pun.”

Harry yang kini berusia 74 tahun, adalah vokalis band beraliran new wave ini melahirkan empat lagu No. 1 di Billboard 100 di akhir tahun ’70-an dan awal ’80-an, termasuk “Heart of Glass” dan “The Tide Is High.” Blondie kemudian disertakan ke dalam Rock & Roll Hall of Fame di 2006. Selain bersama Blondie, dia bersolo karier.  

Keterangan Foto Utama: Debbie Harry, The Palladium, 1977. (Foto: Sheri Lynn Behr)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

Ben Folds Siapkan Memoar Baru, A Dream About Lightning Bugs

Ben Folds Siapkan Memoar Baru, A Dream About Lightning Bugs

Folds juga mengadakan acara buku di sela-sela turnya bersama Violent Femmes & CAKE. Ben Folds membawa grand pianonya berkeliling Negeri Paman Sam dengan

on Jul 17, 2019
Patti Smith Umumkan Buku Baru, Year of the Monkey!

Patti Smith Umumkan Buku Baru, Year of the Monkey!

Sudah hadirkan sekitar 20 buku atas namanya, tahun ini, Patti Smith kembali akan terbitkan memoar terbarunya menyusul Just Kids dan M Train. Year of the Mon

on Jun 7, 2019
Jonas Brothers

Jonas Brothers Umumkan Memoarnya, Blood

Memoar ini ditulis bersama oleh Joe, Kevin dan Nick Jonas dengan penulis The Dirt, Neil Strauss. Baca Juga: Single Baru Jonas Brothers, “Cool” Jonas

on Jun 4, 2019
Debbie Harry

Debbie Harry Umumkan Autobiografinya!

Vokalis Blondie ini akan menghadirkan Face It pada bulan bulan Oktober 2019. Baca Juga: Hayley Williams Dkk Lanjutkan Tur After Laughter di Manchester Aren

on May 30, 2019