×
×

Search in Mata Mata Musik

Debut BLACKPINK di TV AS!

Posted on: 02/8/19 at 1:13 pm

BLACKPINK akan melakukan debutnya di saluran TV Amerika Serikat dengan tampil di GMA di Times Square.

Oleh: Tamar Herman (Billboard)

Belum lama ini, BLACKPINK dikabarkan akan tampil di GMA di Times Square pada hari Selasa (12 Februari), dan mereka akan sibuk selama kunjungan mereka ke New York City pada pekan depan. Malam kemarin (6/2), The Late Show with Stephen Colbert juga mengumumkan bahwa grup kuartet ini akan hadir di acara tersebut sebagai tamu musik.

Keempat personil BLACKPINK—Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé—akan hadir di The Late Show pada Senin malam (11 Februari). Ini adalah kali pertama mereka diundang ke acara televisi AS.

Sementara The Late Show menandai kehadiran pertama BLACKPINK di program TV Amerika Serikat, ini bukanlah interaksi pertama Colbert dengan artis K-pop. Di tahun 2008, Colbert melakukan adu tari DDR bersama artis solo Rain di The Colbert Report.

BLACKPINK diperkenalkan ke publik pada tahun 2016 oleh YG Entertainment dari Korea Selatan, dan menandatangani kontrak dengan Interscope Records dan Universal Music Group (UMG) tahun lalu. EP Square Up mereka di 2018 menembus daftar Billboard 200 di No. 40, sementara singlehit mereka “Ddu-Du Ddu-Du” bertengger di No. 55 daftar Billboard Hot 100. 

Mereka baru-baru ini diumumkan akan tampil di kedua akhir pekan Coachella, dan dilaporkan akan menggelar konser di AS sebagai bagian dari tur dunia mereka di 2019.

Keterangan Foto Utama: BLACKPINK. (Foto: YG Entertainment)

Mata Mata Musik's Newsletter

Related Posts

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!-1

10 Grup K-Pop yang Produksi Musik Mereka Sendiri!

Dalam industri hiburan khususnya K-pop, tidak sedikit label/agensi yang ‘sangat terlibat’ dalam kehidupan artis mereka, bukan hanya dalam urusan pribadi te

on Sep 13, 2019
Plus Global Audition

Big Hit & Source Music Resmi Buka Plus Global Audition!

Audisi ini akan digelar di 16 kota dan terbuka bagi remaja perempuan yang lahir antara tahun 2001 dan 2007 (12 tahun sampai 18 tahun) pada saat pendaftaran.

on Sep 11, 2019
TWICE

TWICE Siap Comeback Akhir September Nanti!

Tanggal pasti comeback mereka masih belum ditentukan. Baca Juga: TWICE Umumkan Konser Tambahan di Jepang TWICE dipastikan akan kembali dengan album baru p

on Aug 27, 2019
Duo Kim Kook Heon & Song Yu Vin Mulai Debut dengan VM “Blurry”

Duo Kim Kook Heon & Song Yu Vin Mulai Debut dengan VM “Blurry”

Duo ini sebelumnya pernah bermusik dalam grup MYTEEN Kim Kook Heon dan Song Yu Vin melakukan debut mereka sebagai duo dengan “Blurry”! Dirilis pada J

on Aug 26, 2019