×
×

Search in Mata Mata Musik

Deeds Of Flesh Rombak Formasi & Akan Tampil Di Hellfest 2022

Posted on: 09/15/21 at 2:00 pm

Deeds Of Flesh Rombak Formasi & Akan Tampil Di Hellfest 2022
Formasi terkini Deeds Of Flesh.

Salah satu laskar death metal angkatan lawas, Deeds Of Flesh mengumumkan dramer awal mereka, Mike Hamilton, akan kembali ber-blast beat ria di band ini. Kabar tersebut ditambah lagi dengan Jacoby Kingston yang akan kembali mengambil perannya sebagai bassis dan vokalis.

Baca juga: Ikon Brutal Death Deeds Of Flesh Bangkit Dengan Album Baru Yang Penuh Kejutan

Pergantian Personel Pasca Album Nucleus

Dedengkot brutal death metal kelahiran Los Osos, California, Amerika Serikat ini beranggapan bahwa gaya permainan dram Mike telah menjadi karakter kuat yang membentuk Deeds Of Flesh. Hal tersebut tidak bisa dipungkiri karena sejak album Mark Of The Legion kita sudah mulai disuguhi gaya gempuran dram khas dari Mike.

“Kami ingin berterimakasih kepada Darren Cesca yang selama ini mengisi perannya sebagai dramer di band dalam album Nucleus. Dia adalah salah satu dramer professional dan ber-skill yang pernah bekerja sama dengan kami. Nucleus tidak akan pernah terdengar semegah itu tanpa campur tangannya. Kami sangat bangga pernah bekerja sama dengan Darren untuk melanjutkan Deeds Of Flesh dan berharap yang terbaik di karier musik ke depannya,” tulis band ini dalam siaran persnya.

Mengenai pergantian dirinya dari band, Darren selaku dramer yang mengisi album Nucleus berkomentar, “Bekerja dengan mereka adalah sesuatu yang selalu saya banggakan. Band ini memiliki warisan yang tidak tertandingi dalam sejarah band. Saya berterimakasih kepada mereka atas usaha dan kerja samanya. Dan saya senang bisa meninggalkan “jejak” saya di Deeds. Saya akan terus melakukan yang terbaik ke depannya”.

Deeds Of Flesh Akan Tampil Hellfest 2022

Kabar pergantian personel ini diumumkan mengikuti pemberitaan bahwa mereka akan kembali ke panggung Hellfest Open Air tahun depan di Clisson, Prancis. Untuk menegaskan mengenai pergantian personel, pihak band melanjutkan “kami merasa lebih baik mempertahankan sebaik-baiknya formasi lama Deeds”.

Menanggapi kembalinya ke band, Mike Hamilton mengatakan, “Saya akan sangat semangat kembali ke rumah saya sendiri sebagai dramer Deeds Of Flesh. Saya sempat berfikir kesempatan untuk tampil secara live tidak akan ada lagi setelah kematian saudara kita, Erik Lindmark. Namun ternyata tidak, saya merasa terhormat bisa begabung kembali dan berharap dapat tampil di Hellfest 2022 serta ikut menulis materi baru untuk album mendatang”.

Di lain hal, posisi bass sebelumnya diisi oleh Ivan Munguia namun kali ini dia beralih dari bass ke gitar. Jacoby Kingston akan kembali mengemban tugasnya sebagai bassis seperti yang telah dilakukannya sejak awal band ini terbentuk.

Baca juga: Rilis Album Baru, Arsebreed Memilih Label Indonesia Ketimbang Label Top Amerika

Jadi inilah formasi terkini Deeds Of Flesh:

  • Jacoby Kingston – Bass/Vokal
  • Craig Peters – Gitar Utama
  • Ivan Munguia – Gitar
  • Mike Hamilton – Dram

Penulis, Penerjemah & Editor: Dharma Samyayogi

Mata Mata Musik's Newsletter

    Related Posts

    Thulcandra

    Thulcandra Rayakan Esensi Black/Death Metal Via Album "A Dying Wish"

    Foto: dok. Napalm Records. Thulcandra kembali membawa berita gembira. Setelah pengumuman album baru mereka, A Dying Wish, bersama dengan single pertamanya '

    on Oct 6, 2021
    Portrayal of Guilt

    Portrayal Of Guilt Lepas MV Lagu Horor Dari Album Mendatang

    Portrayal of Guilt (Foto: Addrian Jafaritabar). Portrayal of Guilt telah merilis lagu baru berjudul '…Where the Suffering Never Ends' dari album full-leng

    on Oct 5, 2021
    Death Metal

    30 Album Klasik Yang Membuat 1991 Sebagai Tahun Terbaik Death Metal

    Death metal. Yup, mendengar namanya saja sudah memberi kesan yang mengerikan. Nama ini memang sangat cocok mewakili segala aspek yang terdapat di genre mus

    on Oct 1, 2021
    Album Klasik

    32 Album Klasik & Esensial Yang Berulang Tahun Di Bulan September

    Album Klasik & Esensial. Yup, usia album-album ini memang sudah cukup dewasa, bahkan tua alias lawas! Usianya dihitung sejak tanggal dirilisnya sebuah

    on Sep 28, 2021